Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Terbaru Januari 2019  -  Lowongan kerja PT Epson Indonesia untuk bagian Human Resource Development Officer (HRO) sedang dibuka di Cikarang. PT Epson Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang diformulasikan berdasarkan tiga prinsip utama sebagai berikut: "Misi / Visi", "Motto Perusahaan", dan "Selalu Berinovasi". Ini adalah prinsip dan keyakinan paling mendasar dari Sanoh untuk mempertahankan umur panjang (sukses) sebagai perusahaan sambil memenuhi tanggung jawab sosial.

PT Epson Indonesia adalah bagian dari anak perusahaan terkemuka di Dunia yakni dari perusahaan Seiko Epson Coorporation yang juga telah berdiri di Indonesia. Perusaahan ini fokus bergerak dalam bidang pemasaran dan juga penjualan dari berbagai macam produk-produk Epson dan telah melalkukan kerja sejak pada tanggal 1 Oktober 2000 silam. Berikut ini merupakan beberapa produk penjualan dari PT Epson yang terdiri dari dua jenis yakni untuk individu dan juga grup (perusahaan) diantara lain adalah:
  • SIDM
  • Printer Inkjet
  • Printer Laser
  • Large format printer
  • Proyektor
  • Scanner
  • Dan berbagai produk berkualitas tinggi dari Epson

PT Epson Indonesia juga mempunyai beberapa layanan nasional yang telah tersebar di beberapa kota besar di berbagai wilayah Indonesia dianataranya yakni 3 di Jakarta, 2 di Surabaya, 1 masing-masing di Bandung, Bogor, Cirebon, Cikarang, Serpong, Banjarmasin, Denpasar, Jember, Makasar, Manado, Semarang, Serang, Yogyakarta, Palembang, Medan, dan juga Palu. Dan juga terdapat 150 pusat layanan resmi perusahaan Epson yang telah tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali, Seumatera, NTT, NTB, dan Papua.

PT Epson Indonesia selalu berusaha untuk berkomitmen guna terus memenuhi kebutuhan pasar dengan berbagai macam produk-produk yang telah berkualitas tinggi tidak hanya dalam jenis printer saja tetapi juga pada jumlah Digital Imaging Solution yang meliputi peralatan Input dan uga Output. Selain itu Epson Indonesia juga selalu berusaha untuk mencari inovasi berserta terobosan terbarukan dalam meningkatkan teknologi perusahaan Epson guna memenuhi perkembangan pasar yang terus berkembang. Salah satu produk unggulan dari PT Epson adalah teknologi pencetakan gambar sempurna hingga 2880 dpi pertama yang ada di dunia.

Misi

Mengedepankan upaya terbaik kami demi Keselamatan dan Keamanan para pemangku kepentingan kami bersama dengan Konservasi Lingkungan melalui penyediaan produk dan kegiatan bisnis global sebagai perusahaan dengan semangat buatan tangan. Untuk mencapai misi ini, kami akan bertujuan untuk Mengembangkan Orang, Mengembangkan Sistem dan Mengembangkan Teknologi dan untuk menjadi kelompok ahli yang inovatif.

PT Epson Indonesia berusaha untuk budaya perusahaan di mana setiap karyawan adalah aset berharga yang memungkinkan karyawan dan Sanoh untuk tumbuh bersama. Dalam rangka mengembangkan pengetahuan yang benar-benar fungsional, kami mempromosikan praktik interaksi langsung, yang dikenal sebagai "Pembuatan tangan", serta "Kreativitas", membangun lingkungan dan peluang bagi karyawan untuk tumbuh dan mencapai "Pengembangan Pribadi".

Berkat bisnis yang beraneka ragam, kini PT Epson Indonesia  telah menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan PT Epson Indonesia  memanfaatkan berbagai  macam sistem teknologi informasi. Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari, PT Epson Indonesia akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam PT Epson Indonesia. Melalui kegiatan semacam ini, PT Epson Indonesia akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT Epson Indonesia  kepada masyarakat.

Berkat talenta - talenta cerdas yang dimiliki PT Epson Indonesia , pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru  PT Epson Indonesia  memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan  PT Epson Indonesia . Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan  PT Epson Indonesia selalu memberikan solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produksi alat musik khususnya piano, gitar, dan berbagai alat musik ternama lainnya yang efisien serta nyaman digunakan dan menghasilkan suara yang memukau. PT Epson Indonesia didirikan  bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Epson Indonesia  yang cukup luas, memungkinan  PT Epson Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri  teknologi pencetakan gambar  yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Epson Indonesia  pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Epson Indonesia  dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Epson Indonesia  mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Epson Indonesia untuk posisi Human Resource Development Officer (HRO)Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Epson Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Human Resource Development Officer (HRO) di PT Epson Indonesia  berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Human Resource Development Officer (HRO)
Persyaratan:
  • Usia 25-28 tahun
  • Pendidikan lulusan minimal S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Setidaknya memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Sumber Daya Manusia
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam peraturan, dinamis, integritas tinggi dan percaya diri
  • Mahir berbahasa inggris dan berkomunikasi dengan baik
  • Independen dan mampu bekerja secara tim dengan baik
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Mampu bekerja di bawah tekanan untuk mencapai tujuan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup/CV
  3. Fotocopi Sertifikat (Bila ada)

Kisi-Kisi Tes PT Epson Indonesia:
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Epson Indonesia  sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui situs jobstreet dibawah ini dibawah ini:



LAMAR DISINI
Batas Lamar: 9 Februari 2019

Alamat PT Epson Indonesia
CIBIS Tower 9 3rd Floor
CIBIS Business Park, Jl. TB Simatupang No.2, RT.13/RW.5, East Cilandak, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12560


Proses seleksi peserta di PT Epson Indonesia  termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Best Logistic Service Indonesia Januari 2019