Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Familia


Info Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Familia Terbaru -  PT Tiga Pilar Familia merupakan salah satu perusahaan importir dan distributor utama  barang-barang kategori aksesoris fashion seperti aksesoris rambut, alat make up, tas, dompet, serta aksesoris wanita lainnya.

PT Tiga Pilar Familia juga merupakan distributor resmi untuk produk dengan merek Roche Ornament, Kamino.id, dan Mimori. Selain itu, PT Tiga Pilar Familia memiliki brand sendiri yakni Mimori, Kamino, dan Loli&Moli. Perusahaan ini telah berhasil menjajah pasar di Indonesia selama 15 tahun dengan berbagai milestone.

Visi PT yakni Menjadi distributor Fashion Aksesories terlengkap dan terkini. MISI PT Tiga Pilar Familia yakni Menjadikan PT Tiga Pilar Familia Group sebagai perusahaan yang dapat dipercaya oleh seluruh Mitra dalam menyediakan kebutuhan aksesoris. Serta Menyediakan varian aksesories yang beragam, berkualitas dan ter-up to date.

Tujauan utama PT Tiga Pilar Familia adalah untuk menjawab dan memenuhi permintaaan pasar di indonesia. Dalam kurun waktu 15 tahun perjalanannya, PT Tiga Pilar Familia  telah berhasil melewati berbagai tantangan dan terus berkembang untuk melakukan expanasi bisnis dan transformasi menjadi manajemen yang profesional. Fasilitas Produksi PT Tiga Pilar Familia terletak di Pinangsia,Taman Sari, Jakarta Barat.

Saat ini PT Tiga Pilar Familia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Tiga Pilar Familia, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan Detail Deskripsi Pekerjaannya

Posisi : Helper Gudang

Posisi : Helper Gudang
Deskripsi Pekerjaan :
  • Membantu proses bongkar muat barang, pengiriman dan penerimaan barang
  • Menyiapkan, mempacking, mengecek stok dan kondisi barang barang dengan benar dan cepat
  • Menjaga area gudang agar rapi dan bersih
  • Melaksanakan penataan dan pengecekan barang secara berkala
Kualifikasi :
  • Pria, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki fisik yang sehat dan kuat
  • Berdomisili sekitar wilayah Penjaringan, Jakarta Utara
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Tiga Pilar Familia

KLIK LAMAR

.

Alamat PT Tiga Pilar Familia

Jalan Kebon Tengsek No.169B
RT.7/RW.6, Pinangsia,
Taman Sari, Jakarta Barat
DKI Jakarta 11110