Widget HTML #1

Lowongan Kerja Lion Air Group Juli 2019


Lowongan Kerja Lion Air Group Terbaru Juli 2019 - Lion Air Group adalah sebuah perusahaan maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia dengan misi utamanya yakni ingin membuat penerbangan berkualitas dengan biaya murah. Saat ini Lion Air Group sedang membuka ntuk bagian Nurse sedang dibuka. Lion Air Group adalah maskapai penerbangan swasta nasional yang berasal dari Indonesia dengan mempunyai filosofi "We Make People Fly".

Lion Air Group merupakan maskapai penerbangan swasta nasional terbesar dan terbanyak jumlah penerbangan nya di Indonesia yang berasal dari negeri Indonesia dan telah berdiri sejak 15 November 1999 silam, serta memulai operasi untuk pertama kalinya di tanggal 30 Juni 2000, dengan melayani rute penerbangan pertama kali dari Jakarta menuju Pontianak dengan menggunakan pesawat tipe Boeing 737 - 200 yang di saat itu hanya berjumlah 2 unit.

Lion Air Group memiliki kantor pusat di Lion Air tower, yang berada di Jl. Gajah Mada No. 7 Jakarta Pusat, PT. Lion Mentari Airlines atau yang biasa dikenal dengan Lion Air adalah maskapai penerbangan dengan biaya rendah (Low Cost Carrier) yang mengusung slogan “We Make People Fly”. Dengan hal ini Lion Air mencoba mewujudkan dan juga merubah pandangan masyarakat jika siapapun dapat terbang bersama Lion Air dengan selalu mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan juga kualitas penerbangan.

Hingga memasuki 15 tahun beroperasi, Lion Air Group telah melayani masyarakata dan hingga kini Lion Air telah terbang ke lebih 183 rute penerbangan yang terbagi dalam rute domestik yang tersebar diseluruh Indonesia, dari sabang hingga merauke, dan juga rute Internasional menuju sejumlah negara - negara mulai dari Malaysia, Singapura, Arab saudi, dan juga China.

Selama perkembangan dari tahun ke tahun, Lion Air sudah banyak mempunyai berbagai rangkaian prestasi dan juga penghargaan, serta memiliki sertifikasi internasional yang tentunya diraih untuk selalu meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan pelanggan setianya. Beberapa diantaranya yakni sertifikasi ISSA merupakan sebuah standar keselamatan dan juga keamanan berskala internasional yang telah diberikan oleh IATA dan diraih pada Januari 2016, Kemudian sertifikasi ISO 9001:2015 mengenai delay management yang tentunya standar tersebut akan selalu diaudit secara berkala. Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, Lion Air Group memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Lion Air Group sangat memperhatikan sumber daya setiap karyawan, terutama sumber daya manusia yang akan bergabung bersama Lion Air GroupMelalui filosofi dan nilai Integritas dan Profesionalisme yang luar biasa, perusahaan tidak hanya menjalankan proyek karena target tetapi juga Lion Air Group fokus untuk pengembangan dan memperkaya orang-orang kami sesuai dengan nilai-nilai dan budaya perusahaan dan memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karir Anda bersama Lion Air Group.

Mengenai Gaji di Lion Air Group sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan.

Saat ini Lion Air Group sedang membuka lowongan kerja sebagai Nurse yang ditujukan kepada muda - mudi Indonesia yang siap untuk mengemban amanah dan tugas dari perusahaan Lion Air Group guna memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia

Bagi rekan-rekan yang ingin mengikuti Perekrutan Nurse Lion Air Group (Batik Air, Lion Air dan Wings Air) membuka perekrutan di kota Tangerang/Jakarta. Kalau anda memang berminat untuk menjadi 
Nurse di Lion Air Group, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Nurse

Persyaratan:
  • Wanita / Pria (diutamakan)
  • Usia maksimal 25 tahun pada bulan Juli 2019
  • Minimal D3/S1 jurusan Perawatan / Kebidanan
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) aktif
  • Memiliki Sertifikat Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) akan menjadi nilai tambah
  • Memahami Pengetahuan Medis Dasar
  • Terbuka untuk Lulusan Baru maupun yang Berpengalaman
  • Belum menikah
  • Familiar dengan komputerisasi
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan
  • Disiplin, jujur, bertanggung jawab, mampu bekerja secara individu maupun dalam tim, dan memiliki motivasi yang tinggi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja Lion Air Group

Dokumen Persyaratan:
  1. Pas photo 4 x 6
  2. Surat Lamaran dan CV
  3. Ijazah/SKL
  4. Transkrip Nilai
  5. STR Aktif
  6. Sertifikat BTCLS
  7. KTP

NB : Persyaratan berkas dikirim dalam satu file via email dengan format .pdf/.docx dengan ukuran maksimal 2 MB

Tahapan Seleksi:
  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes Bahasa Inggris & Psikotes
  3. Wawancara
  4. Medical Examination

Apabila semua syarat dan dokumen Lion Air Group sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via email Lion Air Group dibawah ini:


Email Lion Air Group

admin.recruitment@lionair.co.id

dengan subjek email "NURSE-LAG"

Batas Lamar : 2 Agustus 2019

Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di LION AIR JAKARTA & BALARAJA

Note:
  • Walk-in tersebut TIDAK diperuntukan bagi kandidat yang telah mengikuti PANTAUAN DIREKSI
  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • Lion Air Group tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
  • Apabila ada pertanyaan, silahkan menghubungi melalui alamat email resmi lion air : itfa_recruitment@lionair.co.id

Proses seleksi peserta di Lion Air Group termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Title : Lowongan Kerja Lion Air Group Juli 2019 Post Date : 15 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com