Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Merchedez Benz Indonesia Januari 2019


Lowongan Kerja PT Merchedez Benz Indonesia - Operator Gudang - Januari 2019 -  Lowongan kerja PT Merchedez Benz Indonesia sedang dibuka pada 11 Januari 2019 untuk muda - mudi Indonesia sebagai Operator Gudang. PT Merchedez Benz Indonesia yang terletak di Jl Raya Mercedez-Benz Desa wanaherang Gunung Putri Bogor merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia hingga mancanegara. PT Merchedez Benz merupakan perusahaan yang berpusat di Jerman terkenal akan produk ternamanya dengan produk otomotif seperti mobil dan juga motor karya Merchedez Benz.

PT Mercedes-Benz Indonesia fokus untuk memproduksi di perakitan dan juga produksi berbagai macam kendaraan komersial dan juga mobil penumpang. PT Mercedes-Benz Indonesia merupakan perusahaan yang telah sukses mendapatkan lisensi sebagai agen tunggal Mercedez – Benz di Indonesia sejak tahun 1992. PT Mercedes-Benz Indonesi memiliki kawasan pusat di Desa Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Mercedes-Benz atau dalam pengucapan bahasa Jerman adalah mɛʁˈtseːdəs ˈbɛnts atau biasa kita sebut Mercy merupakan sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari Jerman. Mercedes-Benz  fokus untuk memproduksi segala jenis kendaraan seperti diantaranya mobil, truk, dan juga bus.
Mercedes-Benz ialah salah satu dari perusahaan mobil yang sangat dikenal dan juga populer di dunia dan juga di tetapkan sebagai perusahaan mobil tertua di dunia yang telah bertahan hingga saat ini. Mobil hasil produksi dari perusahaan Mercedes-Benz terkenal karna memiliki teknologi dan juga mempunyai tingkat keamanan yang sangat tinggi.
Mercedes-Benz merupakan divisi dari Daimler AG. Awal mula perusahaan Mercedes-Benz adalah berasal berkat dari penemuan Karl Benz berkat sukses menciptakan mobil berbahan bakar bensin pertama di dunia yang dipatenkan bulan Januari 1886, Benz Patent Motorwagen. Serta jasa dari seorang tokoh berpengaruh di perusahaan Merchedes - Benz Gottlieb Daimler dan juga seorang teknisi Wilhelm Maybach. Produksi berbagai macam mobil-mobil dari Mercedes pertama kali dijual di tahun 1901 oleh Daimler Motoren Gesellschaft. Mobil pertamanya yang menggunakan merek Mercedes-Benz diproduksi pertama kalinya pada tahun 1926 setelah adanya merger antara perusahaan Benz bersama Daimler menjadi perusahaan Daimler-Benz.

Didukung oleh disiplin sebagai dasar cara hidup PT Merchedez Benz Indonesia ; Kami menjalankan bisnis kami dengan integritas; PT Merchedez Benz Indonesia memperlakukan pemangku kepentingan dengan hormat; dan bersama-sama kami bersatu untuk berjuang untuk keunggulan dan inovasi berkelanjutan. " Berkat terus berkembang dan berinovasi dari setiap produk unggulan yang telah dihasilkan sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT Merchedez Benz Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Merchedez Benz Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Merchedez Benz Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri berbagai macam produk yang di rakit PT Merchedez Benz Indonesia yakni CLS Coupe, E - Class Coupe, A-Class Compact Salon, S-Class Sedan Long, A-Class Compact Saloon, C-Class Sedan, E-Class Sedan, S-Class Sedan Long,S-Class Mercedes-Maybach, S-Class Estate, C-Class Coupe, CLA Coupe dan masih banyak lagi., dan produk lainnya yang memiliki brand Merchedez Benz.

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan PT Merchedez Benz Indonesia. PT Merchedez Benz Indonesia selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan PT Merchedez Benz Indonesia.

