Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Indonesia 2019



Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Indonesia Terbaru 2019  -  PT Omron Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan terkemuka asal Jepang yang bergerak di bidang beraneka ragam alat - alat elektronika terkemuka. Lowongan kerja PT Omron Manufacturing Indonesia dengan posisi sebagai Operator Produksi sedang dibuka di Kawasan Industri EJIP Cikarang. PT Omron Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan tekemuka dan terbesar di Indonesia. Perusahaan Omron bekerja sama dengan PT Pioneer Trading Co. Ltd. (Indonesia) dan Management Centre of Asia Pacific Pte Ltd (Singapore).

PT Omron Manufacturing Indonesia telah dibangun sejak tahun 1992 silam, dan mulai beroperasi untuk pertama kalinya pada tahun 1993 dan diresmikan langsung oleh Menteri Perindustrian (Tungki Ariwibowo) pada tanggal 2 September 1993. Kini PT Omron Manufacturing  memiliki 77,573 m2 luas tanah yang terletak di Kawasan Industri EJIP Cikarang. Hasil dari produksi PT Omron di bidang produksi komponen elektronik diantaranya yakni: relay, switch dengan berbagai macam tipe dan juga beragam penggunaan. PT Omron Manufacturing Indonesia adalah perusahaan yang banyak dikenal dikalangan para teknisi atau engineer elektronika.

Bagaimana tidak, PT Omron Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memproduksi alat-alat elektronika ternama seperti diantaranya PLC, timer, limit switch, dan lain - lain. Semua dari produk yang telah dihasilkan oleh perusahaan ini adalah produk yang sangat bermutu tinggi, kuat dan juga handal dalam kinerjanya. Fokus Industri di PT Omron Manufacturing Indonesia yakni mengontrol komponen, dibawah pengawasan Division of Omron Corporation Japan. Kini PT Omron Manufacturing telah sukses untuk mengeksport berbagai hasil produksi ke berbagai mcam benua diantaranya yakni Eropa, Asia, Australia dan juga Amerika Utara. 

PT Omron Manufacturing Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang berasal dari negara Jepang yang berawal dari nama Tateisi Electric Manufacturing Co., Kata dari “Omron” sendiri berasal dari “Omuro” yang arttinya tempat dimana Mr. Kazuma Tateisi selaku pendiri PT Omron telah mendirikan perusahaan tepat nya di kawasan kota Kyoto. Perusahaan ini mempunyai moto perusahaan yang dijadikan pedoman hidup perusahaan yakni , “At work for a better life, a better world for all“, PT Omron Manufacturing Indonesia sangat yakin bila untuk menjadi perusahaan yang sukses, wajib terlebih dahulu menjadi warga negara yang bertanggung jawab atas komunitas lokal dimana mereka bekerja.

PT Omron Manufacturing Indonesia yang merupakan bagian dari divisi perusahaan Omron Corporation yang berasal Jepang yang berfokus dalam produksi di bidang Sensing Devices, Programmable Controllers, dan Control Componentsa , contohnya adalah produk penginderaan sensing devices) produk tersebut adalah komponen yang mampu mendeteksi, mengukur, menganalisa, serta memproses berbagai perubahan yang terjadi pada situs produksi, misalnya perubahan dalam posisi, panjang, tinggi, perpindahan, dan penampilan. Dari divisi produksi perangkat elektronika perusahaan Omron berpusat di kawasan industri EJIB  kota Cikarang – Bekasi dengan sebutan nama PT Omron Manufacturing Of Indonesia.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan Sumber Daya Manusia membuat PT Omron Manufacturing Indonesia bisa menghadapi berbagai macam tantangan yang telah dihadapi dengan lebih dari 30 tahun sejarah dari Perusahaan Omron Manufacturing dengan tekad dan usaha serta berkomitmen guna memenuhi kebutuhan pasar indonesia maupun luar negeri, dan terus mengembangkan teknologi baru dengan sistem unik guna memenuhi kebutuhan tersebut. Bersamaan dengan pertumbuhan ini, PT Omron Manufacturing juga dapat mengantisipasi berbagai perubahan yang cukup signifikan dari berbagai produk  komponen elektronik diantaranya yakni: relay, switch dengan berbagai macam tipe dan juga beragam penggunaan., termasuk juga peningkatan elektrifikasi. Perusahaan Omron sigap dan harus siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan.


