Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bukaka Teknik Utama Tbk Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT Bukaka Teknik Utama Tbk Terbaru Januari 2019  -  Lowongan kerja PT Bukaka Teknik Utama Tbk atau selanjutnya disebut 'Bukaka' atau 'Perseroan' untuk bagian QC Painting Project Based dan juga Operator OHC/Gantry sedang dibuka Cileungsi, Bogor. PT Bukaka Teknik Utama Tbk merupakan sebuah perusahaan dengan skala terbesar dan terkemuka di Indonesia hingga mancanegara dengan memiliki filosofi “ Integrity, Teamwork, Professionalism, Innovation, Excellence ”.

PT Bukaka Teknik Utama Tbk adalah sebuah perusahaan yang membangun usaha dari sebuah perusahaan berskala kecil yang memfokuskan perusahaannya di bidang usaha perbengkelan kendaraan bermotor, bisnis Perseroan terus berevolusi sehingga kini memposisikannya sebagai salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di bidang Engineering, Procurement and Construction. Dengan dukungan sumber daya manusia yang ahli di bidangnya, Perseroan turut berkontribusi terhadap percepatan pembangunan nasional melalui penyediaan produk dan layanan yang berkualitas terhadap sektor-sektor strategis, seperti energi, transportasi dan komunikasi. Perseroan juga didukung oleh entitas anak usahanya, PT Bukaka Mandiri Sejahtera yang bergerak di bidang pertambangan, pengolahan dan perdagangan nikel serta PT Bukaka Energi yang bergerak di bidang pembangkit tenaga listrik. Dengan dukungan sumber daya manusia yang ahli di bidangnya, Perseroan turut berkontribusi terhadap percepatan pembangunan nasional melalui penyediaan produk dan layanan yang berkualitas terhadap sektor-sektor strategis, seperti energi, transportasi dan komunikasi. Perseroan juga didukung oleh entitas anak usahanya, PT Bukaka Mandiri Sejahtera (BMS) yang bergerak di bidang pertambangan, pengolahan dan perdagangan nikel serta PT Bukaka Energi (BE) yang bergerak di bidang pembangkit tenaga listrik.

Di tahun 1978 silam, PT Bukaka Teknik Utama Tbk didirikan berdasarkan Akta Notaris Haji Bebasa Daeng Lalo, SH, No. 149 dan telah mendapat persetujuan dari Menteri Kehakiman RI melalui Surat Keputusan No. Y.A.5/242/7 tanggal 21 Mei 1979. Anggaran Dasar Perseroan telah mengalami beberapa kali perubahan dimana perubahan terakhir di tahun 2011 adalah sehubungan dengan penurunan modal dasar, modal ditempatkan dan disetor penuh serta nilai nominal saham. Modal Dasar yang sebelumnya Rp2.000.000.000.000 diturunkan menjadi Rp1.352.000.000.000, terbagi atas 4.000.000.000 saham. Modal ditempatkan dan disetor diturunkan dari sebelumnya sebesar Rp1.320.226.000.000 menjadi Rp892.472.776.000. Penurunan modal disetor dilakukan melalui kuasi reorganisasi dengan cara menurunkan nilai nominal saham dari sebelumnya Rp500 menjadi Rp338 per saham. Perubahan ini telah diaktakan dengan Akta No. 20 tanggal 15 Desember 2011 oleh Notaris H. Fedris S.H., dan telah mendapat persetujuan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. AHU-08119.AH.01.02 tanggal 16 Februari 2012.

Visi
Menjadi perusahaan Indonesia terkemuka dibidang Engineering, Procurement, Construction, Energi, dan Investasi di dunia

Misi
  • Merekrut sumber daya manusia yang kompeten dan profesional.
  • Menjadi perusahaan yang mempunyai daya saing tinggi, modern, inovatif, dan peduli terhadap lingkungan.
  • Menjalankan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dalam segala aspek.
  • Memberikan kepuasan dan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan.

Oleh karena selalu berkembang dan bekerja keras dari setiap tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Bukaka Teknik Utama Tbk menjadi solusi pilihan pelangganPT Bukaka Teknik Utama Tbk selalu berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami melalui Integrity / Teamwork / Professionalism / Innovation / Excellence.

Dengan didukung oleh berbagai macam talenta - talenta canggih yang dimiliki PT Bukaka Teknik Utama Tbk serta pengetahuan yang kuat dan juga teknologi terbaru PT Bukaka Teknik Utama Tbk memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Bukaka Teknik Utama Tbk. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Bukaka Teknik Utama Tbk mengarah kepada solusi terbaik dan juga sangat efisien. PT Bukaka Teknik Utama Tbk bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Bukaka Teknik Utama Tbk yang cukup luas, memungkinan PT Bukaka Teknik Utama Tbk dapat menyerap tenaga kerja dengan jumlah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berbagai macam yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Bukaka Teknik Utama Tbk pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT Bukaka Teknik Utama Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Bukaka Teknik Utama Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Bukaka Teknik Utama Tbk untuk posisi QC Painting Project Based dan juga Operator OHC/Gantry.

Saat ini PT Bukaka Teknik Utama Tbk sedang membuka lowongan kerja di posisi QC Painting Project Based dan juga Operator OHC/Gantry untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja dengan perusahaan Bukaka dan siap mendapat hasil yang memuaskan. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Bukaka Teknik Utama Tbk sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Ditambah dengan tunjangan bonus, tunjangan setiap akhir tahun, tunjangan BPJS dan masih banyak bonus lainnya itulah yang banyak membuat banyak karyawan merasa nyaman dan betah bekerja di perusahaan ini

Kalau anda memang berminat untuk menjadi QC Painting Project Based atau Operator OHC/Gantry di PT Bukaka Teknik Utama Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

QC Painting Project Based
Persyaratan:
  • Pria
  • Berlaku untuk yang belum berpengalaman atau baru dalam bidangnya
  • Pendidikan Lulusan minimal SMK sederajat
  • Mampu membaca alat ukur dan gambar teknik
  • Memiliki pengalaman sebagai Painting Inspector / Painting Aplicator
  • Bersedia ditempatkan di area Jabodetabek

Operator OHC/Gantry
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia minimal 20 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Mempunyai SIO Overhead Crane/Gantry yang valid
  • Bersedia untuk bekerja dengan sistem shift

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar riwayat hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  3. Fotocopy Transkip Nilai yang dilegalisir
  4. Fotocopy eKTP yang masih berlaku
  5. Fotocopy Sertifikat Keahlian ( bila ada )

Kisi-Kisi Tes PT Bukaka Teknik Utama Tbk :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview

Apabila semua syarat dan dokumen PT Bukaka Teknik Utama Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email:


Email PT Bukaka Teknik Utama Tbk
recruitment@bukaka.com
Subject : JPK_QCPainting atau JPK_OHC

Alamat PT Bukaka Teknik Utama Tbk
Jl. Raya Narogong - Bekasi Km. 19,5 Cileungsi Bogor 16820
Phone : +6221 823 2323

Note : Waktu lamaran bisa ditutup sewaktu - waktu jika kuota sudah terpenuhi, untuk dari itu segera daftarkan diri kalian jika berminat untuk bergabung bersama di  PT Bukaka Teknik Utama Tbk



Proses seleksi peserta di PT Bukaka Teknik Utama Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT HItachi Construction Januari 2019

Title : Lowongan Kerja PT Bukaka Teknik Utama Tbk Terbaru Januari 2019 - Post Date : 17 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com