Widget HTML #1

Lowongan Kerja Perusahaan Konimex - PT Marga Nusantara Jaya Terbaru 2018



Lowongan Kerja Perusahaan Konimek - PT Marga Nusantara Jaya Terbaru 2018-  PT Marga Nusantara Jaya merupakan perusahaan distributor pertama dan satu - satunya dari PT Konimex yang terletak di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

PT. Konimex merupakan perusahaan yang bergerak di bidang farmasi, makanan, dan juga permen yang telah tersebar di penjuru Nusantara dengan total 56 cabang. PT Konimex Pharmaceutical Laboratories telah berdiri sejak tahun 1967. Sejak tahun 1971, melalui fasilitas PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri), Konimex mulai menjalankan aktivitasnya guna memproduksi obat-obatan. T Konimex Pharmaceutical Laboratories juga membangun pabrik di Surakarta dan juga pabrik gula Nimm’s. Inilah yang menjadi tonggak merambahnya Konimex ke industri makanan. Demi menjalankan aturan pemerintah untuk memisahkan produsen obat dengan distributor, Konimex pun mendirikan PT Sinar Intermark. Lalu untuk memperluas jaringan distribusinya ke seluruh Indonesia, Konimex pun mendirikan distributornya yang kedua yaitu PT Marga Nusantara Jaya.

Hingga kini, Konimex terus berkarya dan berinovasi dengan berpegang teguh pada falsafah 3MU, yaitu Mutu, Mudah, dan Murah, agar semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sehat dan hidup bahagia.


Dalam setiap produk-produk yang dibuatnya, Konimex selalu mengutamakan mutu dan berusaha menambahkan nilai pakai bagi mereka yang menggunakannya. Keunikan inilah yang menjadi faktor pembeda produk Konimex, yang mendapat pengakuan dan apresiasi melalui berbagai penghargaan seperti Top Brand, Excellence Brand Award, Word of Mouth Marketing (WOMM) Award Indonesia Best Brand Award, Indonesia Original Brand Award, dan WOW Brand Award.

Untuk memastikan produk-produknya mudah diperoleh masyarakat di mana saja, Konimex mendirikan PT Sinar Intermark dan PT Marga Nusantara Jaya sebagai distributor resminya. Seiring berjalannya waktu, kedua perusahaan tersebut dilebur menjadi PT Marga Nusantara Jaya yang memiliki tanggung jawab dalam memasarkan produk Konimex dengan merata dari tingkat grosir, pasar tradisional, pengecer, toko obat, apotek, hingga semua jenis pasar swalayan di semua kota di Indonesia.

Dengan perkembangan produk dan target pasar dari tahun ke tahun, perusahaan distributor tersebut semakin memperluas jaringannya. Dari 33 cabang pada tahun 1992, bertumbuh menjadi 56 cabang pada tahun 2017, serta didukung armada kendaraan dan ribuan staff yang merentang dari Banda Aceh hingga Jayapura. Setelah seluruh pelosok Indonesia terlayani, Konimex semakin melebarkan sayapnya dengan melakukan penetrasi ke pasar internasional, seperti Singapura, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Vietnam, dan bahkan ke kawasan Timur Tengah, yaitu Saudi Arabia.

Selain mudah didapat kualitas produk yang dihadirkan Konimex terjamin, dengan harga terjangkau. Harga yang dibayarkan sepadan jika dibandingkan dengan mutu dan nilai lebih produk.
Konimex selalu yakin dan siap menjawab tantangan pasar dengan dukungan tim manajemen yang tangguh dan berdedikasi. Selain itu, Konimex juga tetap berpegang teguh pada falsafah 3MU, budaya kerja ESI yaitu Excellence (memberikan yang terbaik), Synergy (menghargai perbedaan dan menyatukan kekuatan untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik), dan Integrity (satunya kata dengan perbuatan), serta dengan dukungan segenap stakeholder. Meskipun persaingan semakin ketat, serta selalu berubahnya kebutuhan dan perilaku konsumen dalam mengikuti perkembangan zaman, Konimex dengan statusnya sebagai perusahaan swasta nasional yang independen terus bertumbuh dengan stabil. Ekspansi usaha pun tetap fokus dilakukan dalam core business Konimex, yaitu produk-produk farmasi, consumer goods, dan produk ekstrak bahan  alami.
Saat ini PT. Marga Nusantara Jaya sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi.

 Adapun Job Deskripsi yang diberikan PT. Marga Nusantara Jaya yakni :

  • Melaksanakan kebijakan dan rencana produksi
  • Melaksanakan proses produksi dan prosedur kualitas sesuai dengan ketentuan suatu perusahaan , mengoperasikan mesin dan mengontrol proses produksi
  • Mengatur dan mengontrol bahan baku proses produksi sehingga menjadi bahan jadi dengan ketentuan target yang telah ditentukan oleh perusahaan.
  • Memahami kerja dengan standar keamanan, kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT. Marga Nusantara Jaya Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat 
  • Fresh Graduate silakan
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Tinggi badan bebas
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik
  • Bersedia di tempatkan di daerah Pulo Gadung Jakarta
  • Lokasi Tes PT. Marga Nusantara Jaya Indonesia di kawasan Pulo Gadung - Jakarta

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)
Apabila semua syarat dan dokumen PT Araya Steel Tube Indonesia  sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini

Email : recruitment@konimex.com
Subject email : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi
Alamat PT. MARGA NUSANTARA JAYA(KONIMEX)
Jl. Pulo Kambing Kav. 2E No. 9, Kawasan Industri Pulogadung, Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13930

Kisi kisi tes PT. MARGA NUSANTARA JAYA(KONIMEX) :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT. MARGA NUSANTARA JAYA(KONIMEX) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT. Glico Wings Indonesia Terbaru 2018