Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Cipta Mandiri Wirasakti


Info Lowongan Kerja PT Cipta Mandiri Wirasakti Terbaru - PT Cipta Mandiri Wirasakti atau yang disingkat dengan CMW adalah salah satu produsen wiring harness otomotif dan kabel listrik terkemuka di Indonesia. PT Cipta Mandiri Wirasakti  telah melayani industri otomotif selama bertahun-tahun baik dalam produksi sepeda motor dan mobil OEM (Original Equipment Manufacturing). 

PT Cipta Mandiri Wirasakti juga memperluas produk ke jenis kabel listrik lainnya untuk mobil, genset bahkan kapal. PT Cipta Mandiri Wirasakti telah mencapai Spesifikasi Teknis ISO ISO / TS 16949 : 2009 . Pencapaian ini untuk memastikan fokus yang konstan dalam pengiriman tepat waktu serta kualitas produk yang memenuhi atau melampaui permintaan pelanggan yang selalu berubah. PT Cipta Mandiri Wirasakti  menjamin kepuasan pelanggan dengan mengeluarkan yang terbaik dari tim pekerja keras dan inovatif sebagai bagian dari organisasi dinamis.

Visi PT Cipta Mandiri Wirasakti adalah Menjadi pemimpin manufaktur wire harness  di industri otomotif termasuk sepeda motor, mobil, truk & bus serta menjadi salah satu produsen utama komponen/sistem kabel elektronik lainnya.

Misi PT Cipta Mandiri Wirasakti  adalah Berkomitmen untuk mendapatkan kepemimpinan dalam industri & pasar wire harness otomotif melalui pelayanan produk kualitas terbaik kepada pelanggan kami, pengiriman tepat waktu & harga kompetitif yang memberikan nilai tertinggi dalam hubungan kami dengan pelanggan.


Saat ini PT Cipta Mandiri Wirasakti sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Cipta Mandiri Wirasakti, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi
  • Perempuan
  • Lulus SLTA/Sederajat
  • Tinggi Min. 155 cm (berat badan berimbang)
  • Tidak Berkacamata/Softlens (Minus/ Plus)
  • Tidak kidal ( beraktivitas menggunakan tangan kanan)
  • Belum menikah dan belum memiliki anak
  • Umur Min: 18 tahun 0 hari, Max: 23 tahun 0 hari
  • Sudah Vaksin ke-3
Catatan
  • Kebutuhan untuk Stock
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

Link Pendaftaran PT Cipta Mandiri Wirasakti


.
KLIK

Alamat PT Cipta Mandiri Wirasakti

Jl.Raya Narogong Km.18 Pangkalan 8
(JL. Aren No. 23), Cileungsi
Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16820