Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kayaba Indonesia


Lowongan Kerja PT Kayaba Indonesia - PT Kayaba Indonesia adalah Perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang industri manufaktur shock absorber.

PT Kayaba Indonesia adalah pabrik shock absorber terbesar di Indonesia yang memproduksi shock absorber menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer). PT Kayaba Indonesia dengan induk preusahaan nya meliputi produk-produk hasil produksi anak-anak perusahaan tersebut telah banyak digunakan/dirakit oleh pabrikan mobil maupun motor, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Hino.
 
Produk dari PT Kayaba Indonesia (PT KYBI) digunakan oleh sekitar 90% pabrikan mobil dan motor di Indonesia, seperti Toyota, Mitsubishi, Daihatsu dll (mobil) dan Yamaha, Suzuki, Vespa, Daytona, dll (motor). Perusahaan ini sendiri merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk yang merupakan grup perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi komponen otomotif.

Kini PT Kayaba Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai :

Foreman : 
  1. Production Foreman
  2. QA Foreman
  3. PPC Foreman

Persyaratan :

  • Pendidikan min D3 Teknik Mesin/Elektro/ Teknik Industri.
  • Pria, maksimal berusia 24 th
  • IPK min 3,00
  • Memiliki kemampuan leadership.
  • Memiliki kemampuan bekerjasama
  • Memiliki kemampuan untuk mecapai target
  • Memiliki Kemauan belajar yang tinggi

Supervisor :

  1. IT/MIS Supervisor (Database System)
  2. IT/MIS Supervisor (Industry 4.0 Development)
  3. Customer Quality Engineer 4W Supervisor

Apabila semua syarat dan dokumen lamaran PT Kayaba Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda melalui Via Form Online PT Kayaba Indonesia dibawah ini.



Batas Lamar : 10 Februari 2023

Alamat PT Kayaba Indonesia
Jl. Jawa Blok II No. 4 MM 2100, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat