Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Tbk




Info Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Tbk Terbaru -  PT Salim Ivomas Pratama Tbk adalah perusahaan agrobisnis yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam perkebunan minyak kelapa sawit. Bisnisnya diklasifikasikan ke dalam dua divisi yakni divisi perkebunan serta divisi minyak goreng dan lemak yang dapat dimakan. Divisi perkebunannya utamanya bergerak dalam budi daya komersial perkebunan kelapa sawit, pengembangan dan riset serta pembiakan benih; perusahaan juga bergerak dalam budi daya karet, tebu, dan tanaman lain, serta pemurnian gula dan penggerusan kopra. Divisi minyak goreng dan lemak yang dapat dimakan bergerak dalam pembuatan dan penjualan minyak goreng berbahan kelapa sawit, margarin, mentega, minyak goreng mentah (CNO), dan produk sampingan lainnya yang terbuat dari pemurnian dan fraksinasi minyak kelapa sawit serta kopra yang digerus. Beberapa merek utama dari divisi minyak goreng dan lemak yang dapat dimakan antara lain Bimoli, Delima, Palmia, dan Simas4.

PT Salim Ivomas Pratama Tbk  didirikan pada tahun 1992 dan sejak 1997, SIMP telah menjadi bagian dari Indofood Group. SIMP memiliki dua unit bisnis, yaitu Divisi Perkebunan dan Divisi Minyak & Lemak Nabati. Kantor utama berlokasi di Sudirman Plaza, Indofood Tower lantai 11, Jakarta. PT Salim Ivomas Pratama Tbk juga memiliki beberapa anak perusahaan, seperti PT Intiboga Sejahtera, PT Sawitra Oil Grains, dan PT Pratiwimba Utama, yang bergerak dalam pengolahan dan penjualan produk agrobisnis seperti minyak goreng, margarin, dan mentega.

PT Salim Ivomas Pratama Tbk berfokus pada pengembangan lingkungan dan sosial. Perusahaan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas produksi, serta meningkatkan kesadaran lingkungan dan sosial di kalangan karyawan dan masyarakat sekitar.

Saat ini PT Salim Ivomas Pratama Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Salim Ivomas Pratama Tbk, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi :
  1. Supervisor Pouch Filling
  2. Mekanik
  3. Security
  4. Operator Tank Yard
  5. Operator Power Plant
  6. Operator Jerrican Filling
  7. Operator Pouch Filling
  8. Operator Margarine
  9. Operator Gudang Barang Jadi
Kualifikasi :
  • Lulusan minimal SMA/SMK/D1/D3
  • Memiliki pengalaman bekerja selama minimal 1-3 tahun
  • Memiliki keinginan belajar yang tinggi dan kuat
  • Tegas, disiplin, bertanggungjawab, fokus, cekatan, kreatif, dan dapat bekerja sama dengan tim, analisis dan pemecahan masalah yang baik, serta komunikasi baik
  • Sehat secarajasmani dan rohani
  • Penempatan: Pabrik Tanjung Priok, Jakarta Utara
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Email pada Alamat Email yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Salim Ivomas Pratama Tbk


Catatan
  • Subjek : Nama_Posisi
  • Kiriman CV terbaru format PDF
  • Penempatan kerja Tanjung Priok, Jakarta Utara

Alamat PT Salim Ivomas Pratama Tbk

Jln. Industri I No. 3, Tanjung Priok
Jakarta Utara, Dki Jakarta
14310