Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Terbaru Desember 2018 



Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Terbaru Desember 2018  -  Lowongan kerja PT Maxxis International Indonesia untuk bagian Operator Produksi sedang dibuka di Cikarang. PT Maxxis International Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki prinsip "Komitmen dan Kepuasan pelanggan", PT Maxxis Internationalt Indonesia tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna dan inovatif.

PT Maxxis International Indonesia merupakan perusahaan terbesar di dunia dan yang paling terpercaya dengan merk ban dengan produk yang berkualitas tinggi yang diproduksinya. Perusahaan Maxxis dengan bangga berhasi menduduki peringkat 9 dalam urutan perusahaan ban terkemuka dan berkelas di dunia, kini perusahaan Maxxis hadir di Indonesia dengan perusahaan  terbaru  yang mempunyai nilai investasi dengan lebih dari angka 400 juta Dollar Amerika Serikat. Maxxis International Indonesia Berlokasi di daerah Cikarang, Jawa Barat, perusahaan Maxxis  dibangun dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri terhadap berbagai macam produk ban dengan kualitas dunia. PT Maxxis International Indonesia dengan bangga telah menghadirkan produk ban untuk kebutuhan dari berbagai jenis kendaraan dan juga para pengau endara sepeda motor atau mobil. Perusahaan Maxxis telah berjalan lebih dari empat dekade, dan setiap orang yang membentuk Maxxis International telah menyediakan berbagai macam produk ban berkualitas tinggi untuk keperluan kendaraan diantaranya mobil, truk ringan, sepeda, sepeda motor, ATV, trailer, kart, industri dan rumput dan juga perawatan taman. Dengan distribusi di seluruh dunia yang berjumlah sekitar 180 negara, dan telah beroperasi di Asia, Eropa dan Amerika Utara, serta  PT Maxxis International telah mempunyai lebih dari 30.000 karyawan di seluruh dunia, membuat perusahaan Maxxis adalah salah satu perusahaan ban terkemuka dan paling dihormati di dunia.

Sepanjang sejarahnya, perusahaan Maxxis telah bekerja untuk memuaskan dan memenuhu kebutuhan pelanggan. Setiap orang yang memilih produk ban dari PT Maxxis International tahu bahwa mereka dapat mengandalkan PT Maxxis International Indonesia di setiap tahap kehidupan mereka, mulai dari kendaraan sepeda anak - anak, berbagai macam alat transportasi, dan juga minat. Setiap orang mengetahui bahwa perusahaan Maxxis akan ada untuk memenuhi setiap kebutuhan setiap orang untuk ban setiap kendaraan transportasi dan berbagai macam kebutuhan ban lainnya.
Didukung dengan cabang yang telah beridiri di lebih 180 negara di dunia, PT Maxxis International dapat menyerap tenaga kerja dengan julah 30.000 orang lebih hingga sampai tahun 2018 dan tentunya akan selalu menjadi pabrik produksi ban terbaik dan berkualitas yang dapat bermanfaat bagi kehidupan. PT Maxxis International Indonesia yang terletak dikawasan Cikarang bakal difokuskan untuk memproduksi berbagai macam ban untuk berbagai macam kendaraan.Semua dari produksi ban  tentunya akan lebih banyak di konsentrasikan untuk market Indonesia, dengan jumlah sekitar 80 % guna memenuhi pasar domestik, dan sebanyak 20% untuk ekspor.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Maxxis International Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Maxxis International Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Maxxis International Indonesia untuk posisi Operator Produksi. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Maxxis International Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Maxxis International Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan terakhir minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Usia minimal 24 tahun
  • Maksimal 30 tahun bagi yang sudah menikah dan memiliki anak
  • Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita minimal 155 cm
  • Bersedia ditempatkan di GIIC Cikarang

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar riwayat hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)

Kisi-Kisi Tes PT Maxxis International Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Maxxis International Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email dibawah ini:


Via Email

Email PT Maxxis International Indonesia
ptmhr@mail.cst.com.tw

Subject email : Lamaran Kerja (Posisi_Nama)

Atau

Via Jobstreet dengan berbagai posisi untuk lulusan SMA/SMK sampai D3 dibidang tertentu

LAMAR DISINI

Alamat PT Maxxis International Indonesia
Kawasan Industri GIIC Blok CG No.1 Desa Pasiranji Cikarang Pusat
Kota Deltamas Kab.Bekasi 17530


Note : PT. Maxxis International hanya membuka lowongan kerja melalui Email diatas dan Situs Jobstreet. Hati hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Maxxis.


Proses seleksi peserta di PT Maxxis International Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru  PT. Ferron Par Pharmaceuticals Indonesia Desember 2018