Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Berdikari Inti Gemilang




Info Lowongan Kerja PT Berdikari Inti Gemilang Terbaru - PT Berdikari Inti Gemilang adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penerangan mobile di Indonesia. Produk dari PT Berdikari Inti Gemilang meliputi lampu darurat, lampu LED, senter, dan lain-lain untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

PT Berdikari Inti Gemilang telah berdiri sejak tahun 2009.  PT Berdikari Inti Gemilang berkomitmen untuk menciptakan produk berkualitas tinggi dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. PT Berdikari Inti Gemilang berlokasi di Tangerang, Banten.

Filosofi PT Berdikari Inti Gemilang yakni “Inovasi adalah prioritas kami”, PT Berdikari Inti Gemilang  memiliki merek dagang bernama LUBY yang memiliki desain bagus, produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini. Luby memiliki Visi dan Misi yang kuat dan baik agar produk dari PT Berdikari Inti Gemilang dapat bersaing dengan produk serupa yang ada di Indonesia.

Saat ini PT Berdikari Inti Gemilang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Berdikari Inti Gemilang, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi :

  1. Admin Warehouse
  2. Assistant Loading
  3. Quality Control Injection
  4. Teknisi Injection
  5. Staff Retur
Kualifikasi : 
  • Minimal pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Pasar Kemis, Tangerang
  • Dapat bergabung segera
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

Link Pendaftaran PT Berdikari Inti Gemilang

.
KLIK 

Alamat PT Berdikari Inti Gemilang

Sukamantri, Ps. Kemis
Tangerang
Banten 15560