Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Joenoes Ikamulya Indonesia Januari 2019


Lowongan Kerja PT Joenoes Ikamulya Indonesia Terbaru 2019 -  PT Joenoes Ikamulya Indonesia ialah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di berbagai macam produk ternama dari jenis deterjen sampai segala perlengkapan mandi dari bayi, remaja, hingga dewasa. PT Joenoes Ikamulya Indonesia tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin mendapatkan peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya Indonesia dengan memproduksi beragam produk yang berguna, ramah lingkungan, terjangkau, serta juga berkualitas tinggi.

PT. Joenoes Ikamulya, dengan yakin dan juga sangat percaya dalam melayani setiap para konsumen PT Joneoes Ikamulya Indonesia dengan memberikan produk-produk yang berkualitas dan berguna serta dapat diandalkan. Oleh sebab itu,  PT Joenoes Ikamulya Indonesia telah berhasil dalam mengembangkan beragam produk rumah tangga, diantaranya berbagai jenis deterjen hingga perlengkapan mandi untuk segala usia.  PT Joenoes Ikamulya Indonesia memiliki produk ternama diantaranya Yuri, Dee-dee, Baby-dee, Evany. PT Joenoes Ikamulya Indonesia merupakan perusahaan industri yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dan juga unik. Seperti yang didefinisikan dengan slogan dari PT Joeneoes Ikamulya Indonesia yakni “Kami selalu menjaga nilai dan keyakinan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dan loyalitas terhadap pelanggan kami.”. PT Joenoes Ikamulya Indonesia melayani pelanggan dari kalangan menengah kebawah,kalangan menengah, hingga kalangan kelas atas. Untuk menjaga loyalitas pelanggannya, PT Joneoes Ikamulya Indonesia terus meningkatkan kualitas layanan melalui berbagai inisiatif untuk meningkatkan pengalaman belanja dan kepuasan pelanggan serta memaksimalkan potensi dari berbagai sisi. Dengan fokus untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang terkait dengan gaya hidup sehat pelanggan seperti misalnya berbagai jenis deterjen hingga perlengkapan mandi untuk segala usia yang selalu disajikan dan ditingkatkan kualitasnya dari waktu ke waktu.

PT Joenoes Ikamulya Indonesia agar terus berkomitmen dan berkontribusi pada kemajuan sosial dan berinovasi untuk zaman modern saat ini, dan untuk meneruskan usaha perusahaan PT Joenoes Ikamulya Indonesia dari sudut pandang internasional yang lebih luas terhadap pengembangan semua jenis sistem supermarket agar terus menjadi lebih baik dan maju. Sejak pendirian  PT Joeneoes Ikamulya Indonesia, patronase pelanggan PT Joenoes Ikamulya Indonesia yang setia telah memungkinkan kami untuk mencapai pertumbuhan yang sangat berarti dan membuat  PT Joeneoes Ikamulya Indonesia semakin berkembang. Atas nama semua anggota  PT Joenoes Ikamulya Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan kami PT Joenoes Ikamulya Indonesia atas dukungan dan kepercayaan mereka selama bertahun-tahun.


Berkat talenta - talenta berkualitas yang dimiliki  PT Joeneoes Ikamulya Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Joenoes Ikamulya Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan  PT Joenoes Ikamulya Indonesia khususnsya di bidang Industri kebutuhan mencuci dan mandi. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Joenoes Ikamulya Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produk berkualitas diantaranya Yuri, Dee-dee, Baby-dee, Evany dan berbagai kebutuhan rumah tangga yang efisien.  PT Joenoes Ikamulya Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan  PT Joenoes Ikamulya Indonesia yang sangat luas, memungkinan PT Joenoes Ikamulya Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berbagai jenis deterjen hingga perlengkapan mandi untuk segala usia yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Joenoes Ikamulya Indonesia  pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Kini di tahun 2019 awal Januari, PT Joenoes Ikamulya Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang akan diposisikan di wilayah Jakarta Raya yang siap bergabung bersama PT Joenoes Ikamulya Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.
 Adapun Job Deskripsi yang diberikan PT Joenoes Ikamulya Indonesia yakni :
  •  Selalu memastikan kelancaran dari mesin produksi
  •  Selalu menjaga kualitas produk yang telah dan akan dihasilkan
  •  Selalu memastikan target produksi yang tercapai
  •  Selalu melakukan kegiatan pengecekan / mendeteksi kerusakan mesin
  •  Selalu melakukan kegiatan operator produksi seperti pada umumnya
  •  Selalu menjaga keselamatan kerja, kebersihan lingkungan kerja
  •  Selalu menjaga komunikasi dengan baik dengan sesama pegawai pabrik
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator di PT Joenoes Ikamulya Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat semua jurusan
  • Terbuka untuk fresh graduate, lebih disukai kalau memiliki pengalaman
  • Usia 18- 25 tahun
  • Tinggi badan bebas
  • Siap kerja dengan sistem shift
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik
  • Dapat bekerja sama bersama team

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar riwayat hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  3. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi kisi tes PT Joeneoes Ikamulya Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Joenoes Ikamulya Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini


LAMAR DISINI

Batas Lamar: 12 Januari 2019

Alamat Head Office PT Joenoes Ikamulya Indonesia
Jl. Pulogadung No. 43 KIP Pulogadung, Jakarta Timur

Note : Lowongan tidak dipungut biaya apapun, hati - hati dengan setiap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau sejenisnya. Lamarlah perusahaan dengan meyiapkan cv terbaik anda agar segera di terima di perusahaan Terkemuka di Indonesia.

Untuk proses seleksi peserta di  PT Joenoes Ikamulya Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Joenoes Ikamulya Indonesia Januari 2019