Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nakakin Indonesia Januari 2019


Lowongan kerja  PT Nakakin Indonesia Terbaru Desember 2018 hingga Januari 2019 - Cikarang -   PT Nakakin Indonesia merupakan perusahaan tekemuka di Indonesia yang memiliki pusat kerja di kawasan EJIP Cikarang, Jawa Barat. PT Nakakin Indonesia saat ini di tanggal 26 Desember 2018 sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia khususnya di bagian posisi Operator Produksi.

PT Nakakin Indonesia merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dan juga terkemuka di Indonesia yang berasal dari Jepang berkat keunggulan dari setiap produknya. PT Nakakin Indonesia  mulai beroperasi pertama kalinya pada tahun 1950 yang begerak sebagai produsen pola kayu dan cor mati. Hingga kini, PT Nakakin Indonesia terus memanfaatkan dari setiap keahlian dari berbagai macam teknologi PT Nakakin Indonesia untuk memproduksi bebagai macam produk - produk yang membutuhkan presisi maksimal seperti misalnya adalah bagian mesin mobil. PT Nakakin Indonesia telah memproduksi dan memasarkan dari bagian-bagian mesin seperti diantaranya manifold untuk perusahaan mobil - mobil besar seperti misalnya Mitsubishi Motors, Toyota, dan Suzuki dan sebagainya. Dengan menggunakan teknologi mutakhir PT Nakakin Indonesia, perusahaan Nakakin Indonesia memproduksi setiap bahan berkualitas dari mulai tahap bahan baku. PT Nakakin Indonesia memiliki filosofi agar perusahaan memiliki kontrol penuh atas semua tahapan produksi dari awal hingga akhir demi menjaga kualitas dan kuantitas dari setiap produk yang PT Nakakin Indonesia hasilkan. PT Nakakin Indonesia selalu memantau kedua produksi dan perakitan pompa PT Nakakin Indonesia,selalu memastikan standar kualitas tertinggi untuk setiap produk yang PT Nakakin Indonesia hasilkan. PT Nakakin Indonesia selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik di Indonesia hingga dunia melalui teknik manufaktur asli & bahan khusus berkualitas seperti Nakamura Metal No 3.

Saat ini PT Nakakin  memegang posisi teratas di pasar Jepang dan ekspors ejumlah pompa untuk market pasar seluruh negara (mancanegara). PT Nakakin Indonesia terus melangkah maju dengan visi perusahaan Nakakin yakni untuk selalu memberikan "Teknologi & Kepercayaan". Untuk dapat memastikan kualitas dari hasil produksi, PT Nakakin Indonesia telah menerapkan teknologi dan juga setiap proses sesuai dengan kualifikasi yang cukup ketat yakni berdasarkan QC System Standard ISO/TS 16949. Perhatian PT Nakakin Indonesia  tak sekedar fokus untuk produk berkualitas tinggi, namun juga untuk menjaga lingkungan. Dan sebab karena itu, PT Nakakin Indonesia tengah mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004. PT Nakakin Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Nakakin Indonesia  ,dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Berkat terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Nakakin Indonesia memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terdepan yang memanfaatkan teknologi canggih. Dengan selalu memenuhi harapan-harapan pelanggan, dan menjadi warga usaha yang baik, PT Nakakin Indonesia memiliki keyakinan yakni kepuasan pelanggan bisa diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi bagian-bagian mesin seperti diantaranya manifold untuk perusahaan mobil - mobil besar seperti misalnya Mitsubishi Motors, Toyota, dan Suzuki dan sebagainya. PT Nakakin Indonesia yang telah memenuhi standar nasional hingga internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam dunia komponen otomotif.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan  PT Nakakin Indonesia pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Kini PT Nakakin Indonesia tengah membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Produksi, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini.
Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan.Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

 Adapun Job Deskripsi Operator Produksi yang diberikan  PT Nakakin Indonesia yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan
Apabila anda berminat ingin menjadi Operator Produksi dari PT Nakakin Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat Semua Jurusan
  • Tinggi badan pria 160 cm dan wanita minimal 155 cm
  • Fresh graduate silakan atau berpengalaman
  • Berkaca Mata Bebas
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Dapat bekerja sama dengan tim

Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Pas Photo 3x4 2 lembar 4x6 (2 lembar)
  2. Photocopi KTP (Masih berlaku)
  3. Lamaran Kerja
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Photocopi Ijazah terakhir
  6. Photocopi SKHUN
  7. Photocopi Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Photocopi Surat Kelakuan Baik (SKCK) dari Kepolisian
  9. Photocopi NPWP (Jika ada)
  10. Photocopi Sertifikat/Paklaring (Jika ada)
  11. Photocopi Kartu Kuning

Kisi kisi Tes  PT Nakakin Indonesia:
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Jika semua sudah anda penuhi, silahkan kirim lamaran anda anda via pos dengan alamat dibawah ini.

Alamat  PT Nakakin Indonesia
Kawasan Ejip Blok Plot 5 L No.3, Cikarang Selatan Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia

Lowongan Bisa ditutup sewaktu - waktu, untuk dari itu segera daftarkan diri anda bila berminat bekerja di PT Nakakin Indonesia

Note: PT Nakakin Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi, harap hati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Proses seleksi peserta di PT Nakakin Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Segala jenis informasi lowongan kerja yang ada di Bukajobs.com tanpa dipungut biaya apapun, hati - hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan kerja terbatu PT MTAT Terbaru 2018