Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Supra Boga Lestari Indonesia Desember 2018

Lowongan Kerja PT Supra Boga Lestari Indonesia Terbaru 2018 -  PT Supra Boga Lestari Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang Supermarket dengan menaungi 2 brand ternama yakni Ranch Market yang inti dari pioneer Supermarket di Indonesia dan telah memiliki sertifikat dengan lisensi ISO 9001 dan 22000 dan juga Farmers Market yang terletak di Kawasan Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi. PT Supra Boga Lestari Indonesia merupakan perusahaan terkemuka yang mempunyai filosofi "Memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang berkualitas tinggi, pelayanan yang memuaskan dan juga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia maupun manacanegara.

PT Supra Boga Lestari Tbk ("Perusahaan") berdiri pada tahun 1997 dan PT Supra Boga Lestari Tbk memulai operasi pertama kalinya dengan membuka supermarket pertama yakni Ranch Market pada bulan Januari 1998, dimana pada awalnya merupakan lisensi waralaba dari Ranch Market USA. Kemudian, Perusahaan melakukan perbaikan dan mulai melakukan penyesuaian untuk Ranch Market agar sesuai dengan target pasar dan gaya hidup pelanggan di Indonesia. Pada tahun 2010 perusahaan kemudian membuat dan menyepakati perjanjian dengan Ranch Market USA, dan sejak saat itu Perusahaan memperoleh lisensi untuk menggunakan merek Ranch Market di Indonesia, dan dipisahkan dari Ranch Market USA.
Ranch Market merupakan supermarket yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dan juga unik. Seperti yang didefinisikan dengan slogan dari Ranch Market yakni “Ini adalah Hidup yang Seimbang”. Ranch Market melayani pelanggan high-end dan middlehigh. Untuk menjaga loyalitas pelanggannya, Ranch Market terus meningkatkan kualitas layanan melalui berbagai inisiatif untuk meningkatkan pengalaman belanja dan kepuasan pelanggan serta memaksimalkan potensi dari berbagai sisi. Dengan fokus untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang terkait dengan gaya hidup sehat pelanggan seperti misalnya produk organik, produk bebas gluten dan juga produk makanan selalu disajikan dan ditingkatkan kualitasnya dari waktu ke waktu.

Pada tahun 2007, sembilan tahun setelah pembukaan Ranch Market, Perusahaan memutuskan untuk memperluas bisnisnya dengan melayani pelanggan dengan target sasaran baru, kelas menengah dan menengah atas. Ranch Market mengembangkan konsep supermarket baru yaitu Farmers Market. Secara umum, Farmers Market memiliki wilayah yang lebih luas dan menjual lebih banyak produk lokal. Sejalan dengan tagline-nya, “Segar dan Ramah”, Farmers Market berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk segar dan berkualitas tinggi dan memberikan layanan terbaik.

Di tahun 2012 silam, Perusahaan melakukan meembuat sebanyak 312.897.500 saham dan mencatatkan seluruh sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Hingga akhir tahun 2017, Perusahaan telah mengoperasikan perusahaan cabangnya yang berjumlah 34 gerai, yang terdiri dari 14 Ranch Market dan 20 Farmers Markets, yang terletak di beberapa kota di Jakarta, Cikarang, Surabaya, Malang, Balikpapan dan juga Samarinda.

PT Supra Boga Lestari Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi pada kemajuan sosial dan inovasi untuk zaman modern kini, dan untuk meneruskan usaha perusahaan PT Supra Boga Lestari Indonesia dari sudut pandang internasional yang lebih luas terhadap pengembangan semua jenis sistem supermarket agar terus menjadi lebih baik dan maju. Sejak pendirian PT Supra Boga Lestari Indonesia, patronase pelanggan PT Supra Boga Lestari Indonesia yang setia telah memungkinkan kami untuk mencapai pertumbuhan yang sangat berarti dan membuat PT Supra Boga Lestari Indonesia semakin berkembang. Atas nama semua anggota PT Supra Boga Lestari Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan kami PT Supra Boga Lestari Indonesia  atas dukungan dan kepercayaan mereka selama bertahun-tahun.

Berkat talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT Supra Boga Lestari Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru  PT Supra Boga Lestari Indonesia Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan  PT Supra Boga Lestari Indonesia khususnsya di bidang Supermarket . Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan   PT Supra Boga Lestari Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produk produk segar dan berkualitas seperti daging segar, sayur mayur dan berbagai kebutuhan rumah tangga yang efisien.  PT Supra Boga Lestari Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan  PT Supra Boga Lestari Indonesia yang sangat luas, memungkinan  PT Supra Boga Lestari Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan Supermarketnya yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan  PT Supra Boga Lestari Indonesia  pada tahun 2018 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini  PT Supra Boga Lestari Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Administration & HR > Clerical, Admin Staff & General Affair untuk muda - mudi Indonesia yang akan diposisikan di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi

 Adapun Job Deskripsi yang diberikan PT Supra Boga Lestari Indonesia yakni :

- Melayani setiap customer di Supermarket dalam melakukan aktivitas transaksi pembelian

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Administration & HR > Clerical, Admin Staff & General Affair di PT Supra Boga Lestari Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Administration & HR > Clerical, Admin Staff & General Affair
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat 
  • Berpengalaman dibidangnya atau fresh graduate silakan
  • Usia 17- 22 tahun
  • Tinggi badan Pria 165 Cm, Wanita 155 cm
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik
  • Bisa bahasa inggris meski pasif (Belum mahir) merupakan nilai plus
Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 serta 2 x 3 berjumlah masing - masing 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja / CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Supra Boga Lestari Indonesiaa sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini

Email PT Supra Boga Lestari Indonesia

 recruitment_dept@ranchmarket.co.id 

subject email: [LINE Jobs]_Daily Worker - Jakarta, Tangerang, Bekasi

Alamat Head Office PT Supra Boga Lestari Indonesia

Ranchmarket Headquarter, Jalan Pesanggrahan Raya Nomor 2 Kembangan Jakarta Barat DKI Jakarta

Kisi kisi tes  PT Supra Boga Lestari Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT Supra Boga Lestari Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Segala jenis informasi lowongan kerja yang ada di Bukajobs.com tanpa dipungut biaya apapun, hati - hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Tirta Alam Segar (Wings Group) Terbaru 2018