Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Toyota-Astra Motor



Info Lowongan Kerja PT Toyota-Astra Motor Terbaru - PT Toyota-Astra Motor, atau TAM, adalah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine, dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. 

Sejak tanggal 15 Juli 2003, TAM direstrukturisasi menjadi 2 perusahaan, yaitu PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota-Astra Motor. TAM merupakan perusahaan joint venture antara Astra International dan Toyota Motor Corporation. 

Komitmen PT Toyota-Astra Motor yakni “Toyota Ayo Melampaui, Melampaui Produk, Melampaui Pelayanan, Melampaui Teknologi, Toyota Hybrid System (THS) & Toyota Safety Sense”. PT Toyota-Astra Motor Berkontribusi kepada bangsa dan masyarakat melalui praktik profesional di bidang pemasaran produk-produk dan jasa pelayanan kepada pelanggan yang berkualitas tinggi dalam lingkungan. 

Saat ini PT Toyota-Astra Motor sedang membuka kesempatan bergabung melalui New Operator Program dengan detail berikut :

Posisi : Operator

Kualifikasi :

  • Usia minimal 18 tahun 0 bulan
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Tidak berkacamata
  • Fresh Graduate
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 


Alamat PT Toyota-Astra Motor 

Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter II, Jakarta Utara 14330