Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nippon Pistron Ring Indonesia Desember 2018




Lowongan Kerja PT NT Pistron Ring Indonesia Terbaru 2018  -  PT NT Pistron Ring Indonesia Indonesia merupakan perusahaan terbesar asal Jepang yang terletak dikawasan Karawang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufacture otomotif yang memproduksi Steel Piston Rings untuk kendaraan beroda dua, empat, atau lebih.

PT NT Pistron Ring merupakan perusahaan multinasional terbesar yang memiliki pusat di Jepang dengan nama Nippon Piston Ring Co.,Ltd. Sang pendiri  sekaligus Direktur Perwakilan yang bernama Akira Yamamoto memiliki visi yakni meningkatkan nilai perusahaan melalui "manufaktur yang beradaptasi dengan baik untuk selalu berinovasi dengan mendirikan fondasi untuk Nippon Piston Ring agar berkembang selama 100 tahun, melalui pemasaran dan inovasi yang hebat.


Perekonomian dunia selama paruh pertama tahun fiskal 2018 telah berangsur - angsur pulih secara moderat terutama di AS, Eropa dan negara-negara berkembang seperti di Asia termasuk China, meskipun masa depan ekonomi dunia tidak jelas karena ketidakpastian kebijakan di Cina dan AS dan masalah perdagangan antara negara-negara saat ini. Dalam industri otomotif yang sangat penting bagi Grup Nippon Piston Ring Co.,Ltd, adalah jumlah mobil yang diproduksi di seluruh dunia telah meningkat karena meningkatnya permintaan di negara-negara berkembang termasuk Cina.

Di masa yang akan datang, produksi mobil di seluruh dunia kemungkinan akan meningkat secara bertahap, karena meningkatnya permintaan di pasar luar negeri, terutama di negara-negara berkembang. Selain itu, persyaratan untuk konsumsi bahan bakar yang lebih rendah, pengurangan gas buang, dan lain - lain.

Dalam kondisi kini, di dalam rencana bisnis jangka menengah, Nippon Piston Ring Co.,Ltd menargertakan pada tahun  2020 untuk dapat memiliki kebijakan serta kebebasan fiskal, dalam rangka mempercepat pertumbuhan bisnis dari grup Nippon Piston Ring Co.,Ltd  di bawah kebijakan dasar, Meningkatkan nilai perusahaan melalui "manufaktur yang beradaptasi dengan baik untuk berinovasi" dengan slogan ~ Menetapkan fondasi untuk Nippon Ring Piston untuk berkembang selama 100 tahun, melalui pemasaran dan inovasi ~, Nippon Piston Ring Co.,Ltd akan memperluas bisnis dengan meningkatkan penjualan yang berorientasi untuk membuat dan menggunakan proposal teknis untuk produk yang ada dan produk baru, memperkuat daya saing perusahaan ini dengan metode manufaktur yang inovatif, dan terus bekerja untuk mengembangkan produk baru dari perspektif jangka panjang. Dengan Strategi yang memiliki prioritas diantaranya sebagai berikut.

    (1) Meningkatkan penjualan yang berorientasi untuk membuat dan menggunakan proposal teknis, baik di dalam maupun di luar negeri
    (2) Selalu berusaha menjadi lebih baik untuk manufaktur yang inovatif
    (3) Memperkuat sektor pengembangan produk baru
    (4) Berusaha untuk kualitas tertinggi di dunia, dengan memperkuat pengembangan sumber daya manusia
    (5) Terus mempromosikan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Di masa yang akan datang, Nippon Piston Ring Co.,Ltd akan terus berusaha meningkatkan nilai perusahaan Grup Nippon Piston Ring Co.,Ltd, dan dengan demikian dengan rendah hati meminta pengertian dan dukungan yang lebih kuat dari upaya kami.

PT Nippon Pistron Ring selalu menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya.

Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Nippon Pistron Ring menjadi solusi pilihan pelanggan.  PT Nippon Pistron Ring  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Saat ini  PT Nippon Pistron Ring sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi.

Mengenai Gaji diPT Nippon Pistron Ring sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Produksi di  PT Nippon Pistron Ring  yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produski di PT Nippon Pistron Ring, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia 18 - 20 tahun di utamakan
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat (Diutamakan Jurusan IPA)
  • Nilai kelulusan rata rata minimal 7.00 dan SMA Swasta 7,25
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Cekatan dan mampu bekerja sama dengan baik
  • Berkelakuan baik dengan dibuktikan adanya SKCK dari Kepolisan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)
Apabila semua syarat dan dokumen  PT Nippon Pistron Ring  sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via pos dibawah ini.


Alamat PT. NT Piston Ring Indonesia
Kawasan Industri Suryacipta No. 2 Kavling 1/27 A
Jl. Surya Madya, Teluk Jambe, Kutanegara, Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363

Note : Pendaftaran bisa ditutup sewaktu waktu tanpa sepengetahuan, untuk dari itu, segera daftarkan diri kalian jika berminat


Kisi kisi tes PT Nippon Pistron Ring Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di   PT Nippon Pistron Ring Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.