Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hexta Yoritsu Indonesia




Info Lowongan Kerja PT Hexta Yoritsu Indonesia Terbaru - PT Hexta Yoritsu Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam manufacturing peralatan kelistrikan untuk industri. PT Hexta Yoritsu Indonesia adalah salah satu perusahaan nasional terintegrasi dengan riset dan pengembangan, manufacturing, serta penjualan dan jasa. 

PT Hexta Yoritsu Indonesia memproduksi bermacam-macam produk kelistrikan untuk kebutuhan industri. PT Hexta Yoritsu Indonesia membuat dan menyediakan transformer distribusi, trafo auto dan trafo isolasi, stabilizer digital, stabilizer analogue, slide regulator dan eletric panel, dengan sistem kelistrikan satu dan tiga phasa dengan beragam kapasitas yang bisa diandalkan.

Visi PT Hexta Yoritsu Indonesia yakni terus berjuang untuk menjadi sebuah perusahaan terkenal nasional dengan manajemen ilmiah, citra perusahaan yang baik dan berskala besar. Misi PT Hexta Yoritsu Indonesia yakni dalam memenuhi tuntutan kebutuhan nasional akan transformer yang berkualitas, PT Hexta Yoritsu Indonesia terus memperluas dan mengintegrasikan strategi terbaik dengan tekad yang besar dan selanjutnya akan melakukan upaya besar untuk strategi pemasaran operasi diversifikasi dan layanan global.

Komitmen & Layanan Kualitas PT Hexta Yoritsu Indonesia adalah“Terus Meningkatkan Mutu Produk dan Pelayanan” berkomitmen untuk memproduksi barang bermutu tinggi dan memenuhi standar PLN (SPLN). PT Hexta Yoritsu Indonesia didukung oleh mesin serta peralatan yang lengkap serta SDM yang kompeten dan telah menerapkan sistem pengendalian mutu yang ketat dan telah memperoleh Certification ISO 9001:2015 Series sejak tahun 2014.  

Saat ini PT Hexta Yoritsu Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Hexta Yoritsu Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi :  Operator Produksi

Kualifikasi
  • Pria
  • Umur Maksimal 18-24 tahun
  • Pendidikan Tehnik Mesin/Teknik Listrik
  • Memiliki penglaman bekerja sebagai operator produksi di industri manufaktur
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang Barat
  • Sehat Jasmani Dan Rohani
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Barcode yang tertera dibawah ini. 

 

Scan Barcode




Alamat PT Hexta Yoritsu Indonesia

Sukadanau, Cikarang Barat
Bekasi, Jawa Barat 17530