Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Indonesia Desember 2018


Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Indonesia Terbaru 2018  -  Lowongan kerja PT Prakasa Alam Segar (PAS) Indonesia sedang dibuka di daerah  Kaliabang Bungur RT 001, RW 001, kelurahan Pejuang, kecamatan Medan Satria  Bekasi - Jawa Barat . PT Prakarsa Alam Segar adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang industri makanan yang merupakan bagian dari grup Wings Food.

WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling terkaya di Indonesia yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan - Minuman. salah satu perusahaan WINGS Group yakni PT. Tirta Alam Segar yang merupakan salah satu anak perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang beroperasi dalam produk Makanan dan Minuman. Produk  PT Tirta Alam Segar meliputi Ale-ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina. Dengan seiring perkembangan zaman  PT Tirta Alam Segar mengalami pertumbuhan yang cepat berkembang, dan saat ini  PT Tirta Alam Segar mencari banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman di Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami berikutnya di perusahaan. 
Seperti yang kita ketahui bahwa Wingsfood adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Wingsfood terdiri dari beberapa perusahaan di mana salah satunya adalah PT Tirta Alam Segar dan juga PT Prakarsa Alam SegarPT Prakasa Alam Segar adalah perusahaan yang menghargai kualitas dan kinerja karyawannya sehingga peluang karir dan berkembang di perusahaan ini sangat besar. PT Prakarsa Alam Segar juga mengadakan berbagai pelatihan untuk mengembangkan karyawan baik dari internal dan bekerja sama dengan pihak ketiga. PT Prakasa Alam Segar juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan untuk memperburuk hubungan antara pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan  PT Prakasa Alam Segar.

PT. Prakarsa Alam Segar adalah salah satu perusahaan terkemuka yang bergabung dengan WINGS GROUP, dan berfokus untuk memproduksi mie instan. PT Prakarsa Alam Segar  selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan PT Prakarsa Alam Segar. Visi PT Prakarsa Alam Segar adalah menjadi perusahaan makanan kelas dunia, dan misi dari  PT Prakarsa Alam Segar yakni berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan dengan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk semua orang melalui inovasi berkelanjutan dan pengembangan masyarakat.Sejak tahun 2003, PT Prakasa Alam Segar telah memperluas produksi dan berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan pasar mi instan Indonesia dan juga Asia Tenggara.

PT Prakarsa Alam Segar  memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Prakarsa Alam Segar Indonesia , juga selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi komunitasnya, dan juga kepada semua masyarakat. PT Prakarsa Alam Segar  adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas lingkungan melalui manajemen yang efektif, pengurangan, dan penghapusan aliran limbah disekitar.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Prakarsa Alam Segar   memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Prakasa Alam Segar  memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Prakarsa Alam Segar  memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri makanan khususnya produksi dengan merk Mie Sedap. 

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Prakarsa Alam SegarPT Prakarsa Alam Segar selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Prakarsa Alam Segar.

Saat ini perusahaan PT Prakarsa Alam Segar sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian QC Field untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Prakarsa Alam SegarMengenai gaji dan kesejahteraan di PT Prakarsa Alam Segar sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi QC Field  di  PT Prakarsa Alam Segar, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

QC Field
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia 18 -  23 tahun 11 bulan
  • Pria minimal 160 cm, Wanita 155 cm
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat semua jurusan, akan lebih baik jurusan (IPA/Farmasi/Kimia)
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerjasama
Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen  PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online PT Prakarsa Alam Segar (PAS) Indonesia dibawah ini:

Pendaftaran ditutup 2 Januari 2019

LOWONGAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN!


Alamat PT Prakarsa Alam Segar
Jl Raya Kaliabang Bungur Pondok Ungu
Desa Pejuang Bekasi 17131 

Kisi kisi tes PT Prakarsa Alam Segar :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up
Proses seleksi peserta di PT Prakarsa Alam Segar termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Maxxis International Desember 2018