Widget HTML #1

Lowongan Kerja Global TV (GTV) Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja Global TV (GTV) Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja Global TV (GTV) untuk bagian Social Media Officer, Event Producer, Editor sedang dibuka di Jakarta. Global TV (GTV) adalah singkatan dari Global Televisi, sebelumnya bernama Global TV adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Global TV memiliki berbagai program menarik lainnya seperti Big Movies, Fashion, Game Shows, Gosip para selebriti dan juga deretan program produksi lokal lainnya, seperti The Voice Kids Indonesia, The Voice Indonesia, Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee, Super Deal Indonesia, Bedah Surau, Bedah Rumah, Uang Kaget Merubah Nasib dan lain-lain juga siap secara silih berganti menghibur semua pemirsa.

Global TV (GTV) merupakan perusahaan yang berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya. Mulanya, GTV hanya menayangkan acara dari MTV Indonesia dengan durasi 24 jam. Namun sejak 15 Januari 2005, GTV mulai menayangkan acaranya sendiri dengan membagi jam tayang siaran MTV Indonesia menjadi 12 jam. GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), iNews dan Kompas TV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV. Direktur Utama GTV saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono. GTV menjadi hak siar resmi Piala Dunia FIFA 2010 dan selanjutnya, GTV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris selama musim 2010-11 sampai 2012-13. GTV juga pernah menayangkan liga sepak bola Eropa selain Liga Inggris yaitu La Liga, Bundesliga dan Serie A. GTV pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV. Pada tahun 2011, GTV menjadi hak siar resmi SEA Games 2011. Mulai November 2017, sebulan setelah adanya tayangan acara realitas dalam restrukturisasi dan pergantian nama, GTV tidak menyiarkan siaran langsung acara olahraga lagi, namun GTV tetap menayangkan acara berita olahraga bernama 100% Sport.

Pada tahun 1999, Global TV (GTV) yang mulanya bernama Global TV, awalnya dimiliki oleh ICMI dan IIFTIHAR dengan nama perusahaan PT Global Investasi Bermutu. Global TV memperoleh izin siaran pada tanggal 25 Oktober 1999. Sebenarnya, Global TV ditujukan untuk televisi dengan syiar Islam, pendidikan, teknologi dan pengembangan sumber daya manusia. Sejak 2001, Bimantara Citra mengakuisisi saham kepemilikan Global TV dan mengubah nama perusahaan menjadi PT Global Informasi Bermutu. Pada tanggal 1 Juni 2002, Global TV memulai siaran percobaan dengan merelai MTV Indonesia (yang sebelumnya direlai melalui ANTV) selama 15 jam sehari, yaitu pukul 09.00-00.00 WIB. Pada tanggal 8 Oktober 2002, Global TV diluncurkan sebagai stasiun televisi nasional untuk anak muda dan menayangkan acara MTV Indonesia selama 24 jam. Pada tahun 2003, Media Nusantara Citra resmi mengakuisisi Global TV. Pada tanggal 15 Januari 2005, Global TV mulai menayangkan acaranya sendiri serta mendapatkan hak siar Formula 1. Dalam perkembangannya juga menyiarkan acara-acara non-MTV dengan pembagian 8 jam untuk acara Global TV, 8 jam untuk MTV Indonesia dan 8 jam untuk Nickelodeon yang juga pernah ditayangkan di ANTV dan Lativi (sekarang tvOne). Pada awalnya pula, kartun dari Nickelodeon adalah kartun yang banyak di Global TV, namun sekarang juga menyiarkan kartun non-Nickelodeon, termasuk anime. Namun sejak 1 Januari 2012, Global TV tidak menayangkan MTV Indonesia lagi.