Melalui akumulasi kegiatan setiap karyawan sehari-hari,  PT Merchedez Benz Indonesia akan terus menumbuhkan jumlah elemen yang dapat kami banggakan untuk disebut sebagai yang terbaik di dunia di antara produk dan kegiatan bisnis dalam PT Merchedez Benz Indonesia. Melalui kegiatan semacam ini, PT Merchedez Benz Indonesia akan mengejar keabadian sebagai perusahaan dan pemenuhan tanggung jawab PT Merchedez Benz Indonesia kepada masyarakat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Merchedez Benz Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT Merchedez Benz Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Operator Gudang untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Merchedez Benz Indonesia. Kesejahteraan dan gaji PT Merchedez Benz Indonesia  tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR Bogor yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar. Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT Merchedez Benz Indonesia puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar, PT Merchedez Benz Indonesiajuga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi.
Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Gudang di PT Merchedez Benz Indonesia :

  • Memahami tentang manajemen gudang, mengelola barang sesuai dengan karakteristik dan nilainya, menyimpan dan melindungi barang sesuai dengan standar, mengatur barang berdasarkan kategori, menempatkan di tempat yang tepat, melakukan tindakan preventif terhadap produk yang hilang / dicuri, manajemen "FIFO".
  • Mempersiapkan pengiriman dan penerimaan barang berdasarkan daftar pilihan, laporan  harus tepat waktu, berdasarkan catatan statistik dokumen yang relevan dari barang yang masuk dan keluar.    
  • Mencocokkan barang-barang stok terbaru dengan data di komputer secara teratur, analisis dan buat laporan bulanan.
  • Melakukan proses inventarisasi, memeriksa batas stok aman, memberikan laporan peringatanyang diperlukan tepat waktu.
  • Menerima barang sebagai kebutuhan departemen perencanaan produksi dan data gudang, membuat tanda terima pengiriman pemasok, pengiriman tunggal untuk inspeksi dan pengaturan karantina dan inspeksi.
  • Verifikasi kemasan. Periksa acak nomor yang sebenarnya antara pengiriman dan dokumen.
  • Mengatur operator atau pemasok forklift ke area penyimpanan yang ditentukan, mengatur toko sebagai standar penyimpanan.

Apabila anda berminat ingin menjadi Operator Gudang dari PT Merchedez - Benz Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Gudang
Syarat :

  • Pria / Wanita
  • Lulusan SMK Jurusan Teknik Mesin / Teknik Automotive
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Nilai Rata - Rata UAS minimal 8.00
  • Mempunyai pengetahuan dasar mengenai produksi lebih disukai
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkaca mata atau minus silakan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 3  x 4 (1 lembar) 
  2. Surat lamaran kerja
  3. Riwayat hidup dan no. telp yang dapat dihubungi
  4. Ijazah dan juga transkrip nilai
  5. Sertifikat kursus / pelatihan yang pernah diikuti

Jika anda ingin melamar, silahkan melamar melalui email PT Mercedez - Benz dibawah ini.


Email PT. Mercedes - Benz Indonesia
career-indonesia@daimier.com

Subject email : Operator Produksi /Gudang
Maksimal 800Kb

Note
- Paling lambat 14 Januari 2019
- Setelah tanggal tsb diatas lamaran tidak akan diterima/ tidak diproses
- Hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan dihubingi lebih lanjut

Alamat PT. Mercedes - Benz Indonesia
Jl Raya Mercedez-Benz Desa wanaherang
Gunung Putri Bogor 16956 - Jawa Barat

Note: PT. Mercedes - Benz Indonesia tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM dengan mengatasnamakan PT. Mercedes - Benz Indonesia. Waspadai segala bentuk penipuan!


Proses seleksi peserta di PT. Mercedes - Benz Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan lamaran anda belum ada kabar, jangan sedih, terus coba kembali melamar di perusahaan terkait hingga sukses.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Januari 2019