Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk Terbaru Desember 2018  -  Lowongan kerja PT Matahari Department Store Tbk untuk bagian Admin Support Regional Manager sedang dibuka di daerah Karawaci Tangerang.

PT Matahari Department Store Tbk merupakan perusahaan dengan merek-merek eksklusif Matahari telah berulangkali terpilih sebagai merek fashion terfavorit di Indonesia dan hanya dijual di gerai Matahari dan MatahariStore.com. Perseroan juga telah berulangkali meraih penghargaan baik nasional maupun internasional dalam segala aspek bisnisnya, yang menunjukkan reputasi baik Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang dinamis, dan terpercaya. Penghargaan tersebut antara lain peringkat ke-3 di antara peritel Indonesia dalam Top 500 Retail Asia Pacific (Retail Asia, Euromonitor, & KPMG); dan Brand Asia 2017 sebagai Top 3 Most Powerful Retail Brand in Indonesia (Nikkei BP Consulting, Inc).

Pada tahun 1972, PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”) memiliki sejarah yang panjang dalam dunia ritel Indonesia. Memulai perjalanan pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya berupa toko fashion anak-anak di daerah Pasar Baru Jakarta, Matahari melangkah maju dengan membuka department store modern pertama di Indonesia. Sampai saat ini mengoperasikan 155 gerai yang tersebar di 74 kota di seluruh Indonesia, dengan luas ruang hampir satu juta meter persegi dan telah mengembangkan kehadirannya dalam dunia online melalui MatahariStore.com. Dengan perjalanan usaha yang telah dibangun selama 60 tahun, Matahari senantiasa menyediakan pilihan fashion dengan trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, serta produk-produk kecantikan dan barang-barang keperluan rumah tangga lainnya yang ditampilkan dalam gerai modern serta Matahari.com. Matahari sangat bangga atas dukungannya terhadap perekonomian Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan berpartner dengan sekitar 850 pemasok lokal serta pemasok internasional.

PT Matahari Department Store Tbk   memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Matahari Department Store Tbk  ,dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Matahari Department Store Tbk  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada semua pelanggan yang berbelanja maupun yang sekedar melihat - lihat setiap produk yang ditawarkan. PT Matahari Department Store Tbk  memiliki keyakinan yang sama seperti perusahan lainnya yakni kepuasan pelanggan bisa diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Matahari Department Store Tbk  memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam dunia fashion.

Saat ini perusahaan  PT Matahari Department Store Tbk sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Admin Support Regional ManagerMengenai gaji dan kesejahteraan di Admin Support Regional Manager sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting berbagai macam fasilitas dan tunjangan yang cukup banyak di perusahaan ini membuat banyak karyawan merasa betah dannyaman bekerja disini. Adapun Visi dan misi dari  PT Matahari Department Store Tbk yakni:

Visi
Semua orang Indonesia dapat tampil menarik dan nyaman.

Misi
Menyediakan berbagai kebutuhan fashion berkualitas dan terjangkau bagi para pelanggan dengan suasana yang ramah, sehingga dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Admin Support Regional Manager di PT Matahari Department Store Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin Support Regional Manager
Persyaratan:
  • Usia Maksimal 32 tahun
  • Pendidikan  mulai dari D3 - S1 (dari jurusan sekretaris lebih diutamakan)
  • IPK minimal 2.75
  • Setidaknya mempunyai pengalaman minimal 1 tahun sebagai sekretaris/administrasi/asisten pribadi
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
  • Memiliki kemapuan klerikal yang baik atau mampu dalam hal kecepatan, ketelitian, kestabilan, dan tahan menghadapi tekanan
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Detail, proaktif, dan mampu bekerja di bawah target
  • Bersedia ditempatkan di Karawaci, Tangerang

Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan:
  • Membuat laporan, mempersiapkan materi presentasi
  • Menjadwalkan meeting
  • Mengatur perjalanan dan surat menyurat

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Lengkapi CV dengan keahlian yang kamu punya
  5. Fotocopi Ijazah
  6. Fotocopi Transkip Nilai
  7. Fotocopi SKHUN
  8. Fotocopi eKTP
  9. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  10. Fotocopi SKCK
  11. Fotocopi Kartu Kuning
  12. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  13. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Matahari Department Store Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:

Via Online

LAMAR DISINI

Batas Lamar: 11 Januari 2019

Alamat pusat PT Matahari Department Store Tbk

Jalan Boulevard Palem Raya No. 7, Menara Matahari 8th - 15th Floor,
Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15811


Kisi-Kisi Tes PT Matahari Department Store Tbk :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT Matahari Department Store Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Omron Manufacturing Terbaru 2018