Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk Sebagai Operator Produksi 2019



Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk Sebagai Operator Produksi 2019 - PT Mandom Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Industri MM2100 Blok PP, Jl. Irian, Jatiwangi Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17520. PT Mandom Indonesia Tbk bergerak di Industri produksi produk perawatan rambut, lalu berkembang dengan memproduksi berbagai macam produk-produk wangi-wangian dan kosmetik terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Mandom Indonesia Tbk merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu bersungguh - sungguh dan tangguh", membuat PT Mandom Indonesia Tbk tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Mandom Indonesia Tbk berdiri dan fokus sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, yang berasal dari Jepang dan juga PT The City Factory. Perusahaan ini awalnya berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan kemudian di tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk. Pada tahun 1993, Perseroan menjadi perusahaan ke-167 dan perusahaan joint venture Jepang ke-11 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Hingga kini jumlah saham PT Mandom Indonesia Tbk telah mencapai jumlah total adalah 201.066.667 lembar saham dengan nilai nominal Rp 500/saham. Kegiatan produksi PT Mandom Indonesia Tbk dimulai sejak tahun 1971 silam yang mana pada awalnya PT Mandom Indonesia Tbk menghasilkan berbagai macam produk-produk perawatan rambut, kemudian dengan seiring berjalannya waktu perusahaan mengembangkan hasil produksinya dengan memproduksi berbagai macam produk wangi-wangian dan kosmetik. Perseroan mempunyai dua lokasi pabrik di Kawasan Industri MM2100, Bekasi ; Factory 1 yang berada di Jl. Irian khusus memproduksi seluruh produk kosmetik Perseroan sementara Factory2 yang berada di kawasan Jl. Jawa yang dimanfaatkan untuk memproduksi kemasan plastik sekaligus sebagai pusat logistik.

Merek utama PT Mandom Indonesia Tbk diantaranya adalah Gatsby, Pixy, dan Pucelle. Selain itu, PT Mandom Indonesia Tbk juga memproduksi berbagai macam produk lain dengan merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, dan juga beberapa merek yang khusus diproduksi untuk ekspor. Selain pasar domestik, Perseroan juga mengekspor produk-produknya ke berbabagai macam negara diantaranya adalah Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, Thailand, dan lain-lain. Melalui UEA, produk-produk Perseroan di re-ekspor ke berbagai negara di Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur, dan lain-lain.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Mandom Indonesia Tbk memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Mandom Indonesia Tbk memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Mandom Indonesia Tbk  memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam Industri produksi produk perawatan rambut, lalu berkembang dengan memproduksi berbagai macam produk-produk wangi-wangian dan kosmetik terbesar di Indonesia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Mandom Indonesia Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Mandom Indonesia Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Mandom Indonesia Tbk untuk posisi Operator ProdukiMengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Produksi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Mandom Indonesia Tbk.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Mandom Indonesia Tbk berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan lulusan SMK
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Belum menikah
  • Tinggi badan minimal 155 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak alergi asap, debu, dan mengidap asma
  • Tidak pernah mengalami patah tulang

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 : 2 lembar dan 3x 4 : 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan SKHUN
  7. Scan eKTP
  8. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Scan SKCK yang masih aktif
  10. Scan Kartu Kuning
  11. Scan Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Mandom Indonesia Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran via email berikut ini:


Email PT Mandom Indonesia Tbk

recruitment@mandom.co.id

Subjek Email: Operator Produksi (IG)

Alamat PT Mandom Indonesia Tbk
Kawasan Industri MM2100 Blok PP, Jl. Irian, Jatiwangi, Cikarang Barat Bekasi 17520


NOTE:
  • Lamaran ini hanya berlaku pada hari Rabu, 23 Januari 2019 jam 09.00 WIB (diluar hari dan jam tersebut, lamaran tidak diterima)
  • Body email WAJIB diisi
  • Kirim email CUKUP satu kali dan jangan SPAM

Proses seleksi peserta di PT Mandom Indonesia Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk Sebagai Operator Produksi 2019 - Post Date : 22 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com