Widget HTML #1

Lowogan Kerja PT Megasari Makmur Indonesia Terbaru Desember 2018



Lowongan Kerja PT Megasari Makmur Indonesia Terbaru 2018  -  PT Megasari Makmur Indonesia merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Cicadas Gunung Putri, Bogor. PT Megasari Makmur Indonesia bergerak sebagai produsen Home dan  Personal Care terkenal di Indonesia hingga mancanegara.

PT Megasari Makmur Indonesia, mulai berdiri pada tahun 1996 yang beralamat pusat di JL Halim Perdana Kusumah, Makasar, Jakarta Timur. PT Megasari Makmur Indonesia terkenal dengan produknya diantaranya produ Air Freshener, Wet Tissues, Baby Care Products, Aluminum Foil & Plastic Wrapping for Foods, Kitchen Cloth, Canned LPG, Drain Opener, Car & Motorcycle Care Products, Metal Polisher, Fly & Rat Glue, Insecticide.


Dari pertama kali diciptakannya,  PT Megasari Makmur Indonesia mempunyai  1,15 miliar konsumen di tingkat global, dalam berbagai bisnis yang berbeda. Sejalan dengan pendekatan 3 3 PT Megasari Makmur Indonesia untuk ekspansi internasional di Godrej Consumer Products,  PT Megasari Makmur Indonesia membangun kehadiran di 3 pasar berkembang (Asia, Afrika, Amerika Latin) di 3 kategori (perawatan di rumah, perawatan pribadi, perawatan rambut).  PT Megasari Makmur Indonesia mempunyai produk unggulan di antara nya insektisida rumah tangga dan perawatan rambut terbaik di pasar negara berkembang. Dalam insektisida rumah tangga,  PT Megasari Makmur Indonesia menjadi pelopor sekaligus memimpin dalam bidang produsen Home and Personal Care di India dan Indonesia dan terus memperluas jangkauan hingga Afrika.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan PT Megasari Makmur Indonesia untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama lebih dari 30 tahun sejarah PT Megasari Makmur Indonesia dengan selalu berusaha dan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bersamaan dengan pertumbuhan ini,  PT Megasari Makmur Indonesia juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap produk - produk konsumsi, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan PT Megasari Makmur Indonesia sigap dan siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan.

Perubahan ini akan menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. PT Megasari Makmur Indonesia  akan selalu menerapkan filosofinya tentang "Membuat produsen Home dan  Personal Care  yang sangat berkualitas dan juga terpercaya di mata konsumen domestik hingga internasional dan sukses menguasai pangsa pasar terbesar di dalam kategori produk - produk sejenis" untuk memastikan bahwa  PT Megasari Makmur Indonesia dapat  menciptakan inovasi, produk dan layanan yang terus update dan berkelas yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
 PT Megasari Makmur Indonesia  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. 

 PT Megasari Makmur Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi  PT Megasari Makmur Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri garment khususnya  produsen Home dan Personal Care.

Saat ini PT Megasari Makmur Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai QC Inspector
 Adapun Job Deskripsi yang diberikan PT Megasari Makmur Indonesia yakni :

  • Memantau perkembangan semua produk yang diproduksi oleh perusahaan.
  • Bertanggung jawab untuk memperoleh kualitas dalam produk dan jasa perusahaannya.
  • Tugas utama Quality Control tetap sama di semua industri Namun, metode untuk menentukan kualitas suatu produk bervariasi setiap perusahaan.
  • Dalam produk material, QC harus memverifikasi kualitas produk dengan bantuan parameter seperti berat badan, tekstur dan sifat fisik lain dari perusahaan.
  • Dalam industri mekanik QC menjamin kualitas setiap bagian secara individual. Demikian juga, untuk setiap industri metode ini bervariasi setiap produk.
  • QC memonitor setiap proses yang terlibat dalam produksi produk.
  • Memastikan kualitas barang yang dibeli serta barang jadi.
  • Merekomendasikan pengolahan ulang produk-produk berkualitas rendah.
  • Bertanggung jawab untuk dokumentasi inspeksi dan tes yang dilakukan pada produk dari sebuah perusahaan.
  • QC harus memastikan produk dari standar perusahaan memenuhi mutu ISO seperti 9001, ISO 9002 dll
  • Menjaga checklist proses inspeksi dan protokol yang digunakan dalam suatu perusahaan.
  • Bertanggung jawab untuk mengidentifikasi masalah dan isu-isu mengenai kualitas produk dan juga harus membuat rekomendasi kepada otoritas yang lebih tinggi.
  • Membuat analisis catatan sejarah perangkat dan dokumentasi produk sebelumnya untuk referensi di masa mendatang.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi QC Inspector di PT Megasari Makmur Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


QC Inspector
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat 
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Memiliki Pengalaman lebih disukai
  • Tinggi badan bebas
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Megasari Makmur Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini

Email PT. Megasari Makmur
fisco.anggoro@godrejcp.com

Alamat PT. Megasari Makmur
Jalan Pancasila V, Cicadas
Gunung Putri,Bogor, Jawa Barat 16964

Kisi kisi tes PT. Megasari Makmur Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT. Megasari Makmur termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Nutrionals Desember 2018