Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Foodex Inti Ingredients

 



Info Lowongan Kerja PT Foodex Inti Ingredients Terbaru -  PT Foodex Inti Ingredients Didirikan sejak tahun 1995. PT Foodex Inti Ingredients adalah salah satu produsen bumbu makanan dan bahan makanan terkemuka dari Indonesia yang berfokus dalam menjadi mitra terpercaya dan memberikan solusi bagi berbagai pilihan industri makanan seperti Industri Mie, Makanan Ringan, Daging Olahan, dan Jasa Makanan.

PT Foodex Inti Ingredients memberikan solusi melalui keahlian dalam enam kategori produk, meliputi Bumbu, Ekstrak Daging, Bahan Perasa, Bahan Fungsional, Saus & Bumbu dan produk Siap Saji. Fasilitas produksi PT Foodex Inti Ingredients yang berlokasi di kawasan industri delta silikon Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, memberikan jaminan kualitas untuk setiap produk yang akan hasilkan.

PT Foodex Inti Ingredients adalah pemimpin dalam industri solusi rasa di Indonesia. Dengan lebih dari 25 tahun pengalaman, PT Foodex Inti Ingredients menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang menjanjikan cita rasa yang luar biasa. Menggunakan bahan-bahan alami segar, kami menghasilkan berbagai bumbu, rempah-rempah & ekstrak alami, sambal, bumbu, dan produk Siap Makan yang memikat.

Saat ini PT Foodex Inti Ingredients sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Foodex Inti Ingredients, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : R&D General Operator

Qualifications:
  • Having a minimum High School (SMA)ocational High School (SMK) majoring in Food Technology
  • Having a minimum of 1-year working experience related to F&B
  • Having knowledge about food-tech
  • An accurate & thorough person
  • Having the ability to collaborate with other related departments
  • Placement will be in Cikarang

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini.  

Email Rekrutmen PT Foodex Inti Ingredients


Catatan
  • Subjek : "R&D General Operator_Name"
  • Kirimkan cv terbaru format PDF
  • Penempatan Cikarang

Alamat PT Foodex Inti Ingredients

Kawasan Industri Delta Silicon 3, Lippo
Jl. Soka Blok F 18 No.11-12, Cicau
Cikarang Pusat, Bekasi
Jawa Barat 17550