Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe Terbaru Januari 2019





Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe Terbaru Januari 2019 -  Lowongan kerja PT. Bintang Toedjoe Jakarta untuk bagian QC Analyst sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Bintang Toedjoe.

PT. Bintang Toedjoe adalah salah satu anak perusahaan PT Kalbe Farma, Tbk, suatu perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia. Beberapa produk Bintang Toedjoe yang terkenal adalah minuman energi Extra Joss dan Irex dan Puyer Bintang Toedjoe yang pernah terkenal pada dasawarsa 1970-an. Pada waktu itu, dengan alat-alat yang sederhana dan mempekerjakan beberapa orang karyawan, PT Bintang Toedjoe berhasil memproduksi obat-obatan yang dijual bebasguna memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat. Salah satu obat yang diproduksi sejak berdirinya adalah Puyer No. 16 (Obat Sakit Kepala No. 16) yang sampaisaat ini masih banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dan diekspor ke beberapa negara.

Empat tahun sejak didirikan, PT Bintang Toedjoe pindah dari Garut ke kawasan Krekot, Jakarta, dan pada tahun 1974 PT Bintang Toedjoe kembali pindah ke kawasan Cempaka Putih, Jakarta. Pada tahun 1970-an ini PT Bintang Toedjoe mulai memproduksi obat resep dokter. Pada tahun 1985, PT Bintang Toedjoe dibeli oleh Kalbe Group dan berkembang dengan pesat. Tahun 1990 produk-produk PT Bintang Toedjoe mulai diekspor ke mancanegara. Sejalan dengan peningkatan produksinya, lokasi di kawasan Cempaka Putih sudah tidak memadai lagi, sehingga pada tahun 1993 PT Bintang Toedjoe pindah ke Kawasan Industri Pulogadung, menempati area seluas 12.000 meter persegi. Lalu September 2002, Head Office pindah ke Pulomas, pabrik tetap di Pulogadung. Di area yang ditempati sampai sekarang ini, selain pabrik juga terletak kantor pusat PT Bintang Toedjoe.

Pada saat tahun 1946, PT. Bintang Toedjoe mendirikan pabrik di Garut, Jawa Barat, oleh shinse Tan Jun She, Tjia Pu Tjien, dan Hioe On Tjan. Nama Bintang Toedjoe sendiri dipilih berdasarkan jumlah anak perempuan Tan, yakni 7 orang. Saat ini, dengan memperkerjakan lebih dari 1000 orang karyawan, PT Bintang Toedjoe merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang tidak hanya memproduksi obat-obatan, melainkan juga memproduksi suplemen makanan dan fitofarmaka.

Visi
Menjadi perusahaan healthcare yang dikagumi dan disegani di Asia Tenggara.

Misi
Menghasilkan produk yang inovatif dan berkualitas yang terjangkau masyarakat umum untuk kehidupan yang lebih produktif dan bermakna.

Berkat selalu berkembang dan bekerja keras dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT. Bintang Toedjoe menjadi solusi pilihan pelanggan.

Oleh karena talenta - talenta canggih yang dimiliki PT. Bintang Toedjoe pengetahuan yang kuat serta teknologi terbaru PT. Bintang Toedjoe memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT. Bintang Toedjoe. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT. Bintang Toedjoe mengarah kepada solusi terbaik dan juga sangat efisien. PT. Bintang Toedjoe bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT. Bintang Toedjoe yang cukup luas, memungkinan PT. Bintang Toedjoe dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berbagai macam yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Oleh karena hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT. Bintang Toedjoe pada tahun 2019ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik. Beberapa produk Bintang Toedjoe yang telah banyak dijual dipasar-pasar maupun apotek diantaranya minuman energi Extra Joss dan Irex dan Puyer Bintang Toedjoe serta produk lain yang aman untuk dikonsumsi.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Bintang Toedjoe dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Bintang Toedjoe mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Bintang Toedjoe untuk posisi QC Analyst.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Bintang Toedjoe sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi QC Analyst di PT. Bintang Toedjoe, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

QC Analyst
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal Lulusan SMK Analisis Kimia
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai QC Analyst (laboratorium) min.1 tahun di perusahaan FMCG lebih disukai
  • Lulusan baru/Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar
  • Menguasai instrumen seperti Spektrofotometri, HPLC, pH meter, MA, dll
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Bersedia bekerja shift (3 shift) dan lembur
  • Penempatan di Jakarta Timur dan Deltamas, Cikarang

Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan:
  • Memastikan barang yang diproduksi memiliki kualitas yang memenuhi standar perusahaan
  • Merekomendasikan untuk melakukan pengolahan ulang pada produk dengan kualitas rendah
  • Mendokumentasi inspeksi dan juga tes pada produk perusahaan
  • Memantau perkembangan seluruh produk yang diproduksi
  • Memantau, menganalisis, kemudian meneliti dan menguji seluruh produk
  • Melakukan verifikasi kualitas produk
  • Monitoring proses dalam pembuatan produk
  • Membuat analisis atau catatan sejarah dan dokumentasi produk yang dapat digunakan untuk referensi mendatang

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  3. Sertifikat Keahlian ( bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Bintang Toedjoe sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email dibawah ini:


Via Email

recruitment@b7leap.com

Subjek Email: QC Analyst_Nama Kamu

Alamat Pusat PT. Bintang Toedjoe
Jl. Jend. A. Yani No. 2 - Pulomas
Jakarta 13210

Alamat Factory Office PT. Bintang Toedjoe
Jl. Rawa Sumur Barat II K-9 2
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta 13930


Kisi-Kisi Tes PT. Bintang Toedjoe :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Proses seleksi peserta di PT. Bintang Toedjoe termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Samick Indonesia Terbaru Januari 2019