Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nok Indonesia Terbaru Desember 2018





Lowongan kerja PT NOK Indonesia Terbaru 2018 - Lowongan kerja PT PT Nok Indonesia saat ini sedang dibuka untuk lulusan SMK/SMA sederajat untuk bagian Operator Produksi di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

PT NOK Indonesia atau (Nippon Oilseal Kogyu) berdiri pada 27 Mei 1996, dan memulai produksi untuk pertama kalinya pada April 1997. PT NOK Indonesia adalah salah satu anak perusahaan dari NOK Corp. dibawah lisensi Jepang, selain NAC di Singapura, Freudenberg dan Co di Jerman dan juga NOK Freudenberg di Amerika. PT. NOK Indonesia  adalah perusahaan manufacture yang bergerak dibidang oil seal, O-Ring, Gasket, Ultra Bush, Chain-tensioner dan Damper yang merupakan Spare Part dari otomotif.

Perusahaan yang terletak di wilayah Kawasan Industri MM 2100 Blok F-3, Jl. Sulawesi II Cikarang. ini sangat menjaga kualitas barang yang dihasilkan, ditambah manajemen yang bagus membuat pelayanan terhadap karyawan memuaskan.


Kesejahteraan dan gaji PT NOK cukup terjamin seperti perusahaan Jepang lainnya. Karena selain gaji, berbagai macam tunjangam dan bonus diberikan perusahaan untuk kesejahteraan karyawannya seperti tunjangan makan, kesehatan, transportasi, bonus, dan lemburan. Fasilitas yang disediakan perusahan untuk karyawan juga terbilang lengkap, hal ini dibuktikan dari review karyawan di situs loker jobstreet.

Perusahaan ini memberikan banyak tunjangan yang sangat membantu untuk pemenuhan kebutuhan para karyawan sehari-harinya seperti tunjangan transport dan fasilitas makan dengan menu bervariasi.
adanya fasilitas transportasi dan makan serta tunjangan kesehatan yang lumayan memuaskan untuk menunjang, kesejahteraan karyawan yang sangat bagus dan diperhatikan dengan baik. Gaji yang diberikan perusahaan cukup besar dan sesuai dengan beban pekerjaan yang diterima karyawan. Fasilitas tunjangan yang disediakan juga sudah cukup lengkap.

Kesimpulan: PT NOK salah satu perusahaan asal Jepang yang cukup Bonafit, dimana semua fasilitas dan gaji yang diberikan sudah sangat sesuai dengan kebutuhan karyawan. Kerja sama tim sangat dibutuhkan di perusahaan ini. Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

Saat ini PT NOK Indonesia atau (Nippon Oilseal Kogyu) sedang membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Produksi, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini.


 Adapun Job Deskripsi yang diberikan  PT NOK Indonesia atau (Nippon Oilseal Kogyu yakni :

  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.
Jika anda memang berniat untuk melamar pekerjaan di PT NOK Cikarang, ada persyaratan dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Kualifikasi :
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan terakhir minimal SMA, SMK atau Sederajat
  4. Tinggi badan Pria minimal 165 cm dan Wanita 155 cm
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Siap berkerja sistem shift
Jika diri anda memenuhi kualifikasi diatas, selanjutnya lengkapi lamaran beserta lampiran yang dibutuhkan seperti berikut:

Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Pas Photo 3x4 2 lembar 4x6 (2 lembar)
  2. Photocopi KTP (Masih berlaku)
  3. Lamaran Kerja
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Photocopi Ijazah terakhir
  6. Photocopi SKHUN
  7. Photocopi Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Photocopi Surat Kelakuan Baik (SKCK) dari Kepolisian
  9. Photocopi NPWP (Jika ada)
  10. Photocopi Sertifikat/Paklaring (Jika ada)
  11. Photocopi Kartu Kuning
Cara melamar:
Jika persyaratan lamaran sudah lengkap, silahkan kirim lamaran anda ke PT NOK Indonesia melalui Pos ke alamat dibawah ini.

Alamat PT NOK Indonesia
Kawasan Industri MM2100, Jl.Sulawesi II Blok F3-4 Cibitung-Bekasi 17520
 
Alamat Email PT NOK Indonesia
nin-personnel@nok.co.id

Kisi Kisi Tes PT NOK Indonesia

Jika anda mendapat panggilan tes oleh PT NOK, sebaiknya persiapkan diri Anda untuk menghadapi tes kerja ini. Pasalnya tes di PT NOK agak rumit jika anda tidak begitu familiar dengan hitung-hitungan matematika.

Adapun soal tes seleksi karyawan PT NOK diantaranya:
  • Matematika dasar
  • Soal cerita bangun ruang
  • Hafalan kata
  • Gambar
  • Warteg Tes
  • Tes Kesehatan
  • Tes Interview

Harap untuk mempelajari soal diatas sebelum tes di PT NOK.

Bila lulus tes kerja, anda akan di kontrak perusahaan selama setahun, jika bagus maka akan ada perpanjangan kontrak.

Loker lainnya :  Lowongan kerja PT Lion Mentari Airlines