Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk Indonesia Desember 2018





Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk Terbaru 2018  -    PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Industri Delta Silicon.  PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk Indonesia bergerak di Industri farmasi terbesar di Indonesia.

 PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk berdiri sejak tahun 1966, Perusahaan Kalbe telah sangat jauh lebih berkembang dari yang mulanya merupakan usaha sederhana di sebuah garasi dan kini menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia hingga mancanegara. Dengan proses pertumbuhan organik serta  penggabungan usaha dan akuisisi, PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk telah bertumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan yang terintegrasi dengan melalui 4 kelompok divisi usahanya diantaranya yakni  Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%). Ke - 4 divisi usaha ini mengelola portofolio mengenai obat resep dan juga obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi serta nutrisi, dan usaha distribusi yang dapat menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia. 


Di pasar internasional, PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadikan PT Kalbe Farma dapat memproduksi berbagai macam produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor. Sejak perusahaan ini berdiri, Perseroan sangat menyadari tentang pentingnya inovasi guna mendukung pertumbuhan usaha.  PT Kalbe Farma telah membangun kekuatan riset dan juga pengembangan dalam bidang formulasi obat generik serta mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang sangat inovatif. Berkat aliansi strategis bersama mitra-mitra internasional, PT Kalbe Farma telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir dalam bidang sistem pengantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.

Dengan adanya dukungan lebih dari 17.000 karyawan, kini Kalbe telah bertumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan terbesar dan terkemuka di Indonesia, berkat keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan dan juga riset serta pengembangan. PT Kalbe Farma adalah perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara, didukung dengan nilai kapitalisasi pasar yang mencapai Rp79,2 triliun dan nilai penjualan Rp20,2 triliun di akhir 2017.
Produk dari Perusahaan Kalbe Farma diantaranya yakni Cerebrofort AA Cerebrofort Gold Cerebrovit Active Cerebrovit Gingko Biloba Cerebrovit Gingko Biloba contains Gingko biloba extract Cerebrovit Senior Cerebrovit X-Cel Fatigon Fatigon Spirit Handy Clean Jelly Kalpanax Tincture Neo Entrostop® Neuralgin Procold® Promag Double Action Promag Tablet WOODS' Peppermint Antitussive WOODS' Peppermint Expectorant Syrup WOODS' Peppermint Lozenges Xon-Ce etc.

Saat ini  PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator.

 Adapun Job Deskripsi yang diberikan PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk yakni :

  • Mempunyai tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan juga prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan juga mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator di PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (lebih disukai jurusan Teknologi (Mesin, Otomotif, Listrik, Elektro, Pengelasan, Manufactur, TKJ, RPL)
  • Fresh Graduate silakan
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Tinggi badan Pria minimal 165 cm dan wanita 155 cm
  • Sehat Jasmani dan Rohani 
  • Mata tidak minus

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)
Apabila semua syarat dan dokumen  PT Kalbe Farma Manufacturing Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan apply via BKK SMKN 1 Karawang dibawah ini

LAMAR DISINI

Daftar secepatnya dan jika sudah tertutup maka di BKK akan hilang list lowongan PT Kalbe Farma Tbk

Alamat PT. Kalbe Farma Tbk
Kawasan Industri Delta Sillicon, Jalan MH Thamrin Blok A3 No.1, Lippo Cikarang, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17037
Kisi kisi tes PT. Kalbe Farma Tbk :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up
Proses seleksi peserta di PT. Kalbe Farma Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT. KAO Indonesia Terbaru 2018