Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT KAHAPTEX TEXTILE Indonesia


Lowongan kerja PT KAHAPTEX Indonesia untuk di bagian posisi Checker Gudang sedang dibuka.

PT. Kahaptex Indonesia dibangun pertama kalinya di tahun 2002 dengan awal mulanya sebagai perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur textile dengan spesialisasi knitting. Seiring dengan berjalannya waktu PT. Kahaptex Indonesia pun mulai melakukan berbagai ekspansi ke Dyeing, Printing dan juga Finishing.  PT. Kahaptex Indonesia mempunyai komitmen yang kuat untuk menjadikan perusahaan manufaktur textile yang terdepan dan juga memberikan proritas pelayanan maksimal dan produk yang sangat unggul, sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakah di Indonesia hingga mancanegara.

PT. Kahaptex Indonesia  adalah perusahaan yang cukup besar, terkenal, dan juga terkemuka yang bergerak dibidang Industri Manufacture textile dengan spesialisasi knitting yang berlokasi di Bogor, INDONESIA. Tidak sekedar di Indonesia, PT. Kahaptex Indonesia  juga memproduksi berbagai macam produknya untuk di ekspor ke berbagai Negara di Asia hingga Eropa. Visi dari PT. Kahaptex Indonesia yakni menjadikan produsen kelas dunia dengan selalu berinovasi, Sistem dan juga Teknologi. PT. Kahaptex Indonesia juga turut membantu masyarakat guna mewujudkan berbagai macam ide-ide dari masyarakat ke dalam kehidupan yang sesungguhya.

Dalam waktu 16 tahun sejak pertama kali PT. Kahaptex Indonesia didirikan, Perusahaan Kahaptek telah menciptakan banyak produk untuk "memroduksi manufaktur textile" Dyeing, Printing dan juga Finishing yang telah  berkontribusi pada masyarakat yang telah mempercayai setiap produknya, menawarkan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang di seluruh Indonesia dan juga dunia dan juga mengurangi hal - hal negatif yang dapat berdampak pada lingkungan global.

Pada saat industri textile dengan spesialisai kitting menjadi berguna dan dibutuhkan dan membuat kebutuhan hidup menjadi lebih baik, membuat PT. Kahaptex Indonesia akan terus menciptakan produk yang selalu dihargai oleh pelanggan dengan teknologi terbaru dengan sistem produsen yang dibutuhkan dalam bidang manufaktur textile.

PT. Kahaptex Indonesia juga menciptakan tempat kerja diperusahaan yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT. Kahaptex Indonesia mempunyai cita - cita untuk menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala nasional hingga global. PT. Kahaptex Indonesia  akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era produksi textile terkini melalui teknologi mutakhir dan kegiatan yang produktif.  Dengan sekitar lebih dari ribuan karyawan PT. Kahaptex Indonesia  yang terdapat di Indonesia bersatu dalam aspirasi mereka.

Saat ini perusahaan PT. Kahaptex Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Checker Gudang untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Khaptex Indonesia

Checker Gudang
Persyaratan:
  • Wanita
  • Memiliki pengalaman menjadi admin gudang lebih diutamakan
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Teliti, cepat belajar & rapih
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Dapat bergabung segera
  • Penempatan Jembatan Besi, Jakarta Barat

Apabila semua syarat dan dokumen  PT KAHAPTEX Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran dan CV anda Via Email dibawah ini:


recruitmentjembes@kahaptex.co.id
dengan subject : Nama lengkap_Posisi yang dilamar

Note : Proses rekruitment free (gratis) tanpa dipungut biaya apapun