Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Etana Biotechnologies Indonesia



Info Lowongan Kerja PT Etana Biotechnologies Indonesia Terbaru - PT Etana Biotechnologies Indonesia (Etana) merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang Farmasi, berfokus dalam memproduksi berbagai obat biofarmasi berkualitas tinggi, terjangkau, dan inovatif untuk mengobati berbagai penyakit metabolik, autoimun, dan penyakit yang mengancam jiwa, termasuk kanker.

PT Etana Biotechnologies Indonesia telah berdiri sejak tahun 2014. Fasilitas Produksi PT Etana Biotechnologies Indonesia terletak di Kawasan Industri Pulo Gadung, Cakung, Jakarta Timur. Pangsa pasarnya Etama pasar dalam negeri dan ekspor ke berbagai negara di dunia

Factory dari PT Etana Biotechnologies Indonesia  memiliki kemampuan untuk memproduksi larutan steril biosimilar/biologi dengan pengemasan injeksi dalam Prefilled Syringe (PFS), dan dalam perencanaan fasilitas injeksi dalam Vial & Cartridge.

Nilai & Tujuan PT Etana Biotechnologies Indonesia adalah untuk melayani pasien dengan menyediakan produk biofarmasi berkualitas tinggi, terjangkau, dan inovatif

Nilai dan budaya PT Etana Biotechnologies Indonesia tercermin melalui nilai-nilai 3C ETANA:
  • Commitment (Komitmen) - PT Etana Biotechnologies Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.
  • Care (Kepedulian) - PT Etana Biotechnologies Indonesia peduli dengan kesehatan bangsa dan mendorong semua staf kami untuk berbagi nilai-nilai kepedulian dengan peduli terhadap kebutuhan mereka, dengan memberikan penghasilan yang layak, serta kesempatan bertumbuh secara pribadi dan profesional.
  • Collaboration (Kolaborasi) - PT Etana Biotechnologies Indonesia bekerja sama dengan pemangku kepentingan dan mitra strategis di Indonesia untuk menjamin masyarakat Indonesia mendapat akses layanan kesehatan yang layak mereka dapatkan.

Saat ini PT Etana Biotechnologies Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Etana Biotechnologies Indonesi, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Fill Finish Operator Intern

Kualifikasi : 
  • Min. SMK, SMA, SMF, atau sederajat di bidang IPA/ Farmasi
  • Sehat jasmani & rohani
  • Tidak alergi dingin
  • Dapat bekerja secara tim & individu
  • Tidak buta warna, sehat & tidak memiliki kelainan pada mata
  • Sanggup bekerja di daerah Jakarta Timur
Deskripsi Pekerjaan : 
  • Melaksanakan dan memastikan proses persiapan dan proses di bagian produksi Fill Finish agar dapat berjalan dengan optimal sesuai standar kualitas, kuantitas, dan waktu yang telah ditentukan, dengan mengikuti ketentuan CPOB

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

Alamat PT Etana Biotechnologies Indonesia :
Kawasan Industri Pulo Gadung, Jln. Rw. Gelam V Blok L Kav. 11-13, RW.9, Rw. Terate, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur