Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Katsushiro Indonesia Terbaru Desember 2018




Lowongan Kerja PT Katsushiro Indonesia Terbaru 2018  -    PT Katsushiro merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Industri MM2100, Cibitung Bekasi.

 PT Katsushiro  didirikan di Jababeka pada April 1995 sebagai perusahaan joinventure. Terletak di Kawasan Industri Cikarang, Jababeka XII JL Blok I, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dan juga Kawasan MM2100 Cibitung, Jln Selayar Blok B-11, Kawasan Industri MM2100, Cibitung Bekasi.
 
PT Katsushiro selalu menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya.


PT. Katsushiro telah sukses untuk menghasilkan produk - produk berkualitas tinggi diantaranya pelat baja untuk komponen alat berat, manufaktur dan juga mesin otomotif, peralatan pertanian dan juga komponen yang tdielah disepakati sesuai dengan pesanan pelanggan dan tuntutan. Sampai saat ini, kapasitas produksi tahunan PT. Katsushiro Indonesia telah mencapai 80.000 ton setiap tahunnya untuk konsumsi bahan.

Perusahaan ini telah mengekspor berbagai macam produk kepada beberapa negara di Asia. Sukses dengan Asia, ekspor pemasaran pun kini diperluas ke negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.
 

Untuk pemegang saham dan kepemilikan persentase dari PT. Katsushiro Indonesia yakni Katsushiro Matex Co, Ltd. (90%) dan PT. Katsushiro Indonesia (10%).


Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat  PT Katsushiro menjadi solusi pilihan pelanggan.  PT Katsushiro  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. 

Saat ini  PT Katsushiro sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Welder.

Mengenai Gaji di PT Katsushiro  sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya. 
Kalau anda memang berminat untuk menjadi  Operator Welder di PT Katsushiro, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator Welder

Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Memiliki Jiwa Kepemimpinan yang baik, terampil, serta Interpersonal Skill yang baik
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun
  • Tinggi badan bebas
  • Sehat Jasmani dan Rohani 
  • Memiliki Sertifikat 3G/GMAW
  • Siap ditempatkan di Karawang

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)
Apabila semua syarat dan dokumen PT Katsushiro Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via pos ke alamat dibawah ini.
Alamat PT Katsushiro Indonesia 
Kawasan Industri Jababeka 1 - Cikarang
JL. Jababeka XII Blok I Kawasan Industri Cikarang,
Cikarang, Bekasi 17530

Email PT Katsushiro Indonesia 
Sugiartono@katsushiro.co.id

Kisi kisi tes PT Katsushiro Indonesia  :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT Katsushiro Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.