Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Cisindo Indonesia Desember 2018



Lowongan Kerja PT Cisindo Indonesia Terbaru 2018  -  Lowongan kerja PT Cisindo Indonesia  sedang dibuka di daerah Cikarang. PT Cisindo adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memiliki prinsip"Kesungguhan Hati dan Kreativitas", PT Cisindo tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna serta inovatif.

PT Cisindo Indonesia adalah perusahaan terbesar, terkenal, serta terkemuka yang bergerak dibidang penyediaan layanan berupa EDM - Wire, Precision Part Manufacture serta JIG & Fixtures.Cisindo adalah salah satu perusahaan terkemuka yang menyediakan layanan EDM-Wire, Precision Part Manufacture, dan Jig & Fixtures di Cikarang, INDONESIA. Visi dari PT Cisindo Indonesia yakni menjadikan produsen kelas dunia dengan selalu berinovasi, Sistem dan juga Teknologi. PT Cisindo Indonesia juga turut membantu masyarakat guna mewujudkan berbagai macam ide-ide dari masyarakat ke dalam kehidupan yang sesungguhya. Berkat talenta - talenta canggih yang dimiliki PT Cisindo Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Cisindo Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Cisindo Indonesia 

Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Cisindo Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Cisindo Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Cisindo Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT Cisindo Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2018 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa EDM - Wire, Precision Part Manufacture serta JIG & Fixtures yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Cisindo Indonesia pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Agar  mencapai target yang telah ditentukan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan  PT Cisindo Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Helper Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Cisindo Indonesia.

Adapun  Deskripsi Kerja dari PT Cisindo Indonesia yakni :
  • Membantu stock keeper dan kepala bagian produksi dalam memasarkan produk yang ditawarkan.
  • Membantu secara langsung dalam pengiriman barang ke relasi.
  • Menerima barang yang diserahkan oleh bagian stock keeper untuk dipasarkan.
  • Mempertanggungjawabkan pelaksanaan kerja kepada kepala gudang/produksi. Melaporkan jika barang tersebut telah dikirim.
Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Cisindo Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Helper Produksi di PT Cisindo Indonesia , berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Helper Produksi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia 18 -  23 tahun 11 bulan
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat semua jurusan
  • Dapat bekerja keras, komunikatif, serta selalu aktif
  • Lebih disukai memiliki keahlian Las Argon atau Astlin 
  • Terbuka untuk umum yang belum berpengalaman
  • Tidak buta warna
  • Punya motivasi diri yang baik
  • Dapat bekerjasama dalam tim
Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Cisindo Indonesia  sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via pos atau email ke alamat dibawah ini:

Alamat PT Cisindo
Jl. Industri Selatan IV Blok GG No. 5D
Kawasan Industri Jababeka II
Cikarang - Bekasi 17530

Email PT Cisindo
lowongan2019@cisindo.com

Subject : HELPER PRODUKSI

Note : Waktu lamaran bisa ditutup sewaktu - waktu jika kuota sudah terpenuhi, untuk dari itu segera daftarkan diri kalian jika berminat untuk bergabung bersama di  PT Cisindo Indonesia


Kisi kisi tes  PT Cisindo Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up
Proses seleksi peserta di  PT Cisindo Indonesiatermasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Standart Indonesia Industri (SII)