Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nissen Chemitec (NCI) Indonesia Desember 2018




Lowongan Kerja PT Nissen Chemitec (NCI) Indonesia Terbaru 2018  -  Lowongan kerja PT Nissen Chemitec (NCI) sedang dibuka di daerah  Karawang tepatnya dikawasan Industri Suryacipta. PT Nissen Chemitec (NCI) Indonesia adalah perusahaan (PMA) terkemuka yang berasal dari Jepang yang memiliki prinsip"Selalu berinovasi dan selalu unggul", PT Nissen Chemitec (NCI) tak sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh umat manusia melalui segala produk yang bermanfaat serta inovatif.

Induk perusahaan PT Nissen Chemitec (NCI) terletak di Jepang yang memiliki nama yakni NISSEN CHEMITEC CORPORATION dan telah memiliki cabang di negara Thailand dengan nama perusahaan yakni NISSEN CHEMITEC THAILAND, dan juga cabang di jepang dengan nama NISSEN CHEMITEC AMERICA. PT Nissen Chemitec (NCI) merupakan perusahaan ternama di mata dunia dan juga Indonesia yang bergerak di bidang industri Injection Plastic untuk keperluan parts Automotive yang sudah beroperasi sejak 2013 silam. PT Nissen Chemitec dengan bangga telah memproduksi berbagai macam komponen yakni injeksi plastik berkualitas tinggi untuk keperluan industri otomotif yang berfokus pada bagian-bagian yang membutuhkan mesin berukuran 700 hingga dengan 2600 ton.Perusahaan Nissen Chemitec di wilayah America memainkan peran utama dalam strategi global dari Nissen Chemitec Corporation, dan untuk dapat bertahan dalam ekonomi global yang sangat kompetitif, Perusahan Nissen Chemitec tidak hanya fokus pada hanya fokus untuk mengantisipasi, mengembangkan, serta memanfaatkan teknologi terbaru, melainkan juga berpartisipasi untuk mengenyam pendidikan juga lebih tinggi kepada rekan-rekan Perusahan Nissen Chemitec  melalui aktivitas sehari hari yang melibatkan proyek dan juga pelatihan.

Perusahan Nissen Chemitec  memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produ - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan Perusahan Nissen Chemitec , dan Perusahan Nissen Chemitec  berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi komunitasnya, dan juga kepada setiap masyarakat. Perusahan Nissen Chemitec adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas lingkungan melalui manajemen yang efektif, pengurangan, dan penghapusan aliran limbah disekitar.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Nissen Chemitec (NCI)  memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Nissen Chemitec (NCI) memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Nissen Chemitec (NCI) memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri Injection Plastic untuk keperluan parts Automotive. 

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Nissen Chemitec. PT Nissen Chemitec (NCI) memiliki sekelompok tim yang berdedikasi dan telah bersama kami selama beberapa tahun, dan mereka selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Nissen Chemitec. PT Nissen Chemitec (NCI) yang terletak dikawasan Karawang bakal difokuskan untuk memproduksi berbagai macam industri Injection Plastic untuk keperluan parts Automotive.

Saat ini perusahaan PT Nissen Chemitec (NCI) tengah membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Operator Produksi Injection (OPI), Operator Produksi Assembly (OPA),Operator Produksi Painting (OPP), dan juga Operator QC (OPQ) untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Nissen Chemitec (NCI).
Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Nissen Chemitec (NCI) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi Injection (OPI), Operator Produksi Assembly (OPA),Operator Produksi Painting (OPP), dan juga Operator QC (OPQ)  di  PT Nissen Chemitec (NCI), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi Injection (OPI), Operator Produksi Assembly (OPA),Operator Produksi Painting (OPP), dan juga Operator QC (OPQ) 

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia 18 -  24 tahun 11 bulan
  • Pria minimal 160 cm, Wanita 155 cm
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat semua jurusan
  • Dapat bekerja keras, komunikatif, serta selalu aktif
  • Belum menikah / Single
  • Berpengalaman dibidangnya
  • Tidak buta warna
  • Mampu mengoperasikan komputer akan lebih baik
  • Bersedia dikawasan Karawang
Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen  PT Nissen Chemitec (NCI) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web resmi  PT Nissen Chemitec (NCI) dibawah ini:

Pendaftaran ditutup 16 Desember 2018

LOWONGAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN!

Waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan dengan biaya - biaya apapun


Alamat PT. NISSEN CHEMITEC INDONESIA
Kawasan Industri Suryacipta
Jln. Surya Kencana, Kav. I - 17EF
Kutamekar, Ciampel Karawang Timur - 41363 

Kisi kisi tes PT Nissen Chemitec (NCI) :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up
Proses seleksi peserta di PT Nissen Chemitec (NCI) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Standart Indonesia Industri (SII)