Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sendang Mitra Pesona




Info Lowongan Kerja PT Sendang Mitra Pesona Terbaru -  PT Sendang Mitra Pesona merupakan perusahaan maklon kosmetik dan skincare yang berlokasi di Jl. Manis Raya Kawasan Industri Manis Kadu, Curug, Tangerang, Banten. PT Sendang Mitra Pesona didirikan pada tahun 2019 dan telah bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), Halal, dan Kemenkes.

PT Sendang Mitra Pesona berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar regulasi dan etika. Keunggulan oleh PT Sendang Mitra Pesona yakni salah satunya adalah menggunakan air Pharma Grade yang melebihi standar BPOM untuk penggunaan produksi kosmetiknya. Air ini biasanya digunakan dalam produksi produk medis dan bayi dan memiliki kualitas yang lebih tinggi dari jenis air lainnya.

PT Sendang Mitra Pesona percaya bahwa inovasi merupakan kunci keberhasilan di industri kosmetik dan skincare. Didukung oleh tim R&D yang berpengalaman untuk membantu pembuatan produk kosmetik dan skincare yang disesuaikan dengan kebutuhan klien memungkinkan PT Sendang Mitra Pesona untuk menciptakan berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan unik klien. Tujuan PT Sendang Mitra Pesona adalah untuk menyediakan produk yang efektif dan aman yang dapat membantu klien mencapai hasil yang diinginkan.

Saat ini PT Sendang Mitra Pesona sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sendang Mitra Pesona, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  


Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi
  • Pendidikan Min SMA / Sederajat
  • Memiliki Pengalaman Min 1 Tahun sebagai Operator Produksi Mixing kosmetik
  • Memahami Sistem CPKB
  • Mampu mengoperasikan dan memahami mesin produksi
  • Memahami alur produksi kosmetika
  • Jujur dan bertanggungjawab
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Email pada Alamat Email yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Sendang Mitra Pesona


Catatan :
  • Subjek : OP_Nama Pelamar
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan Tangerang

Alamat PT Sendang Mitra Pesona

Jl. Manis Raya Kawasan Industri Manis
No.14, Kadu, Curug, Tangerang, Banten
15136