Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kemas Indah Maju

Lowongan Kerja PT Kemas Indah Maju - PT Kemas Indah Maju merupakan produsen terintegrasi dari Warna Kosmetik dan Perawatan Kulit kemasan. Memanfaatkan teknologi Eropa dan Jepang, kami telah memasukkan keadaan seni mesin cetak injeksi didukung dengan perakitan produk in-line dan kemampuan dekorasi yang sangat efisien. Untuk pelanggan mencari solusi ‘turnkey penuh’ kami juga menyediakan in-house kemampuan pada semua lembut tuangkan formulasi mengisi. Kemas tidak hanya memantapkan dirinya sebagai salah satu pemasok terkemuka dunia dari kasus Lipstick tetapi juga pemasok dihormati compacts, Lipgloss, Pots, eyeliner dan Perawatan Kulit Jars.

Pada tahun 1980, PT Kemas Indah Maju didirikan dan telah membangun sendiri reputasi untuk memberikan komponen berkualitas tinggi dan pelayanan kepada pelanggan di seluruh dunia. Pabrik dan peralatan kami dibangun dengan ‘KUALITAS’ dalam pikiran.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator QC di PT Kemas Indah Maju, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator QC
Persyaratan:
  • Pendidikan SMA sederajat
  • Tidak buta warna
  • Teliti
  • Cekatan
  • Diutamakan yang berpengalaman di QC min 1-2th
  • Penempatan di pulogadung

        Apabila semua syarat dan dokumen PT Kemas Indah Maju sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan mengirimkan berkas lengkap lamaran anda via email PT Kemas Indah Maju dibawah ini.


        Email Rekrutmen PT Kemas Indah Maju

        hr_recruitment@kemas.co.id
        Subjek email : nama _Opr Quality

        Alamat PT Kemas Indah Maju
        Kawasan Industri Pulogadung, Jl. Rawaterate II No. 16, Cakung, Jakarta Timur, RW.9, Jatinegara, Kec. Cakung, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930