Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo Tbk Indonesia Januari 2019



Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo Tbk Sebagai Operator Produksi -  Januari 2019 -Lowongan kerja PT Mulia Industrindo Tbk untuk bagian Operator Produksi sedang dibuka di Kawasan Industri Cikarang tepatnya di Jalan Raya Tegal Gede No. 1, Lemahabang, Cikarang, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi. PT Mulia Industrindo Tbk adalah perusahaan terkemuka dan juga ternama yang bergerak di bidang Industri memasarkan sekaligus memproduksi Float Glass, Glass kontainer, glass block, dan kaca pengaman dengan produk unggulan ternama dan juga terkemuka di Indonesia hingga dunia. Perusahaan PT Mulia Industrindo Tbk adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Mulia Industrindo Tbk tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Mulia Industrindo Tbk telah berdiri sejak tahun 1986 dan telah tecatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994. PT Mulia Industrindo Tbk mempunyau 2 anak perusahaan operasi, yakni Muliaglass dan Muliakeramik Indahraya dan 2 perusahaan kendaraan finansial yakni Muliaglass Finance Limited dan juga Muliakeramik Finance Limited. PT Mulia Industrindo Tbk merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dengan skala multinasional yang memasarkan sekaligus memproduksi Float Glass, Glass kontainer, glass block, dan kaca pengaman.

Perusahaan Mulia Industrindo Tbk memproduksi berbagai macam kaca mengapung, wadah kaca, glass block, dan juga kaca pengaman. Sedangkan saudara perusahaan nya yakni Muliakeramik Indahraya memproduksi berbagai macam jenis lantai maupun dinding keramik.  Berbagai macam produk dari perusahaan Mulia Industrindo yang diproduksi oleh Perusahaan telah  telah diekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Berbagai macam kaca dan juga kontainer produk yang dominan dijual di pasar domestik, katering guna mereview barang-barang konsumsi dan juga industri farmasi. Jumlah Kapasitas Produksi Sekitar 160.000 meter persegi per hari.

PT Mulia Industrindo Tbk telah menghasilkan produk - produk berkualitas serta unggulan yang dihasilkan dari teknologi produksi presisi tinggi dan juga sistem produksi dengan mempertahankan dari keseimbangan Quality, Cost dan Delivery. PT Mulia Industrindo Tbk mengklaim telah mempunyai teknologi produksi yang sangat canggih guna berbagai macam produksi yang telah di pasarkan ke berbagai penjuru nusantara hingga mancanegara.

Visi dan Misi dari PT Dharma Electrindo Manufacturing Indonesia

PT Mulia Industrindo Tbk ingin selalu berupaya untuk menjadi lebih baik lagi  dan terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produksi komponen dari industri otomotif kendaraan roda dua hingga roda empat dengan produk unggulan ternama dan juga terkemuka serta berkualitas yang inovatif dan juga berorientasi pada kebutuhan masyarakat serta didukung juga oleh SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkompeten guna menghasilkan nilai tambah bagi para stakeholder. PT Mulia Industrindo Tbk selalu berinovasi dalam setiap produknya agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Mulia Industrindo Tbk pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT Mulia Industrindo Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Mulia Industrindo Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Mulia Industrindo Tbk  untuk posisi Operator ProduksiMengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Produksi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Mulia Industrindo Tbk.

Adapun Job deskripsi yang diberikan perusahaan PT Mulia Industrindo Tbk adalah:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Mulia Industrindo Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik, Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia untuk bekerja keras
  • Detail, analisa bagus, rapih, dan sopan
  • Tidak bertato dan bertindik

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy SKHUN
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi tes PT. Mulia Industrindo, Tbk :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Mulia Industrindo Tbk Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via pos atau email dibawah ini:


Alamat PT. Mulia Industrindo, Tbk
Jalan Raya Tegal Gede No. 1,
Lemahabang, Cikarang, Sukaresmi, Cikarang Selatan,
Bekasi, Jawa Barat 17550

Email PT. Mulia Industrindo .tbk
hr-recruitment@muliagroup.co.id

Proses seleksi peserta di PT. Mulia Industrindo, Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.