Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia Januari 2019


Lowongan Kerja PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia sebagai Admin Marketing  -  Januari 2019 - PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia adalah perusahaan terkemuka dan juga ternama yang bergerak di bidang Industri komponen Wiring Harness dari industri otomotif kendaraan roda dua hingga roda empat dengan produk unggulan ternama dan juga terkemuka di Indonesia hingga dunia yang berpusat di JABABEKA Cikarang, Bekasi. Perusahaan PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia  tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia atau biasa dikenal dengan PT. DEM telah berdiri sejak bulan Agustus 2002 silam, dari sejak beridiri hingga kini, PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia memfokuskan bisnisnya dibidang Wiring Harness dan juga komponen electric lainnya dengan tujuan untuk memasok kebutuhan produsen otomotif terbesar dan juga terkemuka yang senantiasa mengembangkan bisnisnya sesuai dengan prinsip perusahaan Manajemen Mutu ISO TS 16949 dan Manajemen Lingkungan ISO 14001. Guna mensukseskan pelayanan terbaiknya, PT. Dharma Electrindo Manufacturing juga melengkapi fasilitas produksi dengan teknologi mutakhirnya, diantaranya adalah : mesin Auto-Cutting  dan juga Crimping, Auto-Cutting - Middle Stripping, Conveyor Assembling, dan juga Electrical Tester. Sebagai komitmen PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia  untuk senantiasa menjaga kualitas Sumber Daya Manusia, PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia mempunyai DOJO dengan program yang intensive dan juga terprogram dengan prasarana yang lengkap. Laboratory facilities terkait dengan standar kualitas yang tinggi, juga tersedia seperti diantaranya Pull Tester, Air Leak Tester, Harness Flec Resistance Test & Harness Torsibility, Digital Microscope, Edges & Burrs Tester, Heating Tester, serta Fuse Tester.

Produk-produk ternama dari PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia  meliputi diantaranya Sepeda Motor diantaranya Main Wiring Harness, Wiring Harness Speedometer, Speed Sensor Cable, dan Battery Harness. Untuk mobil diantaranya Main Harness, Instrument Panel Harness, Door Harness, Battery Harness. Untuk produk Accessories & Others diantaranya Parking Sensor, Security Alarm

Customer terkemuka PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia antara lain adalah :
  • PT. Astra Honda Motor
  • PT. Indonesia Nippon Seiki (NS)
  • PT. Hyundai Motor Indonesia
  • PT. Toyota Astra Motor
  • PT. Toyo Denso Indonesia
  • PT. Astra International – Daihatsu Sales Operation
PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia telah menghasilkan produk - produk berkualitas serta unggulan yang dihasilkan dari teknologi produksi presisi tinggi dan juga sistem produksi dengan mempertahankan dari keseimbangan Quality, Cost dan Delivery. PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia mengklaim telah mempunyai teknologi produksi yang sangat canggih untuk membentuk bahan kasar meliputi sepeda Motor diantaranya Main Wiring Harness, Wiring Harness Speedometer, Speed Sensor Cable, dan Battery Harness. Untuk mobil diantaranya Main Harness, Instrument Panel Harness, Door Harness, Battery Harness. Untuk produk Accessories & Others diantaranya Parking Sensor, Security Alarm.

Visi dan Misi dari PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia

PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia ingin selalu berupaya untuk menjadi lebih baik lagi  dan terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produksi komponen dari industri otomotif kendaraan roda dua hingga roda empat dengan produk unggulan ternama dan juga terkemuka serta berkualitas yang inovatif dan juga berorientasi pada kebutuhan masyarakat serta didukung juga oleh SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkompeten guna menghasilkan nilai tambah bagi para stakeholder. PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia selalu berinovasi dalam setiap produknya agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia selalu mementingkan kenyamanan dan juga budaya perusahaan di mana setiap karyawan adalah aset berharga yang memungkinkan karyawan dan  PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia untuk tumbuh dan maju bersama.PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia memiliki 3 fasilitas yaitu Manufaktur, Proses produksi yang dilakukan PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia  menggunakan sistem modern yang dioperasikan secara otomatis dengan mesin dan teknologi terbaik, sehingga mampu menciptakan produk yang berkualitas dengan tetap berkomitmen menjadi perusahaan yang ramah dan berwawasan lingkungan. Kontrol Kualitas, Menyajikan produk dengan kualitas terbaik merupakan bagian dari komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya berupa Main Wiring Harness, Wiring Harness Speedometer, Speed Sensor Cable, dan Battery Harness untuk penggunaan di Industri Otomotif . Untuk itu, kami melakukan setiap tahapan produksi dengan menerapkan quality control yang ketat. Mulai dari pemilihan bahan - bahan produksi yang terbaik, proses produksi dengan sistem modern, dan packaging, bahkan hingga produk yang kami hasilkan berada di tangan masyarakat. Inovasi,PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia senantiasa terus berinovasi dalam menghasilkan beragam produk berbagai macam industri otomotif bagi masyarakat. Tak sekedar menyajikan produk dengan kualitas unggul yang diminati masyarakat, namun kami juga menciptakan produk yang dapat memberikan kepuasan pelanggan dan juga dikenal semua orang.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia  untuk posisi Admin Marketing Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Admin Marketing sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia.
Mengenai gaji dan kesejahteraan di  PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia sudah cukup terjamin. Seperti perusahaan Indonesia pada umumnya, banyak tunjangan dan fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan  karyawan selama bekerja disini. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Admin Marketing di PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin Marketing
Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK/D1
  • Mempunyai pengalaman sebagai posisi yang sama minimal 1 tahun 
  • Memiliki keahlian excel dan juga presentasi
  • Bersedia untuk ditempatkan di Jababeka Cikarang Jawa Barat

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  3. Sertifikat Keahlian (bila ada)
  4. Ijazah

Kisi kisi tes PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Kreaplin
  • Persamaan kata
  • Ketelitian mata
  • Gambar orang dan pohon

Apabila semua syarat dan dokumen sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda  via email ke alamat berikut dibawah ini


Email PT. Dharma Electrindo Manufacturing
Gisela.efi@dem.dharmap.com

Alamat PT. Dharma Electrindo Manufacturing
Plant 1 :
Jl. Jababeka XII Blok W No. 5A Kawasan Industri Jababeka 1, Cikarang Utara Bekasi – Jawa Barat


    Proses seleksi peserta di PT. Dharma Electrindo Manufacturing termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Fukoku Tokai Indonesia Januari 2019