Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Juli 2019


Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Juli 2019 - Lowongan kerja PT Toyo Denso Indonesia sedang dibuka di daerah MM2100 Cikarang. PT Toyo Denso Indonesia merupakan sebuah perusahaan terbesar dan cukup terkemuka di Indonesia yang berasal dari Jepang dengan mempunyai filosofi "Memuaskan pelanggan di seluruh dunia melalui penggunaaan teknologi yang mutakhir yang dapat berkontribusi bagi pengembangan orang - orang di masa depan".

PT Toyo Denso Indonesia ialah sebuah perusahaan dengan predikat terbesar, terkenal, serta terkemuka yang bergerak dibidang Industri Manufacture Otomotif untuk kendaraan beromotor roda dua hingga roda empat di Cikarang, INDONESIA. PT Toyo Denso Indonesia adalah bagian dari anak perusahaan Toyo Denso Corporation yang berpusat di kawasan Jepang. Tidak hanya di Indonesia, Toyo Corp juga mempunyai anak perusahaan lainnya yang tersebar di berbagai negara maju di antaranya Amerika, Eropa, China, dan Jepang sendiri. Visi dari PT Toyo Denso yakni menjadikan produsen kelas dunia dengan selalu berinovasi, Sistem dan juga Teknologi. PT Toyo Denso Indonesia juga turut membantu masyarakat guna mewujudkan berbagai macam ide-ide dari masyarakat ke dalam kehidupan yang sesungguhya. Dalam waktu 70 tahun lebih sejak pertama kali Toyo Denso didirikan. Perusahaan Toyo Denso menyatakan bahwa ketika pertama kali didirikan pada 1947 bahwa ketika perusahaan Toyo Denso akan "menyediakan kebutuhan pelanggan di seluruh dunia dengan produk-produk yang disukai melalui penggunaan teknologi yang mutakhir serta turut berkontribusi pada pengembangan masa depan masyarakat". Perusahaan Toyo Denso telah membuat berbagai macam prestasi yang sangat stabil dan juga maju serta terus berkembang secara global. Seluruh pihak perusahaan Toyo Denso sangat berterima kasih kepada semua pelanggan dan semua klien Perusahaan Toyo Denso atas dukungannya serta hasi kerja keras seluruh karyawan perusahaan Toyo Denso.

Industri otomotif PT Toyo Denso Indonesia yang berkembang secara eksponensial dan persaingan globalnya yang bakal diharapkan meningkat pesat dan selalu konsisten. Perusahaan Toyo Denso, untuk berkembang lebih baik, serta tak pernah melupakan filosofi dari PT Toyo Denso, yang bertujuan untuk memperkuat landasan manajemen perusahaan, meningkatkan teknologi perusahaan Toyo Denso serta dapat diandalkan, memegang aspirasi dan impian PT Toyo Denso, bertujuan untuk menjadi perusahaan yang telah dipercaya dan digunakan pelanggan di seluruh dunia. Ketulusan hati dan kerja keraslah yang membuat PT Toyo Denso dapat dikenal dan terkemuka di dunia hingga kini.

Pada saat mobil dan sepeda motor berevolusi menjadi kendaraan yang lebih nyaman digunakan dan lebih ramah lingkungan, perusahaan PT Toyo Denso akan terus menciptakan produk yang selalu dihargai oleh pelanggan dengan teknologi terbaru dengan sistem produsen yang mengendalikan kendaraan ramah lingkungan seperti kendaraan hibrida dan listrik, selain dari mesin dengan bahan bakar bensin .

PT Toyo Denso Indonesia juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Toyo Denso Indonesia bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global. PT Toyo Denso Indonesia akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era kendaraan ramah lingkungan melalui teknologi dan kegiatan yang hanya dapat di sediakan, dengan sekitar lebih dari 32.000 karyawan PT Toyo Denso yang terdapat di seluruh dunia bersatu dalam aspirasi mereka.

Berkat talenta - talenta canggih yang dimiliki PT Toyo Denso Indonesia , pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Toyo Denso memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Toyo Denso Indonesia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Toyo Denso Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga sangat efisien. PT Toyo Denso Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Toyo Denso Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT Toyo Denso Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri kendaraan bermotor roda dua yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil dari produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Toyo Denso Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT Toyo Denso Indonesia merupakan anak perusahaan dari Toyo Denso Corp yang berada di Jepang sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Statistics, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Industrial Engineering untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Toyo Denso Indonesia.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Toyo Denso Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Statistics, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Industrial Engineering di PT Toyo Denso Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan UMUM:
  • Belajar dengan cepat, pekerja keras, inisiatif yang bagus, bermotivasi dan keinginan untuk belajar
  • Beorientasi pada detail, tipe orang yang sistematis dan berkepribadian yang baik
  • Mampu menggunakan komputer (Word, Excel, dan Power Point)
  • Mengerti Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang akan menjadi keuntungan
  • IPK minimal 3.00, TOEFL 450 (akan menjadi keuntungan)
  • Bersedia bekerja di Cibitung, Bekasi - Jawa Barat

Statistics
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan S1 jurusan Statistik
  • Memiliki skill analitik yang kuat dan familiar dengan program data analisis
  • Bersedia mengikuti program pelatihan ke Jepang selama 6 bulan

Electrical Engineering
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan D3 jurusan Teknik Listrik
  • Memiliki pengetahuan tentang PLC, PCB, Programming, Design PLC, dll
  • Bersedia mengikuti program pelatihan ke Jepang selama 6 bulan

Mechanical Engineering
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan D3 jurusan Teknik Mesin
  • Memiliki pengetahuan tentang Mechanical Drawing
  • Bersedia mengikuti program pelatihan ke Jepang selama 6 bulan

Industrial Engineering
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan D3 jurusan Teknik Industri
  • Memiliki pengetahuan tentang lean manufacturing, six sigma / DMAIC, Proses Manufaktur, QC 7 Tools, dll
  • Bersedia mengikuti program pelatihan ke Jepang selama 6 bulan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning
  10. Scan NPWP (bila ada)
  11. Scan BPJS (bila ada)
  12. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT Toyo Denso Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email PT Toyo Denso Indonesia dibawah ini:


Email PT Toyo Denso Indonesia
ade.rekrutmen@gmail.com

Subject Email : Posisi yang ingin dilamar

Contoh : Mechanical Engineering

Batas Lamar : 16 Juli 2019

Note : Mohon kirim email satu kali agar tidak spam
Kandidat yang memenuhi persyaratan akan segera diproses dan dipanggil melalui telepon Toyo Denso (Tidak melalui SMS) dan akan diundang untuk mengikuti TES

Info Selengkapnya bisa cek disini

Alamat PT Toyo Denso Indonesia
MM2100 Industrial Town Blok KK-12 Jatiwangi, Cikarang Barat - Bekasi 17520


Proses seleksi peserta di PT Toyo Denso Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Juni 2019

Title : Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Juli 2019 - Post Date : 5 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com