Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pressindo Enginering Indonesia Januari 2019




Lowongan Kerja PT Pressindo Enginering Indonesia Desember 2018 - Januari 2019 
PT Pressindo Enginering Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia. Saat ini  PT Pressindo Enginering Indonesia sedang membuka lowongan kerja  untuk muda - mudi Indonesia baik yang sudah berpengalaman dibidangnya maupun untuk fresh graduate. PT Pressindo Enginering Indonesia di daerah  Jl. Bengkong No.36 RT.001 RW.006 Kel. Mustika Sari Kec. Mustika Jaya
Kota Bekasi 17167 . PT Pressindo Enginering Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang stamping machining part dan juga dies jig maker.

PT Pressindo Enginering Indonesia merupakan salah satu produsen barang terbesar dan cukup terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produk di bidang stamping machining part dan juga dies jig maker. Dengan seiring perkembangan zaman  PT Pressindo Enginering Indonesia  mengalami pertumbuhan yang cepat berkembang, dan saat ini  PT Pressindo Enginering Indonesia mencari banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman di Industri mesin khususnya fokus di produksi bidang stamping machining part dan juga dies jig maker.

Seperti yang kita ketahui bahwa PT Pressindo Enginering Indonesia adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang stamping machining part dan juga dies jig makerPT Pressindo Enginering Indonesia adalah perusahaan yang menghargai kualitas dan kinerja karyawannya sehingga peluang karir dan berkembang di perusahaan ini sangat besar. PT Pressindo Enginering Indonesia juga mengadakan berbagai pelatihan untuk mengembangkan karyawan baik dari internal dan bekerja sama dengan pihak ketiga. PT Pressindo Enginering Indonesia juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan untuk memperburuk hubungan antara pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan  PT Pressindo Enginering Indonesia. PT Pressindo Enginering Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang stamping machining part dan juga dies jig maker yang hasil produksi ny saat ini telah tersebar luas di Indonesia hingga beberapa negara di Asia. PT Pressindo Enginering Indonesia memiliki pelanggan yang loyal dan memberikan kepuasan serta keunggulan dari setiap produk yang telah dihasilkan oleh perusahaan. Visi PT Pressindo Enginering Indonesia adalah menjadi perusahaan stamping machining part dan juga dies jig maker kelas dunia, dan misi dari  PT Pressindo Enginering Indonesia yakni berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan dengan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk semua orang melalui inovasi berkelanjutan dan pengembangan masyarakat.Sejak PT Pressindo Enginering Indonesia berdiri di bulan Mei 2008 sekaligus untuk memproduksi bidang stamping machining part dan juga dies jig maker, PT Pressindo Enginering Indonesia telah memperluas produksi dan berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan pasar khususnya di bidang stamping machining part dan juga dies jig maker Indonesia dan juga Asia Tenggara.

PT Pressindo Enginering Indonesia mempunyai komitmen yang kuat untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Pressindo Enginering Indonesia, juga selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi komunitasnya, dan juga kepada semua masyarakat. PT Pressindo Enginering Indonesia adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas lingkungan melalui manajemen yang efektif, pengurangan, dan penghapusan aliran limbah disekitar.

Berkat terus berkembang dan berinovasi dari setiap produk unggulan yang telah dihasilkan sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT Pressindo Enginering Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Pressindo Enginering Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Pressindo Enginering Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri Makanan khususnya khususnya di bidang stamping machining part dan juga dies jig maker yang berkualitas dengan berkelas di Indonesia hingga dunia.

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Pressindo Enginering IndonesiaPT Pressindo Enginering Indonesia selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Pressindo Enginering Indonesia.

Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari,  PT Pressindo Enginering Indonesia akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam  PT Pressindo Enginering Indonesia. Melalui kegiatan semacam ini,  PT Pressindo Enginering Indonesia  akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab  PT Pressindo Enginering Indonesia  kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan  PT Pressindo Enginering Indonesia pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT Pressindo Enginering Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian QC/QA, Driver Delivery, Operator Produksi, dan juga Admin untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Pressindo Enginering Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Pressindo Enginering Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Untuk job deskripsi di posisi QC/QA di PT Pressindo Enginering Indonesia yakni
  1.  Bersedia untuk memantau perkembangan seluruh produk yang diproduksi
  2.  Bersedia untuk memantau, menganalisis, kemudian juga meneliti dan menguji seluruh produk
  3.  Bersedia untuk melakukan verifikasi kualitas produk
  4.  Bersedia untuk  proses monitoring dalam pembuatan produk
  5.  Bersedia untuk selalu memastikan barang yang diproduksi memiliki kualitas yang harus memenuhi standar perusahaan
  6.  Selalu merekomendasikan untuk melakukan pengolahan ulang pada produk dengan kualitas rendah
  7.  Selalu mendokumentasi inspeksi dan juga tes pada produk perusahaan
  8.  Selalu membuat analisis ataupun catatan sejarah dan dokumentasi produk yang dapat digunakan untuk referensi mendatang

Untuk job deskripsi di posisi Admin di PT Pressindo Enginering Indonesia yakni
  1. Menghandel dan memastikan semua data proyek diinput ke komputer
  2. Menghandel dan memastikan data dokumentasi dari kegiatan proyek berjalan dengan baik serta lancar
  3. Menghandel serta memastikan semua inventory kantor dapat terjaga dengan baik
  4. Menhandel serta memastikan segala reimburstment / klaim ke kantor pusat dapat terorganisir secara faktual.
  5. Selalu memastikan dokumentasi surat jalan dapat berjalan dengan lancar
  6. Selalu memastikan laporan absensi dan juga lembur
  7. Selalu memastikan kalau laporan bulanan ada
  8. Selalu memastikan setiap dokumen terduplikasi dan terjaga dengan baik.

Untuk job deskripsi di posisi Operator Produksi di PT Pressindo Enginering Indonesia yakni
  1. Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan
  2. Melakukan Pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi
  3. Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan
  4. Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Untuk job deskripsi di posisi Driver di PT Pressindo Enginering Indonesia yakni
  1. Mengontrol Kualitas Produk
  2. Mendistribusikan Produk

Kalau anda memang berminat untuk menjadi :
  1. Driver Delivery
  2. QC/QA
  3. Operator Produksi
  4. Admin

Berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Driver Delivery, QC/QA, Operator Produksi, dan juga Admin
Persyaratan:
  • Pria usia (1,2,3) Wanita (4)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (2) dan SMK Sederajat(1,3,4)
  • Pengalaman kerja manufacture minimal 2 tahun (diutamakan bidang manufaktur) (2,3)
  • Memahami Drawing dan pemakaian alat ukur (2)
  • Memiliki kemampuan operasi komputer min. Ms Office (2,4)
  • Memiliki SIM A dan SIM B (1)
  • Disiplin, loyalitas dan totalitas
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik dan juga teleti
  • Dapat berkomunikasi dengan baik

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi tes PT Pressindo Enginering Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Pressindo Enginering Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via pos  PT Pressindo Enginering Indonesia dibawah ini:


Alamat PT. Pressindo Engineering Indonesia
Jl. Bengkong No.36 RT.001 RW.006 Kel. Mustika Sari Kec. Mustika Jaya
Kota Bekasi 17167

    Proses seleksi peserta di PT. Pressindo Engineering Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan lamaran anda belum ada kabar, kemungkinan besar lamaran anda belum memenuhi syarat dari perusahaan, jangan sedih, terus coba kembali hingga sukses.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Maxxis International Desember 2018