Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Toyota Boshoku Indonesia Desember 2018



Lowongan kerja  PT Toyota Boshoku Indonesia Terbaru Desember 2018 - Cikarang -   PT Toyota Boshoku Indonesia adalah perusahaan tekemuka di Indonesia yang awalnya berdiri dengan nama KADERA. Lowongan kerja  PT Toyota Boshoku Indonesia untuk lulusan SMK/SMA semua jurusan sedang dibuka di tanggal 19 Desember 2018 sebagai Operator Produksi .

PT Toyota Boshoku Indonesia (TBINA) adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang memproduksi fokus di  interior pada berbagai macam jenis mobil, seperti diantaranya jok mobil, dortrim, karpet, dan masih banyak lagi. PT Toyota Boshoku Indonesia (TBINA) didirikan pada April 1988, dibangun oleh masyarakat Indonesia bernama Mr Sujatim yang memiliki nama awalnya perusahaan yang bernama yakni KADERA, lalu kemudian di bulan Januari 2002, perusahaan  KADERA mengubah namanya menjadi PT. ABA (Abadi Barindo Autotech). Agar cita - cita ekspansi bisnis dan produksi tercapai dengan baik, PT. ABA (Abadi Barindo Autotech) kemudian juga membangun pabrik barunya di Surabaya, dan plant ini memulai memproses produksi untuk pertama kalinya pada November 2002. PT. ABA kemudian mengubah namanya menjadi PT. Toyota Boshoku Indonesia (PT. TBINA) di bulan Oktober tahun 2010. PT Toyota Boshoku Indonesia (TBINA) berada dibawah naungan dari perusahaan mulik jepang yang bernama Toyota Boshoku group, dan merupakan salah satu pemasok interior sistem terkemuka serta produsen filter didunia, Toyota Boshoku group mengembangkan dan juga memproduksi interior komponen komponen unit. Perusahaan ini memiliki pusat Kantor utama, Toyota Boshoku Corporation yang berbasis di kota Kariya, Jepang.

PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100   yang merupakan naungan dari PT Toyota Boshoku Asia (TBAS) bersama afiliasinya telah mempekerjakan lebih dari 11.000 anggota karyawan yang terserbar di lokasi lebih dari 20 negara di Asia seperti diantaranya Thailand, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Vietnam, Australia, Laos dan Pakistan. T Toyota Boshoku Asia (TBAS) merupakan produsen utama dengan sistem interior otomotif, yang meliputi kursi, door trim, headliner, substrat, karpet dan juga bermacam-macam filter udara dan juga minyak untuk beragam jenis kendaraan.

Guna memastikan kualitas dari hasil produksi, PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100 telah menerapkan teknologi dan juga setiap proses sesuai dengan kualifikasi yang cukup ketat yakni berdasarkan QC System Standard ISO/TS 16949. Perhatian PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100  tak sekedar fokus untuk produk berkualitas tinggi, namun juga untuk menjaga lingkungan. Dan sebab karena itu, PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100) tengah mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004.

PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100 memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100  ,dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100 memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terdepan yang memanfaatkan teknologi canggih. Dengan selalu memenuhi harapan-harapan pelanggan, dan menjadi warga usaha yang baik, PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100 memiliki keyakinan yakni kepuasan pelanggan bisa diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi komponen Otomtoif dari PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100 yang telah memenuhi standar nasional hingga internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam dunia komponen otomotif.

Saat ini PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100 tengah membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Produksi, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini.
Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan.Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

 Adapun Job Deskripsi yang diberikan  PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100 yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan
Apabila anda berminat ingin menjadi Operator Produksi dari PT Toyota Boshoku Indonesia MM2100, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Usia 18 - 22 tahun
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat
  • Tinggi badan pria 160 cm dan wanita minimal 155 cm
  • Fresh graduate silakan atau berpengalaman
  • Berkaca Mata Bebas
  • Single Belum menikah
Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Pas Photo 3x4 2 lembar 4x6 (2 lembar)
  2. Photocopi KTP (Masih berlaku)
  3. Lamaran Kerja
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Photocopi Ijazah terakhir
  6. Photocopi SKHUN
  7. Photocopi Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Photocopi Surat Kelakuan Baik (SKCK) dari Kepolisian
  9. Photocopi NPWP (Jika ada)
  10. Photocopi Sertifikat/Paklaring (Jika ada)
  11. Photocopi Kartu Kuning
Jika semua sudah anda penuhi, silahkan applay CV anda melalui situs resmi dengan alamat dibawah ini.

LAMAR DISINI

Alamat  PT Toyota Boshoku Indonesia
Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa I No.11, Gandamekar, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17520

Kisi kisi Tes PT Toyota Boshoku Indonesia:
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Note: PT Toyota Boshoku Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi, harap hati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Baca juga : Lowongan kerja terbatu PT Sumisho Global Logistic Terbaru 2018