Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industri Januari 2019


Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industri Bogor Indonesia - PT Suryaraya Rubberindo Industri  untuk bagian operator produksi sedang dibuka. PT Suryaraya Rubberindo Industri adalah salah satu perusahaan terkemuka yang terganung dengan grup Astra yang telah berdiri sejak tahun 1991 yang terletak di kawasan industri Cileungsi Bogor.

Perusahaan Suryaraya Rubberindo Industri (PT SRI) adalah perusahaan terkemuka  yang bergerak dalam bidang industri ban dan tube khusus sepeda motor dengan beberapa merek terkenal seperti Ban FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban OEM sepeda motor Honda. Ban dan tube produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika.
Sejak berdiri hingga tahun 2005,PT Suryaraya Rubberindo Industri telah bekerja sama bersama perusahaan asal jepang bernama Shinko Rubber, Continental AG dan juga Yokohama Rubber Company dalam melakukan kegiatan research and development. Dengan berbekal dari pengalaman dan kerjasama teknis tersebut dan kemauan untuk selalu berupaya mengembangkan diri, dan hasilnya karyawan PT Suryaraya Rubberindo Industri mampu mengaplikasikan teknologi mutakhir dalam merancang dan memproduksi ban berkualitas sesuai dengan kebutuhan  setiap konsumen.

PT Suryaraya Rubberindo Industri memberikan bermacam - macam pilihan terlengkap untuk setiap kebutuhan konsumen. Mulai dari ban untuk motor keseharian untuk beraktivitas, hingga motor balap yang dapat memacu adrenalin. Ban FDR juga telah menjadi ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor di tingkat nasional dan Asia.

Sesuai dari budaya Astra yang selalu mengutamakan kualitas, PT Suryaraya Rubberindo Industriberkomitmen menghadirkan ban bermutu bagi Anda. Dalam proses kegiatannya PT Suryaraya Rubberindo Industrimenggunakan sistem manajemen mutu, yaitu ISO 9001:2008. Setiap ban juga dirancang dan juga diproduksi sesuai dengan Standarisasi Nasional Indonesia (SNI).

Didalam proses produksinya, PT Suryaraya Rubberindo Industri juga memperhatikan jaminan  dalam keselamatan bekerja, bahaya dan juga risiko kesehatan pekerja serta lingkungan. PT Suryaraya Rubberindo Industri sudah memperoleh OHSAS 18001 tentang standar internasional untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan juga dalam Keselamatan Kerja; ISO 14001 mengenaistandar internasional untuk Standar Sistem Manajemen Lingkungan (SML); berserta SMK3 tentang pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan  PT Suryaraya Rubberindo Industriuntuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama berpuluh - puluh tahun sejarah Perusahaan dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bersamaan dengan pertumbuhan ini, Perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industri juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap kendaraan otomotif itu sendiri, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industrisiap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan. 
Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Suryaraya Rubberindo Industri menjadi solusi pilihan pelanggan khususnya produk  industri ban dan tube khusus sepeda motor dengan beberapa merek terkenal seperti Ban  FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban OEM sepeda motor HondaPT Suryaraya Rubberindo Industri mempunyai visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

PT Suryaraya Rubberindo Industri akan selalu berinovasi untuk menghadirkan ban terbaik untuk sepeda motor pilihan konsumen. Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Suryaraya Rubberindo IndustriPT Suryaraya Rubberindo Industri selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Suryaraya Rubberindo Industri.

Saat ini perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industri sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Operator Produksi dan Operator Forklift untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industri. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Suryaraya Rubberindo Industri sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1. Berbagai macam tunjangan yang diberikan seperti BPJS, Tunjangan gigi, bonus akhir tahun dan masih banyak lagi.

Adapun Job Deskripsi  Operator Produksi  dari PT Suryaraya Rubberindo Industri yakni :

  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Adapun Job Deskripsi  Operator Forklift  dari PT Suryaraya Rubberindo Industri yakni :

  • Membuat laporan harian Operasi dan K3 antara lain membuat laporan harian operasi, mengisi laporan harian k3, dan menyampaikan laporan harian kepada atasan langsung
  • Melaksanakan pemeliharaan harian Forklift saat dan sesudah engine dihidupkan sesuai dengan petunjuk pemeliharaan antara lain adalah menghidupkan engine sesuai prosedur, melakukan pemeliharaan setelah engine dihidupkan, melakukan pemeriksaan kemampuan attachmen untuk mengangkat beban, melakukan pemeliharaan selama pengoperasian, melakukan pemeriksaan setelah selesai pengoperasian
  • Melaksanakan pengoperasian Forklift sesuai dengan aplikasi dan teknik operasi yang benar dan aman sesuai sengan petunjuk operasi antara lain melaksanakan persiapan operasi, mengangkat beban dengan Fork, mengangkut beban menuju tempat meletakkan barang, menurunkan beban ketempat yang ditentukan
  • Menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja selama pemeliharaan dan pengoperasian Forklift Yang antara lain memakai pelindung diri (APD) sesuai dengan standar K3, memeriksa perlengkapan K3, Menggunakan perlengkapan K3
  • Melaksanakan pemeliharaan harian Forklift sebelum engine dihidupkan sesuai dengan petunjuk pemeliharaan yang antara lain melaksanakan pemeliharaan dan pengoperasian Forklift dengan prosedur yang aman, melakukan pemeriksaan keliling, memeriksa pelumas, bahan bakar, air pendingin dan batere (Accu)

Kalau anda memang berminat untuk menjadi maintenance di PT Suryaraya Rubberindo Industri, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi (OP)
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Tinggi badan minimal 163 cm
  • Pendidikan SMA/SMK Teknologi atau Industri
  • Nilai MTK UAN & UAS minimal 4,5
  • Tidak Buta Warna
  • Tidak berkacamata
  • Bersedia ditempatkan di Cileungsi Bogor 
Operator Forklift (OP - FL )
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Tinggi badan minimal 163 cm
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Nilai MTK UAN & UAS minimal 4,5
  • Memiliki SIO Forklift yang berlaku dan diverifikasi Kemnaker
  • Pengalaman Kerjak sebagai Operator Forklift
  • Tidak Buta Warna
  • Tidak berkacamata
  • Bersedia ditempatkan di Cileungsi Bogor
Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopi Transkip Nilai
  6. Fotocopi SKHUN
  7. Fotocopi eKTP
  8. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopi SKCK
  10. Fotocopi Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  12. Fotocopi Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Suryaraya Rubberindo Industri   sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web dibawah ini:

LAMAR DISINI
Catatan : tidak menerima dokumen lamaran dalam bentuk email maupun hardcopy


Alamat PT Suryaraya Rubberindo Industries
Jl Raya Narogong KM 23,8
Kawasan Industri Menara Permai
Cileungsi - Bogor 16820


Kisi kisi tes  PT Suryaraya Rubberindo Industri :
  • Matematika dasar
  • Kreaplin
  • Persamaan kata
  • Ketelitian mata
  • Gambar orang dan pohon
Proses seleksi peserta di  PT Suryaraya Rubberindo Industri termasuk cepat, setelah psikotest selesai, hasil akan langsung diumumkan.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap tes interview.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Bintang Toedjoe Indonesia Januari 2019