Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Reka Cipta Selera



Info Lowongan Kerja PT Reka Cipta Selera Terbaru - PT Reka Cipta Selera adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang f&b yang memiliki tujuanuntuk dapat menyajikan berbagai makanan dan minuman yang menggugah selera bagi masyarakat Indonesia. PT Reka Cipta Selera memiliki semangat untuk selalu menciptakan lebih banyak lagi merek dagang jasa makanan dengan motto menghadirkan selera terbaik melalui “Reka Cipta” ke Indonesia.

Crisbar merupakan merk dagang dibawah naungan PT Reka Cipta Selera yang berdiri sejak tahun 2017, dimana menyajikan Ayam Geprek panggang yang memiliki rasa autentik. Outlet pertama Crisbar terletak di daerah Bandung.

Awal mulanya Crisbar hanya merupakan warung makan yang terletak di Jalan Ganesha, Bandung. Dengan perkembangan perusahaan yang begitu pesat dan diminati oleh masyarakat, kini Crisbar telah memiliki 11 cabang di Bandung dalam kurun waktu 1 setengah tahun.

Crisbar telah berhasil menjadi Ayam Geprek favorit mahasiswa pada tahun 2018 serta  nominasi makanan pedas paling disukai oleh Poocook Culinary Fest pada tahun 2018.  Crisbar berkomitmen untuk selalu dapat melakukan inovasi dan pengembangan tanpa henti dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Saat ini PT Reka Cipta Selera sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Reka Cipta Selera, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Crew Gudang

Kualifikasi
  • Pria dengan pendidikan minimal SMA/SMK;
  • Memiliki pengalaman sebagai crew gudang min. 6 bulan;
  • Menguasai pengelolaan stock barang di Gudang;
  • Sehat fisik dan mental;
  • Mampu bekerja dalam tim;
  • Bersedia ditempatkan di Gudang Crisbar, Melong.

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Reka Cipta Selera

 

Alamat PT Reka Cipta Selera - Crisbar, Melong
 Jl. Melong Asih No.62, Cijerah, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40213