Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT JST Indonesia Januari 2019




Lowongan Kerja PT JST Indonesia Terbaru Desember 2018 - Januari 2019 -  PT JST Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki lokasi di Kawasan Industri MM2100 Cikarang. PT JST Indonesia merupakan perusahaan terbesar di Indonesia hingga dunia yang bergerak di manufaktur komponen elektronik dengan produk utamanya yakni terminal dan juga konektor. PT JST Indonesia merupakan perusahaan terkemuka yang mempunyai filosofi "Memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang berkualitas tinggi, pelayanan yang memuaskan dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia maupun manacanegara.

PT JST Indonesia  adalah perusahaan ternama yang berasal dari wilayah Jepang dengan lisesnsi JST Group ini adalah perusahaan dengan penanaman modal asing yang berasal dari Jepang , kemudian mendirikan PT JST Indonesia pada tahun 1994 silam. Dengan perkembangan yang sangat cepat dan selalu memproduksi produk unggul membuat PT JST Indonesia mempunyai sertifikat ISO 9001 dan EMS ISO 14001.  Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT JST Indonesia  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.  PT JST Indonesia  mempunyai  keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT JST Indonesia  memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri manufaktur komponen elektronik dengan produk utamanya yakni terminal dan juga konektor. Grup JST selalu menjalankan cita - cita  perusahaan pada keyakinan bahwa setiap produk yang Grup JST produksi harus unggul dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Pendekatan ini mencerminkan cita - cita dari visi  Grup JST terhadap beberapa prinsip yakni: untuk mengembangkan produk dengan kecepatan maksimal; serta hanya memproduksi komponen yang menunjukkan keandalan dan juga kualitas tertinggi, dan juga untuk memastikan pengiriman tepat waktu melalui pengolahan dan manajemen persediaan yang teliti dan juga untuk mengurangi biaya produksi dengan cara meningkatkan efisiensi.

Grup JST selalu memberikan pelayanan terbaik serta berkomitmen untuk berkontribusi pada kemajuan sosial dan inovasi untuk zaman modern kini, dan untuk meneruskan usaha perusahaan JST dari sudut pandang internasional yang lebih luas terhadap pengembangan semua jenis sistem untuk menghubungkan tenaga listrik dan perangkat elektronik. Sejak pendirian perusahaan JST pada tahun 1957, patronase pelanggan PT JST yang setia telah memungkinkan kami untuk mencapai pertumbuhan yang sangat berarti dan membuat PT JST semakin berkembang. Atas nama semua anggota Grup JST, PT JST ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan kami PT JST atas dukungan dan kepercayaan mereka selama bertahun-tahun.

Oleh karena talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT JST Indonesia, ditambah dengan pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru membuat  PT JST Indonesia Indonesia memungkinkan mampu memberikan berbagai macam layanan terbaik bagi pelanggan  PT JST Indonesia khususnsya  industri manufaktur komponen elektronik dengan produk utamanya yakni terminal dan juga konektor. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan   PT JST Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produksi otomotif khususnya seating yang efisien.  PT JST Indonesia  bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan   PT JST Indonesia yang sangat luas, memungkinan  PT JST Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam manufaktur komponen elektronik dengan produk utamanya yakni terminal dan juga konektor yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT JST Indonesia. PT JST Indonesia selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT JST Indonesia

Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari,  PT JST Indonesia akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat PT JST Indonesia banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam PT JST Indonesia. Melalui kegiatan semacam ini,  PT JST Indonesia  akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT JST Indonesia  kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan  PT JST Indonesia  pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini  PT JST Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang akan diposisikan di wilayah Industri MM2100 Cikarang.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT JST Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat 
  • Usia 18 - 22 tahun
  • Tinggi badan bebas
  • Single (Belum Menikah)
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik
  • Detail, analisa bagus, rapih, dan sopan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 serta 2 x 3 berjumlah masing - masing 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian (bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi tes  PT JST Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen  PT JST Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via pos dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini


Alamat PT JST Indonesia
Kawasan Industri MM2100
Jalan Irian I Blok GG No. 4, Cikarang Barat,
Jatiwangi Bekasi, Jawa Barat 17530


Proses seleksi peserta di  PT JST Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.


Segala jenis informasi lowongan kerja yang ada di Bukajobs.com tanpa dipungut biaya apapun, hati - hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Mitra Insan Sejahtera Terbaru 2019