Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Han Young Indonesia


Info Lowongan Kerja PT Han Young Indonesia Terbaru -  PT Han Young Indonesia merupakan  perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan pengembangan material non-woven serta lem kimia khusus untuk industri sepatu dan sol. 

PT Han Young Indonesia memiliki komitmen yang kuat terhadap kualitas dan inovasi. Dengan perkembangan perusahaan yang begitu pesat, saat ini PT Han Young Indonesia telah menjadi salah satu pemimpin di industri sepatu dan sol. 

PT Han Young Indonesia secara khusus berfokus dalam pembuatan dan pengolahan bahan non-woven yang digunakan dalam berbagai aplikasi industri. Fasilitas produksi PT Han Young Indonesia terletak di Majalengka, Dengan fasilitas modern dan terkelola dengan baik dan memiliki standar produksi yang tinggi dan memastikan konsistensi dalam penghasilan produk.


Saat ini PT Han Young Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Han Young Indonesia, Berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : OPERATOR QC (Metal Detector)

Kualifikasi :
  • Pendidikan Min. SMA / SMK
  • Laki - Laki
  • Memiliki pengalaman sebagai operator produksi/QC di Bidang Textile atau Garment minimal 1 tahun , di utamakan berpengalaman mengoperasikan mesin Metal Detector.
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini.  


Email Rekrutmen PT Han Young Indonesia


Catatan
  • Subjek : Nama_QC
  • Kirimkan CV terabru format PDF
  • Penempatan Majalengka

Alamat PT Han Young Indonesia

Blok Kasim, Beusi,
Ligung, Majalengka
Jawa Barat 45456