Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kyowa Indonesia Terbaru Terbaru


Lowongan Kerja PT Kyowa Indonesia sebagai Operator Produksi -  Terbaru - Lowongan kerja PT Kyowa Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia sebagai Operator Produksi.

PT. Kyowa Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang manufacturing asing yang berasal dari Jepang dan memiliki perusahaan cabang di Indonesia tepatnya yang berlokasikan di daerah Cikarang, Bekasi Jawa Barat. PT. Kyowa Indonesia berdiri pertama kalinya dan memulai produksi untuk pertama kalinya pada bulan Maret 1995 di kawasan Industri EJIP cikarang, dengan produk utamanya yakni Die Casting Alumunium. Beberapa dari customer perusahaan Kyowa diantaranya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java, PT. Ihara Manufacturing, dan masih banyak lagi.

Produk utama dari PT Kyowa Indonesia yakni Die Casting Alumunium yang dihasilkan oleh PT Kyowa Indonesia memiliki kualitas terjamin, dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman demi kepuasan para pelanggan. Strategi yang dilakukan PT Kyowa Indonesia dalam perkembangan usahanya dan produk – produknya adalah dengan membuat model Die Casting Alumunium yang lebih ringan, mengaplikasi up side dowd pada ford depan, sasis yang sangat stabil, ezhaust system, design yang cantik, handling up, dan power yang luar biasa, serta turut memasarkan produk – produknya ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Oleh karena menerapkan disiplin sebagai dasar cara hidup PT Kyowa Indonesia ; Kami menjalankan bisnis kami dengan integritas; PT Kyowa Indonesia memperlakukan pemangku kepentingan dengan hormat; dan bersama-sama kami bersatu untuk berjuang untuk keunggulan dan inovasi berkelanjutan.

Saat ini, perusahaan PT Kyowa Indonesia sedang membuka lowongan perkerjaan di bagian Operator Produksi yang di khususkan untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Kyowa Indonesia. Mengenai kesejahteraan dan gaji PT Kyowa Indonesia Cikarang tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR karawang yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar. Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT Kyowa Indonesia puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang sangat memuaskan dan bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang amat menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar, PT Kyowa Indonesia juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi. Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Kyowa Indonesia sebagai Operator Produksi, berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

Apabila anda berminat ingin menjadi bagian dari PT Kyowa Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat
  • Tinggi badan min. Pria : 163 cm Wanita : 153 cm
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap kerja Shift

Job Deskripsi:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi;
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Jika anda ingin melamar dan jika semua peryaratan sudah anda penuhi, silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email / Pos  ke alamat PT Kyowa Indonesia dibawah ini.


Alamat Email PT Kyowa Indonesia
hrd1@kyowa.co.id

Alamat PT Kyowa Indonesia
Jl. Citanduy 6 No.Plot 7 L-1, Sukaresmi, Cikarang Sel.,, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530

Note: Lamaran PT Kyowa Indonesia hingga kuota terpenhi, untuk dari itu daftarkan diri anda segera sebelum kuota ditutup. PT Kyowa Indonesia tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM dengan mengatasnamakan PT Kyowa Indonesia . Waspadai segala bentuk penipuan!Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.