Visi
Menjadi stasiun televisi Nasional yang berkelas dan layak ditonton bagi seluruh keluarga Indonesia. Media yang berkelas dan terfavorit ini memiliki makna : Kualitas yang baik dalam hal materi dan penyajian program hiburan dan informasi. Menyajikan program-programnya memperhatikan keseimbangan faktor bisnis dan tanggung jawab sosial. Menjadi stasiun televisi yang paling digemari dan yang menjadi pilihan para "stakeholder" (karyawan pemirsa, pengiklan, pemegang saham, pemasok, pesaing, perusahaan afiliasi, mitra strategis, masyarakat, dan penyelenggara Negara)

Misi
Bersama menyajikan dunia hiburan & informasi yang berwawasan global dengan program - program pilihan terlengkap bagi keluarga Indonesia yang dinamis, kreatif dan inspiratif. Pondasi Utama: Kebersamaan untuk keluarga Indonesia berjiwa muda seru. Proses kerja dilakukan dengan penuh semangat jiwa muda dan rasa kekeluargaan untuk mencapai hasil yang berkualitas yang dapat dinikmati seluruh keluarga Indonesia.

GTV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia. Pada bulan Februari 2006, GTV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep GTV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan untuk pemirsa berjiwa muda serta keluarga dinamis dari seluruh segmentasi yang ada di Indonesia. Setelah memiliki 36 stasiun relay dan melebarkan target pemirsanya yang mencakup lebih dari 170 juta penonton, GTV tampil dengan wajah dan image baru.

Penyegaran yang dilakoni GTV ini meliputi pergantian logo perusahaan baru dan juga program-program tayang yang lebih bervariasi. Khusus untuk pemirsa cilik, serangkaian program hiburan anak yang sukses menjadi program terfavorit pilihan anak Indonesia seperti Spongebob Squarepants The Movie, Kungfu Panda: The Legend Continues, Teletubies Datang Lagi, Watch Car dan Curious George. GTV juga tak pernah luput menayangkan program-program berita aktual terkini dan sport. Semuanya diantarkan langsung oleh GTV ke layar kaca para pecinta olahraga.

Dengan yakin, GTV terus berusaha mengembangkan dikota-kota lainnya sehingga jangkauan siarnya agar bisa lebih luas lagi dan semakin mantap untuk meningkatkan diri menyandang predikat sebagai stasiun televisi pilihan terbaik keluarga Indonesia yang dinamis, kreatif dan inspiratif. GTV berada di bawah naungan MNC Media.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Global TV (GTV) dalam Pertumbuhan Bisnis, Global TV (GTV) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi Global TV (GTV) untuk posisi Social Media Officer, Event Producer, Editor.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di Global TV (GTV) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Social Media Officer, Event Producer, Editor di Global TV (GTV) berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Social Media Officer
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Fresh Graduate silahkan melamar
  • Memliki kemampuan komunikasi dan kerja tim yang baik
  • Memiliki social media dan blog pribadi
  • Bersedia bekerja diluar jam kantor
  • Mahir berbahasa inggris baik lisan maupun tulis

Event Producer
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan terakhir minimal D3 jurusan komunikasi
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
  • Paham detil produksi Event
  • Dapat berfikir kreatif & konseptual 
  • Berpengalaman dalam menyiapkan sebuah Event 

Editor
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan terakhir minimal D3, S1 lebih diutamakan
  • Usia 25 - 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang editing
  • Bisa menggunkan Avid, Photoshop, Final Cut Pro, Adobe Premiere, After Effect
  • Memiliki komunikasi yang baik

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar riwayat hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)

Kisi-Kisi Tes Global TV (GTV) :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen Global TV (GTV) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email dibawah ini:


Via Email
  1. Untuk posisi sebagai Social Media Officer, Event Producer kirim email ke desti.yohana@mncgroup.com dengan subjek "Social Media Officer" atau "Event Producer"
  2. Untuk posisi sebagai Editor kirim email ke stevan.sampeako@mncgroup.com dengan subjek "Editor_Nama"

Alamat Pusat Global TV (GTV)
Jl. Lapangan Bola, Kebon Jeruk
Jakarta 11520 - Indonesia


Proses seleksi peserta diGlobal TV (GTV) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT. Nittsu Lemo Indonesia Logistik (Nippon Express) Januari 2019