Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Asia Chemical Industry


Info Lowongan Kerja PT Asia Chemical Industry Terbaru - PT Asia Chemical Industry adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam produksi pembuat perekat berbahan dasar air dan pelarut organik. Produk PT Asia Chemical Industry dapat digunakan berbagai macam bidang seperti di industri sepatu, otomotif, motor, kayu dan industri kertas, dan juga seperti lem hotmelt berbentuk, film dan jasa laminating film. Di samping itu, PT Asia Chemical Industry juga memproduksi cat. Sebagai salah satu yang terdepan di bidang ini di Indonesia.

PT Asia Chemical Industry memiliki Sister Company lainnya yang masih tergabung dalam Yuwon Group, yaitu PT. Unggul Cipta Teknologi yang memproduksi GPS Kendaraan, alat navigasi laut, Fish Finder, dan Factory Monitoring Line yang sedang berkembang pesat saat ini.

PT Asia Chemical Industry didirikan sejak tahun 1997. Fasilitas Produksi PT Asia Chemical Industry terletak di Kawasan Industry Modern, Nambo Ilir, Kibin, Serang, Banten. PT Asia Chemical Industry memiliki tim manajemen yang berpengalaman dan tenaga kerja yang berkompeten, yang bertujuan untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan.

PT Asia Chemical Industry menawarkan sebuah portofolio lengkap sebagai solusi untuk menemukan spesifikasi dari aplikasi yang dibutuhkan, dengan dukungan pelayanan teknis dari kami sehingga mencapai standar industri yang ketat.

Saat ini PT Asia Chemical Industry sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Asia Chemical Industry, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Color Matching

Kualifikasi : 
  • Min. IPA SMA / SMK Semua Jurusan min. pengalaman 2 tahun
  • Mampu & memahami proses color matching di industri cat
  • Memahami peralatan color matching
  • Integritas, pekerja keras, disiplin dan orang yang rajin
  • Tidak buta warna
  • Penempatan : Cikande, Banten
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui  Via Online pada Link Rekrutmen / Via Email pada informasi yang tertera dibawah ini. 



Link Pendaftran PT Asia Chemical Industry


Email Rekrutmen Asia Chemical Industry



Catatan
  • Subjek : Nama-Color Matching
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan Serang

Alamat PT Asia Chemical Industry

Kawasan Industry Modern
Jl. Raya Modern Industri No.23
Nambo Ilir, Kibin, Serang
Banten 42186