Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Japan Tobacco International Indonesia Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT. Japan Tobacco International Indonesia Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja  PT. Japan Tobacco International Indonesia untuk bagian Graduate Trainee Program 2019 sedang dibuka di Jakarta. PT. Japan Tobacco International Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia dan terbesar di dunia dengan memiliki kantor pusat di Jepang.  PT. Japan Tobacco International Indonesia bergerak di sektor Industri rokok, Industri obat-obatan, industri makanan.

PT. Japan Tobacco International Indonesia merupakan divisi tembakau internasional Japan Tobacco produsen produk tembakau internasional terkemuka. Perusahaan ini berkantor pusat di Jenewa, Swiss dan menjual mereknya di 120 negara. Pada 2018, JTI mempekerjakan sekitar 40.000 orang di seluruh dunia di 400 kantor, 27 pabrik, lima pusat penelitian & pengembangan dan lima fasilitas pemrosesan tembakau. Eddy Pirard adalah Presiden dan CEO dan Koji Shimayoshi adalah Wakil CEO, Wakil Presiden Eksekutif, Pengembangan Bisnis & Strategi Perusahaan.

Pada tahun 1999, PT. Japan Tobacco International Indonesia didirikan ketika Japan Tobacco Inc. membeli operasi tembakau internasional R.J. multinasional AS. Reynolds seharga $ 7,8 miliar. Pada 2007, Gallaher Group, bisnis FTSE 100, diakuisisi oleh Japan Tobacco Inc. dengan nilai GBP 9,4 miliar. Pada saat itu, ini adalah akuisisi asing terbesar oleh perusahaan Jepang. Pada tahun 2009, Grup JT mengakuisisi bagian dari bisnis Tribac Leaf Limited di seluruh dunia (perusahaan yang memperdagangkan tembakau di Afrika), serta dua perusahaan Brasil yang aktif dalam bisnis tembakau, Kannenberg dan KBH & C. Pada tahun yang sama, JT Group juga mendirikan JTI Leaf Services, perusahaan patungan dengan dua pemasok daun di AS - Hail & Cotton Inc. dan JEB International.

Misi
Untuk memelihara daftar merek kami yang diakui secara internasional sambil memimpin dalam Pengurangan Risiko Produk dan cara-cara baru dalam melakukan bisnis.

Sembilan merek terkenal dunia menjadi inti dari portofolio merek PT. Japan Tobacco International Indonesia. Masing-masing memiliki karakter dan warisan yang berbeda, disatukan di bawah komitmen PT. Japan Tobacco International Indonesia yang tak tertandingi terhadap kualitas, yaitu Benson & Hedges, Camel, Glamour, LD, Mevius (Mild Seven), Natural American Spirit, Silk Cut, Sobranie, dan Winston.

Berkat bisnis yang beraneka ragam, kini PT. Japan Tobacco International Indonesia telah menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. PT. Japan Tobacco International Indonesia berkomitmen untuk menjadikan bisnis kami tidak hanya yang paling cepat berkembang dari jenisnya, tetapi juga yang paling bertanggung jawab dan dijalankan secara berkelanjutan.

Dengan mempunya filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan Perusahaan PT. Japan Tobacco International Indonesia untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi dan PT. Japan Tobacco International Indonesia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan dengan terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan selalu berkarya dan berinovasi PT. Japan Tobacco International Indonesia selalu menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. PT. Japan Tobacco International Indonesia akan selalu menerapkan filosofinya tentang "ketulusan yang konsisten" untuk memastikan bahwa PT. Japan Tobacco International Indonesia dapat  menciptakan teknologi, produk dan layanan yang terus update dan inovatif yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari, PT. Japan Tobacco International Indonesia akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam PT. Japan Tobacco International Indonesia. Melalui kegiatan semacam ini, PT. Japan Tobacco International Indonesia  akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT. Japan Tobacco International Indonesia  kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT. Japan Tobacco International Indonesia pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Japan Tobacco International Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Japan Tobacco International Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Japan Tobacco International Indonesia untuk posisi Graduate Trainee Program 2019Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Japan Tobacco International Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Graduate Trainee Program 2019 di PT. Japan Tobacco International Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Graduate Trainee Program 2019
Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir Lulusan S1 Semua Jurusan dari Universitas Terkemuka
  • IPK minimal 3.20 dari 4.00
  • Setidaknya maksimal 1 tahun pengalaman, fresh graduate dipersilahkan untuk medaftar
  • Bersedia bekerja di perusahaan tembakau
  • Harus mahir berbahasa inggris
  • Aktif dalam organisasi kampus
  • Mampu untuk beradaptasi, fleksibel dan terbuka untuk perubahan
  • Memiliki sikap profesional "bisa melakukan" terhadap lingkungan kerja yang dinamis
  • Dapat bekerja dalam tim dan mampu bekerja secara mandiri
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik

Kenapa harus kerja di JTI?
  • Peluang untuk belajar & bekerja di perusahaan multinasional dengan proyek & tim yang menarik & menantang
  • Peluang untuk mempercepat jalur karier
  • Anda Bekerja dengan tim visioner
  • Dilatih oleh para profesional
  • Remunerasi kompetitif

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar riwayat hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  4. Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir
  5. Fotocopy Sertifikat Keahlian ( bila ada )

Kisi-Kisi Tes PT. Japan Tobacco International Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Japan Tobacco International Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:


Via Online

LAMAR DISINI

Batas Lamar: 21 Januari 2019

Alamat Pusat PT. Japan Tobacco International Indonesia
South Quarter – Tower C, 7th Floor JL. RA Kartini Kav. 8 Cilandak Barat
Jakarta Selatan 12430


Proses seleksi peserta di PT. Japan Tobacco International Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Enkei Indonesia Desember 2018