Widget HTML #1

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia Juli 2019


Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia 2019 - Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jl. Teuku Umar Km No.46, Cikarang Barat, West Cikarang, Bekasi. Coca-Cola Amatil Indonesia bergerak di Industri minuman bersoda terbesar di Indonesia hingga dunia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga dunia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat Coca-Cola Amatil Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Kami adalah Coca-Cola Amatil Indonesia, yang merupakan power sekaligus yang paling di banggakan dari produk di balik merek minuman favorit Indonesia. Melalui kapabilitas manufaktur dan penjualan kelas dunia Coca-Cola Amatil Indonesia, setiap hari Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia memproduksi berbagai macam produk minuman untuk memenuhi sekaligus menyenangkan jutaan konsumen kami dari Sabang hingga Merauke. Sebagai bagian dari perusahaan terkemuka Amatil Group, Coca-Cola Amatil Indonesia dibangun dengan sistem internasional, tetapi tetap di tempat dan berada di Indonesia sejak tahun 1992 silam. Coca-Cola Amatil Indonesia mengoperasikan infrastruktur manufaktur dan logistik terbaik Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia di salah satu demografi yang paling menguntungkan di dunia. Ketika kita berbicara tentang tim Coca-Cola Amatil Indonesia, kita berbicara tentang bakat luar biasa yang berdedikasi, termotivasi, berkemampuan tinggi, dan, yang paling penting, bersemangat tentang menjadi wajah yang membuat merek minuman favorit kita menjadi kenyataan.

Komitmen Coca-Cola Amatil Indonesia untuk tumbuh bersama di negara khususnya Indonesia terbukti dan tidak sekedar dari hasil investasi, tetapi juga inovasi. Selain itu, Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia membuktikan perusahaan melalui keuletan Coca-Cola Amatil Indonesia untuk belajar, mengembangkan karyawan, membangun portofolio yang ditentukan oleh relevansi dan pilihan, serta mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan juga pilar keberlanjutan di mana pun Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia beroperasi. Coca-Cola Amatil Indonesia ini juga menyediakan tempat kerja yang aman, fleksibel, dan inklusif (Karyawan Kami), memberikan pilihan dan informasi bagi konsumen Coca-Cola Amatil Indonesia untuk membuat pilihan mereka (Kesejahteraan), didukung dengan berbagai macam kegiatan secara bertanggung jawab dalam segala hal yang Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesi lakukan guna meminimalkan dampak terhadap lingkungan dan memastikan warisan abadi yang positif untuk Lingkungan, serta bermitra dengan komunitas Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia untuk memberikan manfaat bersama dari kehadiran kami (Komunitas).

Coca-Cola Amatil Indonesia bekerja sebagai satu kesatuan, menyulut berbagai gagasan dan inovasi di seluruh operasi perusahaan. Pengetahuan Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia yang mendalam tentang pasar kami adalah kekuatan Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia. Melalui ini Coca-Cola Amatil Indonesia terus berusaha untuk selalu berinovasi lebih maju bersama-sama untuk mitra dan pelanggan Perusahaan Coca-Cola Amatil IndonesiaCoca-Cola Amatil Indonesia fokus pada hari ini dan besok saat kami memimpin, melaksanakan, dan bermitra untuk membawa bisnis ke inovasi terbaru hingga akhirnya memberikan pengembalian pemegang saham yang berkelanjutan. Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia dengan bangga dengan kekuatan kebersamaan dari seluruh karyawan perusahaan yang beragam dan solid, dan rekam jejak Coca-Cola Amatil Indonesia dalam menciptakan dan mewujudkan berbagai kemungkinan yang dapat berjalan dengan baik. Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia tidak pernah diam, terus berkembang dan beradaptasi dengan perubahan pasar, selera konsumen, dan teknologi. Dan, seiring laju perubahan yang terus meningkat, Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia melihat setiap hari sebagai kesempatan lain untuk memajukan setiap bab berikutnya dalam kisah Coca-Cola Amatil Indonesia.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri minuman.

Hasil produksi Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia dan juga komponen yang dihasilkan pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Coca-Cola Amatil Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, Coca-Cola Amatil Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia untuk posisi Graduate Trainee Program – Sales, System ImplementorMengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi Graduate Trainee Program – Sales, System Implementor sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Graduate Trainee Program – Sales, System Implementor di Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Graduate Trainee Program – Sales
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1/S2 semua jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lancar berbahasa Inggris (tulis & lisan)
  • Memiliki gairah yang kuat, proaktif, inisiatif tinggi
  • Dapat mengendarai sepeda motor (memiliki SIM C)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Job Deskripsi:
Program ini dirancang untuk mengembangkan talenta terbaik untuk mengambil posisi pemimpin masa depan dalam Penjualan. Anda akan dipersiapkan sebagai pemimpin muda, tim pengelola, dan membuat dampak di pasar. Jika Anda merasa senang berinteraksi dengan orang-orang baru dan mulai bekerja dengan karakter yang berbeda setiap hari, bergabunglah dengan Coca-Cola Amatil Indonesia dan menangkan dengan pasar Coca-Cola Amatil Indonesia di seluruh Indonesia.

System Implementor
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1/S2 semua jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lancar berbahasa Inggris (tulis & lisan)
  • Memiliki gairah yang kuat, proaktif, inisiatif tinggi
  • Dapat mengendarai sepeda motor (memiliki SIM C)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Job Deskripsi:
Apakah Anda menikmati berbagi dan mengajarkan keterampilan baru kepada orang lain? Jadilah bagian dari tim pelaksana sistem Coca-Cola Amatil Indonesia dan dapatkan keahlian Anda dengan teknologi dan sistem kelas dunia. Anda akan dilatih untuk sistem SAP dan menerapkan sistem untuk semua operasi Amatil Coca-cola di Indonesia. Durasi program adalah 6 bulan. Pelaksana sistem potensial akan menjadi prioritas untuk bergabung dengan Program Lulusan Pelatihan Coca-Cola Amatil Indonesia pada tahun 2020.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen Coca-Cola Amatil Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan mengirimkan berkas lengkap lamaran anda via online melalui web karir Coca-Cola Amatil Indonesia dibawah ini.


                          Alamat Pusat Coca-Cola Amatil Indonesia
                          Jl. Teuku Umar Km 46, Cibitung Bekasi 17520


                          Proses seleksi peserta di Coca-Cola Amatil Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Ferron Par Pharmaceuticals Indonesia Terbaru 2019

                          Title : Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia Juli 2019 - Post Date : 26 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com