Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hana Master Jaya


Info Lowongan Kerja PT Hana Master Jaya Terbaru - PT Hana Master Jaya atau yang disingkat dengan PT HMJ adalah perusahaan EMS Indonesia  yang mengkhususkan diri dalam pembuatan Auto Insert, Proses Surface Mount Technology (SMT), perakitan papan sirkuit cetak (PCB), perakitan transformator dan stamping logam untuk industri elektronik. 

PT Hana Master Jaya telah aktif di pasar ini sejak tahun 1996. HMJ memproduksi, menguji, dan mendistribusikan rakitan elektronik untuk produsen peralatan asli (OEM). Karena komitmennya untuk memberikan hasil berkualitas tinggi, HMJ saat ini menjadi pemimpin pasar di perusahaan EMS Indonesia, dan sejak saat itu telah menjadi pusat produksi penting bagi industri.

Kantor pusat PT Hana Master Jaya berlokasi di Bandung Barat, Indonesia. PT Hana Master Jaya berdiri di Luas lahan 30.000 meter persegi dengan area yang dibangun 8.000 meter persegi pada Pabrik 1 dan  3.000 meter persegi pada Pabrik 2. Tim mengoordinasikan dan mengawasi berbagai operasi termasuk penjualan dan pemasaran, pembelian, dan logistik. PT Hana Master Jaya memastikan bahwa waktu tunggu produk singkat dan tingkat fleksibilitas serta keterampilan yang tinggi terjamin.

Saat ini PT Hana Master Jaya sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Hana Master Jaya, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Winding

Kualifikasi
  • Wanita, max. 30 tahun
  • Minimal pendidikan SMP (Sekolah Menengah pertama)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan.
  • Bersedia ditempatkan di Bandung Barat

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Hana Master Jaya


Catatan 
  • Subjek : Posisi_Nama
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan Bandung

Alamat PT Hana Master Jaya

Jl. Cibingbin, No. 99, Laksana Mekar
RT 03/RW03, Padalarang
Bandung Barat, Jawa Barat
40553