Dengan adanya perubahan ini membuat PT Omron Manufacturing Indonesia menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkesinambungan. PT Omron Manufacturing Indonesia berusaha dan akan selalu menerapkan filosofinya mengenai "Membuat produk yang sangat berkualitas dan bisa  dipercaya di mata setiap konsumen lokal hingga mancanegara dan sukses menguasai pangsa pasar terbesar di dalam kategori produk - produk sejenis" untuk memastikan bahwa Perusahaan Omron bisa  menciptakan berbagai macma inovasi, produk serta layanan yang terus update dan berkelas yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.


PT Omron Manufacturing Indonesia selalu menjaga dan terus berkomitmen serta berkontribusi pada kemajuan sosial dan inovasi untuk zaman modern kini, dan guna meneruskan usaha perusahaan PT Omron Manufacturing Indonesia dari sudut pandang internasional yang lebih luas terhadap pengembangan semua produksi komponen elektronik diantaranya yakni: relay, switch dengan berbagai macam tipe dan juga beragam penggunaan agar terus menjadi lebih baik dan maju. Sejak pendirian PT Omron Manufacturing Indonesia, patronase pelanggan PT Omron Manufacturing Indonesia yang setia telah memungkinkan perusahaan untuk mencapai pertumbuhan yang sangat berarti dan membuat  PT Omron Manufacturing Indonesia semakin berkembang. Atas nama semua anggota PT Omron Manufacturing Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan PT Omron Manufacturing Indonesia atas dukungan dan kepercayaan mereka selama bertahun-tahun.

Didukung oleh berbagai macam talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT Omron Manufacturing Indonesia pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Omron Manufacturing Indonesia khususnsya di bidang Industri bidang beraneka ragam alat - alat elektronika terkemuka. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Omron Manufacturing Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produk berkualitas diantaranya yakni: relay, switch dengan berbagai macam tipe dan berbagai produk yang efisien. PT Omron Manufacturing Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Omron Manufacturing Indonesia yang sangat luas, memungkinan PT Omron Manufacturing Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berbagai jenis beraneka ragam alat - alat elektronika terkemuka yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.


Hasil dari produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Omron Manufacturing Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.


Kini PT Omron Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Produksi. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Omron Manufacturing  sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety yang utama.

Jika anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Omron Manufacturing Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Wanita
  • Usia minimal 18 - 22 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/sederajat
  • Nilai UAS Matematika 7.00
  • Surat Ketengan Lulus UN dan UAS yang telah di legalisir sekolah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia untuk bekerja keras

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  4. Fotocopy Ijazah Asli
  5. Fotocopy SKHUN
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK Asli dan masih Aktif
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat (bila ada)

                  Kisi kisi tes PT. Omron Manufacturing Indonesia :
                  • Matematika dasar
                  • Tes kepribadian
                  • Acak kata
                  • Tes fisik
                  • Interview
                  • Medical Check up

                  Apabila semua syarat dan dokumen PT Omron Manufacturing Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via pos dibawah ini:



                  Alamat PT. Omron Manufacturing Indonesia
                  EJIP INDUSTRIAL PARK PLOT 5C CIKARANG SELATAN BEKASI
                  Sukaresmi - Kota Bekasi
                  Jawa Barat 17550 Indonesia



                  Proses seleksi peserta di PT Omron Manufacturing Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                  Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                  Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

                  Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                  Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri Indonesia (PT ANI) 2019

                  Title : Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Indonesia 2019 - Post Date : 25 Januari 2019 - Posted By : bukajobs.com