Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Indonesia Desember 2018



Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru  2018  -  Bekasi - Lowongan kerja di PT Mayora Indah Indonesia untuk bagian operator produksi sedang dibuka di kawasan Industsi MM2100 Cibitung Bekasi Jawa Barat. PT Mayora Indah Indonesia Tbk adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang merupakan salah satu kelompok bisnis produk konsumen terbesar di Indonesia. Perusahaan PT Mayora Indah Tbk berdiri pertama kalinya pada tahun 1977 dengan pabrik pertama yang berlokasi di Kawasan Tangerang dan telah menjadi perusahaan publik di tahun 1990.

PT Mayora Indah Tbk fokus bergerak di bidang perusahaan  Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terbesar di Indonesia. Perusahaan yang berlokasi di kawasan Cibitung Bekasi ini memproduksi berbagai macam produk ternama diantaranya :

  • Biskuit : Roma Better, Roma Slai Olai, Roma Chess Kress, Roma Coffee Joy, Roma Malkist Crackers, Roma Malkist Abon, Roma Sari Gandum Sandwich, Roma Cream Crackers, Roma Biskuit Kelapa & Roma Marie Susu
  • Wafer: Astor, Beng-Beng, Beng-Beng Max, Roma Zuper Keju & Roma Superstar
  • Coklat: Choki-Choki & Danisa
  • Sereal: Energen
  • Permen: Kopiko, Kis, Plonk & Tamarin
  • Kopi: Kopi Ayam Merak, Kopiko Brown Coffee, Kopiko White Coffee, Kopiko White Mocca, Tora Bika Duo Kopi & Gula, Tora Bika Oke Kopi & Gula, Tora Bika 3 in 1, Tora Bika Jahe Susu, Tora Bika Cappuccino, Tora Bika Moka & Tora Bika Susu 
PT Mayora Indah Tbk Indonesia memiliki visi dan misi perusahaan yang sangat besar dan berjangka panjang. Adapun Visi dan Misi dari PT Mayora Indah Tbk Indonesia yakni :
  • Membuat produsen makanan dan minuman yang sangat berkualitas dan juga terpercaya di mata konsumen domestik hingga internasional dan sukses menguasai pangsa pasar terbesar di dalam kategori produk - produk sejenis.
  • Mampu mendapatkan Laba Bersih Operasi diatas rata - rata dari industri dan dapat memberikan value added yang sangat baik bagi seluruh stakeholders Perseroan.
  • Bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap lingkungan dan juga negara Indonesia dimana Perseroan berada.
Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan  PT Mayora Indah Tbk untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama lebih dari 30 tahun sejarah Perusahaan Mayora Group dengan selalu berusaha dan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Bersamaan dengan pertumbuhan ini, Perusahaan Mayora GROUP juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap produk - produk konsumsi, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan Mayora Group sigap dan siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan.

Dengan membuat  Family Concept sebagai pilar guna dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan juga dapat meningkatkan rasa kepedulian antara satu sama lain.  PT Mayora Indah Tbk  tumbuh bersama karyawan dalam citra yang sangat positif, dengan misi   PT Mayora Indah Tbk   wujudkan melalui kerjasama dengan semangat keluarga yang telah mampu memberikan kontribusi secara signifikan guna kemajuan perusahaan dan juga kesejahteraan karyawan. PT Mayora Indah Tbk selalu merawat apa yang perusahan Mayora disebut familiy concept dengan melalui komunikasi dari hati, selalu berbagi informasi dan juga aktifitas guna mempererat kekuatan sebagai tim besar yang handal.

Perubahan ini akan menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Perusahaan Mayora Group  akan selalu menerapkan filosofinya tentang "Membuat produsen makanan dan minuman yang sangat berkualitas dan juga terpercaya di mata konsumen domestik hingga internasional dan sukses menguasai pangsa pasar terbesar di dalam kategori produk - produk sejenis" untuk memastikan bahwa Perusahaan Mayora Group dapat  menciptakan inovasi, produk dan layanan yang terus update dan berkelas yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat Perusahaan Mayora Group menjadi solusi pilihan pelangganPerusahaan Mayora  Group memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. Di tanggal 22 Desember 2018 ini, PT Mayora Indah Tbk  sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi potensial Indonesia, dan siap di tempatkan di Bekasi Jawa Barat.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Mayora Indah Indonesia sudah cukup terjamin. Seperti perusahaan Indonesia pada umumnya, banyak tunjangan dan fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan karyawan. Adapun tunjangan yang di berikan perusahaan meliputi tunjangan BPJS Kesehatan, tunjangan Transportasi, tunjangan akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus - bonus yang di berikan  PT Mayora Indah Tbk Indonesia untuk semua karyawannya yang mengabdi di perusahaan Mayora.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi operator produkai di PT Mayora Indah Indonesia , segera daftarkan diri anda denganmenyertakan syarat dengan sesuai kualifikasi dari PT Mayora Indah Indonesia , adapun syarat - syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Perempuan
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun 11 bulan (untuk wanita)
  • Single
  • Tinggi badan minimal 155 cm (wanita)
  • Berat badan minimal 45 kg dan maksimal 70 kg
  • Tidak berkacamata
  • Kuku pendek

Kualifikasi Pria
Persyaratan:
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Single
  • Lulusan SMA/SMK sederajat
  • Usia maksimal 24 tahun 11 bulan
  • Tidak minus atau berkacamata
  • Rambut pendek
  • Kuku pendek
Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. IJAZAH ASLI 
  2. SKHUN ASLI
  3. SKCK (harus aktif minimal 20 hari) ASLI
  4. KTP (Jika menggunakan resi harus masih aktif) ASLI
  5. NPWP ASLI
  6. Lamaran Lengkap

Kisi kisi tes  PT Mayora Indah :
  • Matematika dasar
  • Kreaplin
  • Persamaan kata
  • Warteg
  • Ketelitian mata
  • Gambar orang dan pohon

Apabila semua syarat dan dokumen sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran PT Mayora Indah ke  BKK SMK YPIA Cakung dengan datang langsung ke alamat dibawah ini.

 
BKK SMK YPIA Cakung
Buka Senin - Jumat, Jam 08.00 - 15.00 WIB
Libur : Hari besar nasional/sabtu/minggu
Tempat Pendaftaran :
BKK SMK YPIA
Jl. Raya Bekasi km.26 Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur
 
Alamat PT. Mayora Indah Tbk.
Alamat Kantor :
Gedung Mayora
Jl. Tomang Raya 21-23
Jakarta Barat
 
Alamat Pabrik :
PT. Mayora Indah Tbk.
Jl. Telesonik, Jatake, Tangerang

PT.Mayora Indah ( MM2100 )
Jl. Jawa Blok H-10, MM 2100 Industrial Town, Cikarang Barat, Gandamekar, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530
Telepon:(021) 8980194 
 

Jadwal tes akan di umumkan di BKK SMK YPIA Cakung setelah lamaran anda sudah memenuhi kriteria dari PT Mayora Indah Tbk Indonesia. Seluruh peserta tes  PT Mayora Indah Tbk WAJIB membawa lamaran lengkap, berkas - berkas asli yang dibutuhkan, mengisi form dari BKK, berpakaian bebas, rapi, sopan dan wajib menjaga sopan santun saat mengikuti tes.

Proses seleksi peserta di  PT Mayora Indah  termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Denso Indonesia Januari 2019