Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT OMNI Indonesia 2019



Lowongan Kerja PT OMNI Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT OMNI Indonesia untuk bagian Personal Assistant sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT OMNI Indonesia. PT OMNI Indonesia adalah perusahaan layanan bisnis terkemuka dalam pencahayaan LED.

PT OMNI Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi lingkungan dan distribusi alat-alat penerangan. OMNI berkomitmen untuk menggunakan produk yang ramah lingkungan. OMNI mendistribusikan produk kami di area Jakarta dan area lainnya di Indonesia. Tujuan OMNI adalah untuk Go Green dengan melakukan penerapan teknologi yang perduli terhadap lingkungan. OMNI telah diakui sebagai pemimpin pasar yang berfokus pada penyediaan produk terbaik dan layanan pelanggan terdepan di industri ini.

PT OMNI Indonesia memiliki misi adalah Untuk menghasilkan pertumbuhan berkelanjutan dengan menjadi 'Terbaik di Kelas' di pasar. Inovasi, kualitas, dan keandalan produk kami adalah standar kami, bersama dengan pemasok kami sebagai mitra, kami terus berupaya untuk mencapai solusi terbaik. Dan Misi PT OMNI Indonesia adalah Untuk menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik dan menjadi pemasok yang cepat tanggap kepada pelanggan dengan berbagai armada manajemen lingkungan berkualitas teknis yang inovatif. Kami melakukan yang terbaik untuk merespons dan mengirimkan dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Produk kami dikustomisasi berdasarkan produk yang telah terbukti dan ditujukan untuk tantangan spesifik pelanggan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT OMNI Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT OMNI Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT OMNI Indonesia untuk posisi Personal Assistant.

Personal Assistant mendukung pekerjaan manajer dan direktur perusahaan dengan melakukan berbagai tugas administrasi, administrasi, dan manajerial; menerima pesan; mengetik / pengolah kata; pengarsipan; mengatur pertemuan; mengelola basis data; menerapkan dan memelihara prosedur / sistem administrasi; berkomunikasi dengan staf, pemasok, dan klien; menyiapkan surat, presentasi, dan laporan; merekrut, melatih dan mengawasi staf. Secara singkat, Personal Assistant/Asisten Pribadi akan bertindak untuk Urusan Umum dan tugas Sumber Daya Manusia.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT OMNI Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Personal Assistant di PT OMNI Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Personal Assistant
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal Lulusan S1 dari Universitas Terkemuka
  • Lebih disukai setidaknya memiliki pengalaman kerja 1-2 tahun, lulusan baru/Fresh Graduate dipersilahkan
  • IPK Min 3.0 dari skala 4.00
  • Kerja keras dan motivasi diri
  • Keahlian analitis yang kuat dan kebiasaan kerja yang terorganisir
  • Memiliki sikap inisiatif dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki kemampuan menulis surat yang baik dan terstruktur dengan baik dalam bahasa Indonesia

Deskripsi Pekerjaan
  • Diperlukan untuk menyelesaikan berbagai tugas administrasi umum untuk memastikan jalannya organisasi / kantor sehari-hari.
  • Mampu memelihara file yang benar, baik dokumen kertas maupun file elektronik.
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan penelitian, berkomunikasi dengan anggota staf dan klien.
  • Melakukan tugas terkait lainnya sebagaimana ditugaskan.
  • Membantu proyek-proyek yang mungkin sedang dikerjakan manajer mereka dengan meneliti atau menulis laporan, Mengatur dan memelihara sistem kantor.

Dokumen yang setidaknya harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  4. Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai (bila dibutuhkan)
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen PT OMNI Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui web karir ITB dibawah ini:

Via Online

LAMAR DISINI

Batas Lamar: 26 Februari 2019

Alamat PT OMNI Indonesia
Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No. 65 C, West Jakarta, Jakarta, Indonesia, Asia

Proses seleksi peserta di PT OMNI Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


Title : Lowongan Kerja MAPAN 2019 - Post Date : 29 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com